Reuni

4.9K 370 41
                                    

[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
Untuk menebus permintaan maafku :" ini ku kasih 1200 words :"
(Padahal mah sedikit)
.
.
Selamat Membaca
.
.


Author POV

Semua member di berikan kebebasan berlibur selama seminggu, semua member kecuali Namjoon dan Yoongi memilih menemui keluarga di kampung halaman.

Seperti yang kita tau Yoongi si penggila kerja ini tentu saja lebih mementingkan pekerjaannya, sampai saat mochi kesayangannya meminta izin untuk pergi ke busan, dia mulai terlihat gelisah.

Bukan hal yg penting sebenarnya,
Namun yoongi terus mencegah jimin untuk pulang ke busan dengan segala alasannya.

Seperti...

"Nanti hyung rindu"

"Tidak ada yg membangunkan ku"

"Tidak ada yang bisa hyung peluk"

"Tidak ada rengekan"

"Tidak ada morning kiss"

Sampaii...

"Nanti hyung main sendiri, kau tau? Itu tidak seru baby"

Terkadang si kakek tua ini terlalu berlebihan jika bersama se onggok buntalan ini.

Jimin bahkan hanya beberapa hari di busan, tidak sampai setahun, yoongi seharusnya sadar jika jimin juga tidak bisa lama lama berjauhan dengannya.

"Chim, lebih baik kau disini saja, temani hyung kerja kan bisa."

"Menemani hyung kerja?"

Yoongi mengganguk pasti

"Maksud hyung sebagai pajangan yang kau diamkan sepanjang hari di studio mu itu huh."

"Bukan begitu sayang"

"Tidak tidak! aku kangen eomma, karna itu aku pulang"

"Kalau kangen kan tinggal telfon saja by"

"Yasudah kalau begitu, hyung kalau rindu padaku juga tinggal telfon saja kan."

Jimin masih fokus memasukan bajunya ke dalam koper kecil, sampai pergerakannya terhenti karna tangan pucat memeluknya dari belakang, tenang itu bukan hantu, hanya manusia mayat.

Tak sampai situ Yoongi malah menciumi leher jimin dan mengendusnya perlahan, jimin geli di buatnya,

"H-hyung~ geli"

Yoongi menghentikannya dan hanya terkekeh

"Biarkan aku menciumi mu, aku pasti akan rindu dengan dirimu sayang"

Jimin menghela nafas, wajahnya sedikit memerah karna perkataan hyung nya itu, dia membalikan badannya lalu mengalungkan tangannya di leher yoongi

"Baiklah ciumi jiminie sepuas hyungie"

Yoongi mengeluarkan smirknya dam mulai mengecup semua bagian wajah jimin dengan penuh perasaan

Bibir plum yang rasanya sudah lama tidak ia jamah, di lumatnya dengan lembut, tangannya mengusap pinggang jimin.

Di ciumin leher jimin, menghirup aroma kesukannya di sana, sungguh yoongi bisa mati jika tidak mencium aroma ini berhari hari.

Setelah selesai acara 'mari menciumi jimin' yoongi hanya memeluk pinggang jimin lebih dekat ke arahnya, dan menatap matanya dalam dalam.

Jimin mengecup bibir yoongi sekilas, wajahnya memerah menahan malu, di sembunyikannya wajah itu di perpotongan leher yoongi, dan hanya di balas kekehan oleh yang lebih tua.

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang