[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.
Hari yang sangat bagus untuk pergi jalan-jalan tapi sialnya jungkook malah mengajak semua member untuk pergi ke gym, tentu saja kalian tau siapa yg paling tidak bersemangat.
"Aku tak mau ikut hyung."
"Aku juga Namjoon-ah"
"Kenapa? Ah kalian ini tidak seru."
"MALAS." Jawab keduanya bersamaan.
Seokjin yang mendengar sedikit kericuhan itu menghampiri namjoon sambil membenarkan tatanan rambutnya
"Ada apa?"
"Ini hyung, Yoongi hyung dan Taehyung tidak ingin ikut."
"Oowh begiituuu, LIHAT LAH PERUT KALIAN ITU! AH! HANYA LEMAK YANG ADA DI SANA!"
"Ck! Tidak usah teriak hyung."
"Ini masih pagi, kalian menggangu tidurku!"
"Okay okay, biarkan mereka tidak ikut, tapiiii...
Jangan salahkan aku jika Jimin dan Jungkook di pegang2 cowok kekar di gym nanti neee." Jin menggoda agar mereka berdua setidaknya mau ikut.
"Ey! Apa maksudmu hyung!"
"Tidak ada apa apa, sudahlah lebih baik kalian bersiap dan kita akan berangkat setengah jam lagi."
"Bagaimana ini hyung."
Taehyung memang tak semalas yoongi, tapi rasanya hari ini dia benar benar tidak ingin ke gym,apalagi mengingat personal triner di sana yang terlalu tebar pesona, sampai dia jiji sendiri melihatnya.
"Kenapa tanya padaku, bodoh!"
"YAK! MEMANGNYA HYUNG MAU KALAU JIMINIE MU ITU DI PEGANG PEGANG COWOK LAIN HA!"
"YA SUDAH SANTAI GA USAH NYOLOT ANJING!"
"KAU YANG MEMBUAT KU KESAL HYUNG!"
"KAU DULUAN YANG MENINGGIKAN SUARA MU ITU SIALAN!"
"kalian ini, tidak tau kah kami sedang maskeran."
"Ya teriakan kalian membuat masker kami retak!"
"Hyung bodoh! Jiminie marah sama hyung!"
E-eh, tiba tiba saja tadi Hoseok jimin dan jungkook keluar dari kamar JiHope dengan masker muka yang retak di mana mana
"Baby, hyung kan_
"Ssssttt! Tidak akan ku maafkan."
"Ah ayolah itu hanya masker."
"Hyung harus ikut ke gym, baru akan jiminie maafkan!"
Jimin langsung pergi ke kamar mandi tanpa mendengar jawaban yoongi, pokoknya hyungnya itu mau tidak mau harus ikut, sesekali kan tak masalah ke gym bersama.
Gym
Ya disinilah mereka sekarang, liahatlah wajah sumringah anak anak busan yang sudah bersiap masuk ke gym, namjoon membawa tas yang berisikan baju ganti miliknya dan milik Jin, hoseok juga hanya membawa tas kecil, dia segera menyusul ke dua bocah yang sudah lari larian masuk ke dalam gym meninggalkan Namjin, Taehyung dan Yoongi yang baru turun dari mobil.
"Duluan saja hyung, aku menunggu Yoongi Hyung."
"Baiklah, tapi cepat ya."
"Hm! Okay!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fanfic[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...