[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.
-ALL JIMIN POV-
Aku rasa ARMY banyak yang terkejut oleh comback kami kali ini >< sungguh semuanya di kerjakan dengan cepat, karna itu yoongi hyung sering bermalam di studionya, awalnya aku ingin menemani setiap hyungie di sana, tapi... kata hyungie, dia tidak tega jika harus membuatku menunggunya selama bekerja.
Oleh karna itu setiap pagi jiminie pasti mengunjungi yoongi hyung, membangunkannya, membawakan beberapa makanan dan memberikan morning kiss seperti biasanya.
Jiminie tau Yoongi hyung pasti lelah, apalagi di tambah latihan untuk choreography, terkadang yoongi hyung mengeluh sakit pada pundak dan pinggangnya, jiminie sesekali memijit yoongi hyung agar sedikit lebih rileks.
Untungnya jika malam yoongi hyung di temani oleh namjoon hyung dan hoseok hyung, jadi aku tak terlalu khawatir.
Sekarang baru jam 7 pagi, masih terlalu pagi untuk pergi kemanapun, tapi sekarang jiminie sedang menyiapkan sarapan bersana Jin hyung, dan akan ku antar pada ke 3 Rapline kita tercinta.
"Aku pergi ya jin-ie hyung."
"Hati hati, dan rambut mu_
Ada apa dengan rambutku(?) Asudahlah, nanti saja. Sekarang aku harus cepat menuju studio.
Dengan cepat ku pergi ke agensi dan menuju studio Yoongi hyung, Jangan lupakan Passwordny :"
Tit
Tit
Tit
Tit
Cklek.
Cklek.
'Ah? Semuanya tertidur disini rupanya...' kataku dalam hati.
"Mereka terlihat seperti ikan yang di jemur, tidur berdesakan disini."
Ku taruh makanan yang tadi ku bawa di meja dan membangunkan Namjoon hyung dan Hoseok Hyung terlebih dahulu.
"Namjoon hyung, Hoseok hyung, bangun, lebih baik pindak ke ruangan kalian, ini aku bawakan sarapan."
Mereka hanya menggeliat, tak lama namjoon hyung bangun dan membenarkan rambutnya,
"Hyung, hoseok hyung, bangun."
"Eoh? Sudah pagi um?"
"Iya, cepat bangun dan ambil sarapan mu."
Mereka berdua berdiri dan membuka plastik yang berisi sarapan yang sudah Jin hyug buat.
"Punyaku yang mana jim?"
"Punya namjoon hyung yang warna pink"
Namjoon hyung malah terkikik, "pasti jin hyung yang menyiapkan ini,kkk"
"Punyaku yang hijau kan?"
"Iya, dan aku tadi juga membawa teh hangat, hyung ambil yang mana saja terserah."
"Okay."
"Jim, hyung balik ke studio dulu ya."
"Okay namjoon hyung."
"Aku jga jim, jangan lupa bangunkan kakek tua itu."
"Kkkk, iya hyung, baay~"
Nah sekarang tinggal membangunkan yoongi hyung, jiminie duduk di dekat yoongi hyung mencium pipi hyungie, itu sungguh memalukan, tapi aku suka ><
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fiksi Penggemar[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...