[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
Janji gw baru bisa gw tepatin sekarang ><Sorry ><
Special tag tuti_rinani1998
Terimalah kado Ultah dari saya wahai kakak ku tercinta :*
><
Oh iya
Special tag jga Eza555
Makasih mommy ku atas sarannya :v
Mampus lu gw tag :v.
.
."Aku bosaaaaan uuuuhhh"
Jimin berguling guling dia atas kasur, ya tentunya kasur yoongi yang besar itu, nunggu itu ga enak ternyata pikir jimin.
"Apa yang bisa kita cari di google ya?? Hmmm.."
"Makanan? Tidak tidak, bisa gawat kalau aku mau nanti :"( "
"Pakaian? Aaah aku bosaaaaaan."
Dari tadi dia hanya berguling kesana kemari, meletakan kepalanya ke dalam bantal, mengacak ngacak selimut yang tadinya tertata rapih
"Hyungiiieeee aku bosaaaaaan."
"Huhuu huuhuuuu"
Mata sipit itu kini tertuju pada lemari yoongi, berjalan ke arahnya lalu melihat lihat isi di dalamnya.
"Aih, kenapa baju Yoongi hyung banyak sekali yang kotak kotak sih"
"Sepertinya bajunya tidak jauh dari kotak kotak, celana sobek sobek, headband, dan..
Tunggu... kenapa banyak sekali kotak di bawah sini?"
"Apa ini baju baju tak terpakai?"
Jimin mengambil beberapa kotak, semuanya ada 6 kotak, tapi jimin mengambil 4 kotak secara random.
Setiap kotaknya memiliki nama.
Kotak pertama bertuliskan
"BUANG"Saat di buka, isinya hanya pakaian sepertinya sudah sangat lama karna terlihat usang, beberapa barang barang rusak juga ada di sana
"Kenapa malah di taru di lemari, kenapa menyimpan sampah sih, hyung jorok sekali sih."
Kotak kedua
'JANGAN SENTUH'"Apa kotak ini bisa meledak jika di sentuh?"
Dikira barang apa ternyata hanya tumpukan akrilik dengan wajah Yoongi sendiri.
"Yaampun ini sama dengan yang kau beri pada taehyung kkk"
Jimin meletakannya kembali lalu membuka kotak selanjutnya.
'JANGAN DI BUKA'"Tapi aku tetap akan membukanya hehe"
Kotaknya berwarna merah seukuran mungkin 30×30 aja, di atasnya juga terdapat sticky note dengan tulisan tangan yoongi. 'My world, my love, my everything.'
"So bahasa inggris sekali sih wkkk"
Saat di buka isinya membuat jimin merasa malu, semua isinya berisi foto dengan beragam muka jimin, dari foto jimin sendiri, sedang tidur, makan, latihan, ataupun sedang TELANJANG.
"YAK! Kapan yoongi hyung mengambil foto foto ini "
Kenapa dia mencetak foto seperti itu >< -pjm
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fanfic[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...