Tanpa Mu

2.6K 178 32
                                    

[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.

.
.

JIMINIE POV

Comeback kali ini sangaaaat terasa kurang, karna keluarga ku tidak komplit! army bersamaku, para hyung dan maknae bersamaku, kecuali satu, Yoongi hyung tidak disini,  ARMY  pasti sangat merindukannya, begitupula denganku! Aku rasanya ingin segera menemui yoongi hyung dan bermanjaan bersama yoongi hyung huhuuuuu!

Aku selalu menyempatkan diri menelfon yoongi hyung, VC, Atau apapun itu agar terus bisa menemaninya, hari ini kami ada interview sedangkan yoongi hyung sedang pergi ke rumah sakit untuk mengecek perkembangannya.

wah! sudah jam 3! ini wakyunya untuuuk~ Menelfon Yoongi Hyung!!!

"Hyungieee!"

"Ya sayang, ada apa hm?"

"Aku merindukan hyung! karna itu aku menelfon"

"Sudah selesai kegiatannya"

"Sudah!Hyung!, aku boleh kan kembali duluan bersama jungkookie"

"Ha? Kenapa tidak mau menunggu yang lain?"

"Aku akan menemani Jungkook membeli sesuatu, boleh yaaa~"

"Baiklah, tapi hati2 hm jangan lupa kabari hyung"

"Siap pak boss" jimin terkekeh lucu

"Hyung sudah sampai dorm, nanti hyung hubungi kamu lagi hm"

"Baik hyung! byee, love ya!"

'Love you more'

PIP!


JIMIN POV END

Siaran berita di televisi menggema di ruagan, semua orang di Studio melihat berita dengan raut tegang, bagaimana tidak, dikabarkan bahwa terjadi hujan badai di beberapa tempat, sungguh mereka mengkhawatirkan Jimin dan jungkook yang sudah pulang terlebih dahulu.

"Namjoon hyung, apa kita harus menjemput mereka?"

"Tidak Taehyung-ah akan lebih baik jika kau tetap disini, mereka pasti sudah sampai."

"Hoseok hyung, apa sudah mendapat kabar dari jungkook? Dia tidak membalas pesan ku"

"Tidak ada, handphone ku mati tae."

Dorm

Yoongi beranjak dari sofa meninggalkan televisi yang sedang menyiarkan berita hujan badai di seoul dan segera pergi ke kamarnya, mencoba menyambungkan telfon dengan jimin, tidak ada jawaban.

"Sial, seharusnya aku melarangnya untuk lebih dulu pulang."

Suara telfon yang ia nantikan berbunyi,
"halo jimin_

"Nak yoongi, ini mama park"

"Ah, maaf nyonya park"

"Tak apa yoongi, maaf mengganggu mama mau tanya apa jimin sedang bersama mu?"

"Tidak ma, saya baru pulang dari rumah sakit."

"Apa dia mengabarimu? mama telfon tidak di angkat, mama jadi khawatir yoon"

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang