Chapte 13

58 28 0
                                    

Tak terasa sudah 2 bulan Afifah menjadi Siswi di SMA Pertiwi.Ia pun sudah mulai memiliki banyak teman di sekolah ini,dan tentang Ikbal?ia pun semakin dekat,bahkan kedekatannya seperti seorang kekasih.

**
Kring Kring

Bel masuk berbunyi tanda jam pelajaran pertama akan segera di mulai,semua murid pun terburu-buru untuk masuk ke kelas mereka masing- masing.Begitu pun dengan Afifah dan sekawanannya.

Sampainya Afifah di dalam kelas ia langsung duduk di bangkunya,tapi baru saja ia ingin menenggelamkan wajahnya di kedua lipatan tanganya di meja,suara pengumuman yg begitu nyaring yg ditujukan untuk dirinya.

Pengumuman ....Bagi Siswi yang bernama Afifah Nur Azahra,diharap untuk ke ruangan OSIS sekarang.

Afifah yang mendengar namanya di pangil langsung beranjak dari duduknya lalu berjalan keluar kelas untuk pergi ke rungan OSIS.

"Ngapain yah ko gue dadakan di pangil ke ruangan OSIS"Batin Afifah saat berjalan di koridor sekolah untuk menuju ke rungan OSIS.

Sampainya ia di ruang OSIS, Afifah langsung mengucapkan salam sambil mengetok pintu.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsallam,silahkan masuk"Ucap seseorang dari dalam .

Afifah pun langsung masuk ke ruangan itu dan duduk di depan seorang laki-laki yang mana sebagai ke tua OSIS di SMA Pertiwi sekarang.

"Apakah kamu tau kenapa saya memangil kamu ke sini?"Ucap ketua Osis yang tak lain bernama Beni

"Tidak"Jawab Afifah singkat sambil menundukan kepalanya.

"Saya memangil kamu ke sini untuk memberitahukan kalau kamu bakal menggantikan saya sebagai ketua OSIS tahun ini"Ujar Beni sambil memberikan buku pedoman untuk menjadi ketua OSIS yg baik.

Sontak ucapan Beni tersebut membuat Afifah kaget dan langsung mendongakan kepalanya untuk menatap Beni.

"Apa,aku menggantikan kaka jadi ketua OSIS?"

"Iya,kenapa?"

"Tapi kak,aku belum tau bagaimana menjadi ketua OSIS yg baik untuk sekolah ini,lagi pula kenapa harus aku yg menggantikan kaka?kan masih banyak murid yg lain"

"Dari pola pikir kamu saya dapat memastikan bahwa kamu pasti akan menjadi ketua yang baik dan dapat menjadikan sekolah ini yg lebih maju dan di siplin".Ujar Beni

"Tapi ka....."

"Udah Afifah pokonya gak ada penolakan ,ini juga di printah Pak Roy"Ujar Beni saat Afifah ingin mengajukan protes lagi.

"Tapi sebelumnya,aku ingin bertanya?kenapa kaka berhenti menjadi ketua OSIS?"

"Ya karna saya sebentar lagi mau Ujian untuk kelulusan ,jadi saya pengen lebih fokus aja"Jawab Beni

"Oh gitu"

"Kamu mau kan gantiin saya buat jadi ketua OSIS?"

"Iya kak,saya akan berusaha membuat sekolah ini lebih baik lagi"Jawab Afifah dengan mantap.

"Ok,saya pun berharap begitu"

"Ya sudah kak saya mau ke kelas dulu.Assalamualaikum"Ujar Afifah seraya berdiri dari duduknya dan melangkahkan kakinya keluar.

"Gadis yg cantik dan manis"Gumam Beni sambil tersenyum.

*
Saat sudah sampai di pintu kelasnya ia langsung mengetok pintu

"Permisi buk "

"Iya Afifah,silahkan masuk dan duduk di bangku mu"Ujar bu Rahmawati ,yang mana sebagai guru Fisika dan termasuk guru yg paling lembut di antara guru lainya.

My Happines With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang