Chapter 21

43 15 0
                                    

Happy reading gusy😊

Afifah berjalan di koridor menuju ke gerbang untuk pulang ke rumah.

Sampainya ia di gerbang Afifah melihat Ikbal sedang bersandar di mobilnya.

Ikbal yg melihat Afifah berjalan ia langsung menghampiri Afifah dengan tangan yg di masukan di saku celananya.

"Ayo pulang" ajak Ikbal saat di hadapan Afifah.

"Kamu duluan aja,aku udah mesen Gojek ko"ucap Afifah menolak ajakan Ikbal.

"Batalin"suruh Ikbal singkat.

"Tapi gojek nya udah mau sampai ke sini"ucap Afifah kesal.

"Nah itu dia gojeknya,kamu pulang aja duluan"lanjut Afifah menyuruh Ikbal.Kemudian ia pun langsung menghampiri gojek yg ia pesan tadi.

Saat Afifah sudah memaikai helm dan ia ingin naik.Tapi,Ikbal langsung mencegahnya.

"Apa lagi sih?,kan tadi aku udah bilang kalau aku pulang nya naik gojek"ucap Afifah semakin kesal.

Namun ucapan Afifah sama sekali tak digubris oleh Ikbal.

"Pak ini uang nya"Ikbal memberi uang 20 ribu ke tukang gojeknya dan langsung menarik tangan Afifah.

"Ihh.. Helm nya loh belum di lepas"Ikbal pun langsung berhenti berjalan dan membalikan tubuhnya ke arah Afifah dengan tampang tak berdosa.

Ikbal pun langsung melepaskan helm yg menyangkut di atas kepala Afifah kemudian langsung memberikan helm itu kembali kepada tukang gojeknya.

"Maaf saya lupa,kembaliannya untuk bapak aja"Ucap Ikbal sambil menyerahkan helm.

"Ini pas atuh mas,gak ada kembaliannya"ucap tukang gojeknya sambil memutas bola matanya jengah.

Ikbal hanya menyengir tak jelas kepada tukang gojeknya dan kembali menarik tangan Afifah menuju mobilnya.

"Masuk sayang"suruh Ikbal kepada Afifah.

"Sayang-sayang pala lu peang"cibir Afifah.

Afifah pun langsung masuk kedalam mobil disusul oleh Ikbal.Kemudian mobil pun melaju meninggalkan perkarangan sekolah.

Di dalam mobil mereka berdua hanya diam dengan pikiran masing-masing,terkadang Ikbal sempat-sempat melirik kearah Afifah yg sedang memandang keluar.

Sekitar sepuluh menitan mobil Ikbal telah sampai di perkarangan rumah Afifah.

Setelah mobil Ikbal berhenti Afifah langsung turun dari mobil dengan wajah yg BT dan kesal.

"Makasih udah anterin gue pulang"ucap Afifah.

"Iya sayang"jawab Ikbal

"Gak usah pangil gue dengan sebutan sayang,gue bukan pacar lo"saut Afifah

"Bentar lagi juga jadi pacar aku koh"

"Terserah gue mau masuk kedalam,dan kalau pulang hati-hati dijalan"

"Iya"jawab Ikbal singkat.

"Nanti malam aku jemput kamu jam 7 kamu dandan yg cantik yah"tambah Ikbal.

"Aku pulang dulu,jangan lupa dandan yg cantik nanti malam"pamit Ikbal yg di balas anggukan kepala oleh Afifah.

Setelah kepergian Ikbal,Afifah langsung masuk kedalam dengan raut wajah yg penasaran.

"Kira-kira Ikbal ngajakin gue ke mana yah ko harus segala dandan yg cantik segala"batin Afifah.

🍃🍃🍃
Tepat pada malam harinya Afifah sudah siap dengan penampilannya yg sangat cantik dengan baju yg sangat pas di tubuhnya yg ramping.

My Happines With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang