Fortune Cookies - Ch.14

3.6K 412 43
                                    

Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : -

============ (14) ============

(Levi's POV)

Kembalilah di mana hari aku dapat melihat wajah Eren yang ceria seperti biasanya. Meskipun begitu demikian aku masih ragu untuk memberitahukan kebenaran yang harus kuberitahu padanya.

"Levi-san! Selagi pekan ini kita bisa menghabiskan waktu berdua, mau pergi jalan-jalan? ", tanyanya setelah kami menghabiskan sarapan kami.

"Hmm? Kemana? ", tanyaku balik sambil mencuci peralatan makan.

"Ke tempat dimana kita bisa menghabiskan waktu berdua bersama ", ujarnya sambil memelukku dari belakang.

"Huft... Baiklah baiklah, sekarang kau bersiap lah selagi aku masih mencuci disini. "

"Oke! *ㅡCup ", balasnya kemudian mengecup pelipisku lalu masuk ke kamar untuk mengganti pakaiannya.

("Dasar manja ")












































•••

Kami pergi untuk dating ke berbagai tempat, mulai dari bioskop, time zone, dan mampir ke restoran untuk makan malam.

"Eren, aku akan ke toilet sebentar. " kataku setelah kami menghabiskan makan malam kami.

"Ok! "







Ketika aku kembali dari toilet, aku melihat Eren sedang duduk bersama dengan seorang gadis bersurai pirang dan gaun keabuannya.

Mereka terlihat akrab dan saling kenal.

Kemudian aku pun menghampiri mereka.

"Eren ", panggilku setelah sampai di meja makan tempat kami baru saja dinner.

"Ah! Levi-san "

"Siapa gadis ini? ", tanyaku sambil duduk di samping Eren.

"Oh, perkenalkan aku Christa dan anda? ", sambut gadis itu dengan mengulurkan tangannya untuk mengajakku berjabat tangan.

"Levi ", aku pun menerima jabatan tangan gadis berwarna matakan aqua itu.

"Sepertinya kalian saling kenal, apa aku keliru? " tanyaku melihat keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sepertinya kalian saling kenal, apa aku keliru? " tanyaku melihat keduanya.

"Ah, kami memang saling kenal. Dulu kami sering menghabiskan waktu bersama. " ucap gadis itu.

"Maksudnya? ", tanyaku terheran.

"Umm... Levi-san, actually she's... my ex ", tambah Eren.

"... "
("Jadi Eren sudah pernah berpacaran sebelumnya? Dan gadis yang ada di hadapanku adalah... Gadis yang pernah mengisi kehidupan Eren? "), pikirku sambil menatap gadis yang sedang tersenyum lembut padaku.

"Ohh... Jadi dia mantanmu? Kenapa tak bilang sebelumnya padaku? ", tanyaku ke Eren.

"... Aku ingin, tapiㅡ",

"Ah, sepertinya aku harus pergi sekarang. Maaf ya telah menggangu dinner kalian, aku permisi. " potong gadis itu ketika Eren hendak memberikan jawabannya, kemudian berpamitan dan meninggalkan kami.

"Tak heran kau bisa suka dengan gadis secantik itu. " Ucapku ketika gadis itu telah keluar dari restoran.

"Levi-san, akuㅡ "

"Aku mau pulang ", kemudian segera aku beranjak dari kursi dan pergi meninggalkannya.

Entah mengapa aku merasa panas hati setelah pertemuan tadi itu, aku merasa sesak sekali. Sangat sesak.

"Levi-san tunggu! Aku tidak bermaksud untuk menyembunyikannya, Levi-san! ", pekiknya mengejarku dan menggapai tanganku.

"Aku sudah tahu, sekarang biarkan aku pulang ke rumahku. Jangan menguntitku! ", seruku kemudian melepaskan pegangannya.

"Aku akan mengantarㅡ "

"ㅡTidak perlu, aku bisa sendiri. S'lamat malam. " ucapku kemudian pergi meninggalkannya tanpa menoleh kebelakang sekalipun.

"Levi-san, tunggu! "
"Levi-san! Ku mohon jangan seperti itu! "

"Levi-san! "

















("Eren, kau berbohong padaku... ")

===== (14 END) =====

FORTUNE COOKIES
CH. 15

[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang