Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : Endless Love - Piano Cover❗ USE YOUR EARPHONE ❗
🎧🎧🎧
============ (19B) ============
(Levi's POV)
"Waktu itu, Eren dan keluarganya pindah ke sebuah rumah kosong yang ada disamping rumahku... "
"... Aku sempat membantu mereka memindahkan barang-barang, karena aku merasa mereka kerepotan
untuk menjaga Eren yang waktu itu masih kecil dan merapihkan tatanan barang-barang mereka. ""Awalanya hanya melihatku saja, ia takut apalagi berbicara denganku, meskipun aku tak mengerti apa yang dia takutkan dariku... Pfftㅡ mengingatnya saja sudah membuatku ingin tertawa... "
"… "
"… "
"Sampai suatu ketika, saat aku baru saja pulang sekolah dan melihat ia sedang bermain bola sendirian di halaman rumahnya...
"... Bola nya memantul keluar dari halaman rumahnya, dan ia keluar untuk mengejar bolanya yang terus menggelinding menjauhinya... "
"Dan saat itu ada motor dengan kecepatan yang cukup tinggi hendak melintas, sontak hal itu pastinya tidak akan membuat ku hanya berdiam diri saja. "
"Aku berlari secepat yang kubisa untuk menghidarinya dari kecelakaan tersebut, syukurnya aku berhasil menolongnya dan ia menangis ketakutan dipelukanku. "
"Setelah kejadian itu, Eren sudah tidak takut lagi untuk berbicara dan bertemu denganku. Bahkan karena kedekatan kami orang tua Eren pun mempercayakan Eren kepadaku selagi mereka tidak dirumah. "
"Kebetulan, ia sekolah di sekolah yang sama denganku sewaktu masih di sekolah dasar dulu, dan itu tak jauh dari sekolah kita juga kala itu... Jadi aku suka menjemputnya dan mengajaknya pulang bersamaku... "
"Sampai akhirnya ia sudah mulai menginjak usia 7 tahun, ia meminta padaku untuk tidak menjemputnya lagi dan akan pulang sendiri. "
"Ia bocah yang manis, lucu, namun keras kepala dan menyebalkan juga... "
"Kalian tahu ia pernah marah padaku dan mengajakku berkelahi hanya karena aku membuang kuah ramen yang menurutku hanyalah sampah sewaktu ia menginap di rumahku. "
"Sebelum itu ia sempat mengajak bertaruh, jika ia menang ia memintaku untuk membuatkannya ramen instan lagi, dan tentu saja karena aku tak ingin ia terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan seperti itu, aku yang memenangkan gulat ringannya dan menyuruhnya untuk banyak memakan sayur-sayuran. Meskipun akhirnya ia marah padaku... "
"Pfftㅡ lagi-lagi aku ingin tertawa... "
"Sepertinya kalian ini memang sangat dekat dari dulu ya? Aku jadi iri mendengarnya. " ucap Hanji di sela-sela ceritaku.
"Ya... Begitulah... "
"... Sampai akhirnya keluarganya memutuskan untuk kembali ke Jerman karena urusan keluarganya... "
"Mulai dari sana aku merasa kehilangan separuh kehidupan ku... "
"Dan aku sadar kalau saat itu aku menyayangi nya, sangat menyayanginya... "
"Rasanya sepi ketika tidak ada Eren yang biasa menemaniku, sama seperti kau menyediakan piring namun tidak ada lauk... "
"Namun, aku tak ingin ia mengetahui perasaanku padanya karena aku takut ia akan membenciku setelahnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)
FanficOriginal Cover by : @inunekosukii/Lena Edited by : me !!!WARNING!!! ※ Mengandung OOC Berlebihan ※ Ketypoan + Bahasa Asing (?) ※ Kebaperan sesaat (?) ※ Boy x Boy / Yaoi / Shounen Ai ※ Hardcore (?) ? ▶E...