Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : -============ (Epilog) ============
(Eren's POV)
Aku tak bisa lepas dari Levi-san yang terlihat begitu sempurna dimataku, mulai dari ia melangkah di karpet merah hingga bersamaku di kursi pelaminan kami.
Dengan kemeja, rompi juga jas putihnya yang seiras dia terlihat seperti seorang malaikat bagiku...
(Levi's POV)
Pesta pernikahan kami di adakan di hotel dekat dengan sebuah pantai, disini aku bisa berkumpul kembali bersama teman-teman ku begitu juga Eren setelah sekian lamanya sibuk akan urusan masing-masing.
Ucapan 'Selamat' pun membanjiri telinga kami.
"Selamat ya untuk kalian, aku ikut senang karena akhirnya kau dapat pasangan juga Levi... Jaeger... ", ucap Erwin
"Hahaha... Cie Levi Jaeger... Aduduh jadi terharu... "
"Oi shitty glasses, kau ini terharu apa menertawakanku? "
"Ehh? Enggak kok aku itu terharu tahu! Sepertinya aku udah enggak bisa jailin kamu lagi nanti di kantor, kok sedih ya? "
"Aku masih akan kerja kok nanti. "
"Eh?! Benarkah? ", tanya Hanji terbelak tak percaya.
"Iya, aku sudah membicarakan hal ini ke Eren, memang awalnya dia menolak tapi aku berhasil membuat dia percaya padaku. "
"ã…¡Dengan catatan, Levi-san tidak boleh memaksakan diri nanti, ok? ", tambah Eren yang tiba-tiba saja dan menggenggam tangan kiriku sambil tersenyum.
"Eren? Kau sudah selesai dari toilet? ", tanyaku menatap kedua emerlard nya yang jauh lebih tinggi dariku.
"Hehehe... Sudah maaf ya kalau lama. "
"Selamat ya Eren, kau bisa mendapatkan hati Levi kembali. " ucap Erwin lagi ke Eren.
"Iya selamat ya Eren, selama ini yang ku tahu Levi itu orangnya cuek, tapi kamu bisa mendapatkan hatinya, hebat lho! ", sambung Hanji kemudian bertepuk tangan kecil.
"Hehehe... T'rima kasih Erwin-san, Hanji-san. ã…¡Ah! Boleh ku bawa Levi-san bersamaku sekarang? ", tanya Eren ke Erwin dan Hanji.
"Ya, tentu saja. "
"Boleh lah, sekali lagi selamat ya. "
Setelah berkaitan dengan Erwin dan Hanji, kemudian Eren pun mengajakku pergi menemui seorang gadis bersurai hitam dengan gaun merah mawarnya,
Dan pemuda bersurai pirang dengan setelan navy disampingnya,
"Mikasa! Armin! Maaf menunggu ya! ""Eren... ", panggil mereka serempak.
"Levi-san, selamat ya atas pernikahan kalian hari ini, kami sangat senang kalian bisa sampai ke tahap ini. " ucap Armin dengan melontarkan senyumannya.
"Selamat untuk kalian. Eren kuharap kau bahagia dengan pilihanmu dan kau juga Levi. "
"Tentu saja! ", balas Eren begitu bersemangat dibarengi olehku yang mengangguk.
"T'rima kasih ya atas dukungan selama ini yang kalian berikan, tanpa kalian mungkin semuanya akan kacau. Aku menyayangi kalian. " lanjut Eren kemudian memeluk keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)
FanficOriginal Cover by : @inunekosukii/Lena Edited by : me !!!WARNING!!! ※ Mengandung OOC Berlebihan ※ Ketypoan + Bahasa Asing (?) ※ Kebaperan sesaat (?) ※ Boy x Boy / Yaoi / Shounen Ai ※ Hardcore (?) ? ▶E...