Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : -============ (3B) ===========
(Levi's POV)
Selesai sudah cutiku, kini waktunya untuk ku kembali menjalani aktivitas ku di kantor.
Tak banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan. Soal 'Ej-kun' yang ternyata adalah 'Eren' aku masih penasaran, sejak kapan ia kembali ke Jepang lalu menjadi seorang Bintang?
Rasa penasaran yang teramat dalam menggerakan ku untuk mencari tahu soal itu di Internet.
Bukannya mencari tahu, tanganku malah tergerak untuk melihat foto-foto 'EJ-kun'."Wah, jadi kau juga menyukai EJ-kun ya? "
Tiba-tiba saja wanita yang entah dari mana datangnya ini, membuatku terkejut karena muncul dan bertanya dibelakangku.
"ㅡ!!? "
"Oi shitty glasses! Kau ini mau membuat jantungku berhenti berdetak ya?! ", bentakku kesal karena di kagetkan."Hehehe.. Maaf, habis dari tadi kupanggil kau tidak merespon. Ternyata kau juga mulai nge fans dengan EJ-kun ya, Fufufu... Tak ku sangka ada Fanboy disini. ", sahut si wanita abnormal itu sambil terkekeh dan melirikku dengan tatapan mengejek.
"ㅡTch! ", decihku kesal karena nya.
"Hahaha! Tak perlu malu, aku tahu EJ-kun itu memang keren dia adalah model sekaligus seorang vocalist, wajar saja banyak yang suka, bahkan aku juga salah satu dari fans nya. ", lanjut nya sambil duduk di kursi kantor sebelahku.
"..."
"Kau tahu ketika EJ-kun dan salah satu vocalist girlband cantik berkolaborasi ketika mereka tampil di panggung sebuah acara? "
"Hmm? "
"ㅡSaat itu mereka tampak kompak sekali membawakan sebuah lagu dengan pakaian seperti seorang Pangeran dan Putri! ", ocehnya begitu bersemangat.
"Begitu ya?... "
Adik kecilku yang dulu sering menghabiskan waktu untuk bermain bersamaku telah menjadi seorang Bintang. Aku sangat bahagia mengetahui kesuksesan yang diperolehnya.
•••
Seminggu telah berlalu semenjak Eren datang menemuiku.
Kini seorang pria berambut pirang dengan iris mata berwarna Dodgerblue juga kacamatanya muncul, dan bertamu kerumahku."Anda pasti Levi Ackerman kan? ", tanya nya.
"Ya. Siapa ya? ", tanyaku balik.
"Namaku Armin Arlert, temannya Eren Jaeger, salam kenal. "
"Oh.. Kau teman Eren. Mari masuk dulu, kita bicara di dalam saja. ", ajakku.
Kemudian kami masuk ke dalam rumah dan berbicara di ruang tamu.
"... Mau segelas susu atau teh? ", tawarku.
"A-ah, tidak perlu, aku datang kemari diminta Eren untuk mengajakmu menemuinya. " jawabnya dengan senyuman gugupnya.
"Menemuinya? Untuk apa? ", tanyaku heran sambil menyilangkan tangan di dada.
"Karena dia tidak bisa datang, jadi dia memintaku untuk menggantikan nya kemari. Soal untuk apa, aku juga tidak tahu karena dia hanya memintaku untuk mengajak anda untuk menemuinya. " balasnya.
"..."
"... Hufft.. Baiklah, aku akan bersiap dulu, setelah itu kita pergi. " jawabku setelah menghela nafas dan berpikir kenapa tiba-tiba sekali memintaku bertemu dengannya.Kebetulan hari ini sedang libur, sedikit menghabiskan waktu di luar rumah mungkin bukan ide yang buruk.
Tak memakan waktu banyak untuk mengganti pakaian, setelah itu kami bersiap untuk pergi menemuinya.===== (3B END) =====
FORTUNE COOKIES
CH. 4
KAMU SEDANG MEMBACA
[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)
FanficOriginal Cover by : @inunekosukii/Lena Edited by : me !!!WARNING!!! ※ Mengandung OOC Berlebihan ※ Ketypoan + Bahasa Asing (?) ※ Kebaperan sesaat (?) ※ Boy x Boy / Yaoi / Shounen Ai ※ Hardcore (?) ? ▶E...