🎵 Fortune Cookies - Ch.12 🎵

4.9K 432 64
                                    

Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : Titanium - David Guetta ft. Sia (Piano Version) - by Sam Yang

❗❗❗
USE YOUR EARPHONE
❗❗❗

🎧🎧🎧

============ (12) ===========

(Levi's POV)

Pada pekan pagi kali ini, aku dan Eren berencana untuk menghabiskan waktu diluar bersama dengan berolahraga santai, atau jogging lebih tepatnya.

Dan oh ya, kami telah tinggal bersama di apartemen yang kami beli dari kemarin lusa.

Dengan pakaian santainya dibalut jaket ditambah topi putih polosnya, ia bersabar menungguku bersiap-siap.

"Levi-san! Ayo! ", seru Eren bersemangat.

"Sebentar! ", sahutku sambil mengunci pintu apartemen kami.

Tak lama kami pun memulai aktivitas jogging kami, meskipun menjadi pusat perhatian hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk menyehatkan tubuh.

Selama hampir 5 jam lamanya kami jogging, kami menyempatkan diri untuk mengisi perut di sebuah rumah makan sederhana dan menyantap soup miso bersama.

Setelahnya kami berencana untuk kembali ke apartemen kami.

"Eren, setelah ini kita pulang ya? Aku masih ingin menata ulang apartemen kita. " ujarku sambil berjalan disamping Eren dan menatapnya.

"Hmm? Baiklah, lagi pula sudah mulai petang aku akan membantu Levi-san beres-beres nanti. " balas Eren sambil menggenggam tanganku dengan erat dan tersenyum lebar padaku.

"Iya, ngomong-ngomong nanti malam kau mau ku masakan apa? ", tanyaku.

"Apa pun, karena apa pun yang Levi-san masak jauh lebih enak dibandingkan makanan diluar, ehehehe.. ", jawabnya kemudian terkekeh.

"Hufft.. Dasar gombal "

"Itu bukan gombal, tapi ketulusan ㅡCup* ", setelah mengatakan hal itu tiba-tiba saja ia mencuri ciuman lagi dariku di depan publik seketika.

"Eren kuperingatkan untuk terakhir kalinya, jangan mencuri ciuman lagi dari ku didepan publik! " (눈///눈) seruku tersipu malu.

"Ya habis, Levi-san imut sih aku jadi sulit menahan diri " ( ̄ε  ̄)

"Menyebalkan! " cetusku kemudian berjalan duluan menyebrangi jalan raya.

"Levi-san, tunggu!ㅡ "























*TTIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNN!!ㅡ*




ㅡ*BRUUGGH!!!*




Suara klason dan benturan yang sangat keras membuat semua orang yang berada di sekeliling kami terkejut begitu juga denganku.

Ketika ku menoleh kebelakang mencari sesosok kekasih,

Ketika ku menoleh kebelakang mencari sesosok kekasih,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang