🎵 Fortune Cookies - Ch.19A 🎵

3.8K 382 42
                                    

Pairing : Eren x Levi
Genre : Drama, Slice of life, Shounen Ai, Boy x Boy, Yaoi, comedy.
Background Music : 방탄소년단 - Last of Me (Best of me sad ver) Piano Cover - Smyang Piano

USE YOUR EARPHONE ❗

🎧🎧🎧

============ (19A) ============

(Levi's POV)

("Eren telah meninggal")

"Bohong! Kau bohong! Eren pasti masih hidup! "

Aku mengelak dan terus mengelak soal kematian Eren, bagaimana bisa aku menerima kepergiannya yang begitu cepat, sedangkan aku masih menyimpan rasa bersalah kepadanya.

"Aku minta maaf, kami tidak menduga kalau Eren akan pergi secepat itu. Tapi sebelum itu Eren menitipkan surat untukmu, Mikasa yang memberikan nya kepadaku untuk disampaikan padamu. " ujar gadis itu yang kemudian mengeluarkan sepucuk surat yang dituliskan oleh Eren dan memberikannya kepadaku.

"Ia di larikan ke rumah sakit yang berbeda dengan mu, berita soal kematiannya masih belum disiarkan di TV, karena Mikasa tidak mengizinkannya untuk ditayangkan di TV. Jadi wajar saja kalau kau tidak mengetahuinya. "

"... ", setelah mendengar penjelasannya, kuputuskan untuk membaca surat yang dituliskan oleh Eren untuk ku.






--------------------------------------------------------

To my future, Levi-san.

Levi-san, aku minta maaf karena telah membuat hatimu hancur. Sungguh sebenarnya aku tak bermaksud melakukannya, aku hanya ingin Levi-san seorang.

Aku tahu aku masih seperti bocah sampai kapanpun bagimu, keras kepala, cengeng dan lainnya. Tapi Levi-san kelak aku ingin menjadi pria dewasa yang akan terus ada bersama Levi-san.

Menyayangimu sama seperti menyayangi keluargaku sendiri, aku tak sanggup jika harus kehilangan Levi-san.

Aku harap Levi-san mau memaafkanku, maaf aku tak ada di samping mu ketika kau membutuhkanku. Maaf aku telah membuatmu jatuh sakit.

Aku punya satu permintaan kelak jika aku sudah pergi jauh.

Maukah sekali saja kau mengunjungi ku?
Mengunjungi pemakamanku?

Aku akan sangat bahagia jika kau mau berkunjung meskipun itu hanya sekali seumur hidup.

Terima Kasih atas segala waktu dan kenangan yang kita miliki bersama, aku sangat sangat dan sangat menghargai nya, sampai kapanpun aku akan selalu menyayangi Levi-san.
Selalu dan selamanya.

- Eren -

--------------------------------------------------------

[ERERI] - Fortune Cookies - (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang