Vote dear? :)
...
Kamu udah puas banget di ajakin maen sama Chanyeol. Gimana enggak. Dia ngajakin kamu maen game sampe dapet boneka gede banget. Sekarang kamu posisinya lagi di gendong Chanyeol di lapangan TK kamu dulu. Bonekanya kamu iket di belakang kamu. Jadi kira-kira Chanyeol gendong kamu, kamu gendong boneka.
"Cape ga?" tanya kamu.
"Iya. Lo berat banget anjir."
Kamu mendengus. "Biar biar! Nih biar lo keberatan." Kamu tiba-tiba dengan semangatnya genjot-genjot Chanyeol dari atas punggungnya itu.
Chanyeol cuma bisa meringis kesel.
"Gue jatuhin nih. Jatuhin nih!" ancamnya sama kamu. Kamu cuma cengengesan sambil tambah ngeratin pelukan kamu di lehernya.
"Sayang deh sama Chanyeol," goda kamu yang bikin Chanyeol terkekeh geli dengernya.
"Cari pacar gih, biar lo bisa kayak gini juga sama pacar lo. Kan kalo misal gue pegi, ga bakal ada yang ngerepotin gue gini lagi."
Yeol, kalo bisa kamu aja kenapasih? :))
"Iya. Nanti deh gue cari."
"Tapi lo harus janji, kalo misal dapet cowok, harus bisa jaga elo. Gue takut, nanti lo malah jadi sedih terus."
"Gausah ngalus deh Yeol."
"Gue serius. Gue ga seneng ngeliat lo mewek. Lo tuh kalo mewek jelek. Gue ga suka."
"Berarti kalo ga mewek, gue cantik dong!" Kamu berucap semangat banget sampe ngeliat muka dia dari samping, kamu juga dorong muka dia ke arah kamu.
"Yaa, jelek juga sih sebenernya," ucap Chanyeol enteng, terus ketawa ngakak ngeliat raut muka kamu yang berubah jadi masam. Kamu cuma bisa ngepout'in bibir kamu kesel.
"Jangan ngambek eh. Gue ceburin ke kolam ikan mau?"
Kamu diem aja ga peduli.
Sekali-kali ngalem gapapa kan yha?
...
"Makasih." Kamu bilang ketus gitu ke Chanyeol pas udah turun dari motornya.
"Yee ngambek anak capung."
Kamu ga nanggepin dia, terus langsung mau balik badan, tapi ketahan sama dia. Seperti biasa sih, kamu udah bisa nebak kalo Chanyeol bakal gitu. Mwehehe...
(☞゚∀゚)☞"Ck! Apasih?!"
"Maaf atuh lah ih. Becanda."
"Hm."
"Lo masih ngambek masa?
Kamu cuma rolling eyes gitu. Malah jadi kesel beneran. Kan maksudnya pengen di peluk kamu tuh. Ga peka dia, hadeuh!
"Gue ntar malem ke rumah lo deh ya?
"Ga usah. Udah ih lepas."
"Ya udah sini peluk. Biar ga marah lagi."
Ohh, peka dia (͡° ͜ʖ ͡°)
Tanpa nunggu persetujuan kamu, kamu langsung aja di tarik sama dia. Terus dia ngusap-ngusap kepala kamu.
"Manja banget sih. Yaudah, Chanyeol minta maaf nih. Lo cantik kok, y/n.
Abis ngomong gitu, dia langsung terkekeh pelan masa.
"Ga ikhlas kamu tuh," gumam kamu menggerutu.
"Ya ampun y/n. Mau gimana lagi coba?"
Chanyeol udah ngacak-ngacak rambutnya, bingung sama tingkah kamu. Kamu akhirnya ga tahan juga bikin Chanyeol kayak gitu.
"Becandaaa!" ucap kamu yang bikin dia langsung nyentil dahi kamu keras. Kamu meringis, ngepout'in bibir kamu lagi. Tiba-tiba Chanyeol langsung narik bibir kamu.
"Kayak bebek tahu! Jelek."
Kamu cuma ketawa, sambil ngusap-ngusap bibir kamu.
"Yaudah masuk gih!"
"Ga mampir dulu? Ada papa loh di rumah."
"Yaudah, ntar malem aku kesini lagi. Kebetulan malam minggu kan?"
"Hahaha... Dasar jomblo. Ga ada kerjaan ya?"
"Heleh, pentol bakso. Ga sadar diri mah gitu. Udah sana, masuk!" suruh Chanyeol lagi.
Kamu nurut, dan langsung ngelangkahin kaki kamu masuk ke halaman rumah dengan jalan mundur, cuma buat dadahin dia doang.
Chanyeol mah udah males ngingetin kamu biar jangan gitu, takutnya kamu kesandung. Tapi kamu masih aja bawel. Yaudah di diemin aja sama dia. Dia nunggu sampe kamu masuk ke rumah.
Pas udah sampe dalem rumah, kamu langsung cepet-cepet ngintip dari jendela, satu hal yang kamu suka lakuin biar ga kangen sama dia.
Lebay ya kamu? Iya! Kamu emang lebay banget.
Tapi seketika tubuh kamu langsung mematung.
"Kok, Chanyeol ngomong sama Sora?"
~ Chat ~
You: Udah sampe rumah?
Kamu udah wa dia dari hampir satu jam yang lalu, dan baru di bales sama dia sekarang. Kamu cepet-cepet buka hape, karena dari tadi tuh kamu nungguin dia bales pesan kamu.
Channie: Y/n!! Gue udah tahu siapa nama cewek yang gue liat pas di depan rumah elo waktu itu. Dia satu sekolah sama kita. Adek kelas kita, namanya Sora.
Bukannya jawab pertanyaan kamu, Chanyeol malah ngomong gitu yang bikin kamu tiba-tiba merasa, kesel?
Channie: Di read doang masa?
You: Iya. Tau, kenapa?
Channie: Dia bilang dia tau juga sama lo.
You: Iyalah. Orang tetanggaan -_-
Channie: Oh iya. Wkwkwk... Ah, nanti kalo gue ke rumah elo ntar malem, sekalian ajak dia yak. Gue udah minta nomornya juga tadi. Seneng bat gue. Secara orang tampan mah, hal gituan urusan mudah. Wkwkwk...
Tai kamu, Yeol :))
Channie: Bales ih. Di read doang.
Channie: Gue ke rumah elo yak?
Channie: Eh, gue otewe nih.
Channie: Pulas banget tidurnya. Yaudah deh. Besok aja gue ke rumah lo lagi. Mimpi indah akar taoge. Chanyeol ganteng mau pulang dulu. Byee :))
Channie: Tadi gue bawain pizza kesukaan lo noh. Ada di dapur.
Channie: Y/nnnnnn! Pengen di read. T_T
Channie: Oh iya, lo kan udah tidur. Hehehe... Tapi kalo misal bisa tidur sambil ngeread juga gapapa kok. Kan bisa seneng gue tuh (ง'̀-'́)ง
Channie : Selamat tidur kebo sawah ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
Chanyeol emang rajanya spam kalo misal kamu udah ketiduran. Tapi sekarang, kamu lagi ga ketiduran kok. Cuma lagi sibuk ngitung, seberapa banyak dia manggil kamu dengan sebutan-sebutan aneh kayak chatnya barusan.
Eh, sekalian ngitung juga, ini rasa sakit yang keberapa, semenjak dia malah ngajak orang ketiga dalam hubungan kalian.
Hubungan persahabatan kalian maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fanfic(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...