#11 Kiss You

3.2K 257 19
                                    

"Kenapa jadi lo yang ganti?" tanya Chanyeol tajam pada Taeyong yang kini dengan santainya menyeruput minum di tangannya.

Kamu juga bingung mau ngapain, Chanyeol ngegenggem tangan kamu kuat banget, gerak dikit aja, Chanyeol langsung refleks makin nguatin genggamannya. Kamu juga udah meringis, sampe mau ngomong udah ga bisa lagi.

"Lo ga kasian sama y/n? Gue yakin tangannya udah biru karena lo genggem kayak mau ngancurin tangan dia," ucap Taeyong sambil melirik tangan kamu.

(Ini saatnya aku bilang -- SEMPURNAA!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini saatnya aku bilang -- SEMPURNAA!)

Taeyong, makasih.

Chanyeol refleks ngeliat ke muka kamu yang emang udah kesakitan. Seketika wajah Chanyeol berubah, dan langsung menghela nafasnya. Chanyeol langsung melepas genggamannya dan beralih merangkul pinggang kamu. Taeyong yang ngeliat itu cuma rolling eyes sambil mendengus pelan.

"Jawab pertanyaan gue, Taeyong," ucap Chanyeol lagi dengan nada dingin.

"Dia sahabat lo atau pacar lo sih?" Taeyong malah balik bertanya, dengan senyum miring terukir di bibirnya.

"Bukan urusan lo, y/n pacar atau sahabat gue! Jawab pertanyaan gue, anjir!" ucap Chanyeol, terus mengulang kalimatnya. Kini kamu perhatiin wajah Chanyeol udah memerah.

Kamu juga cuma bisa diem aja. Entah mikirin kalimat Chanyeol barusan, atau juga ga ngerti lagi buat mikir, ini sebenernya keadaan apaan. Kamu berasa kayak jadi sekapan yang di perebutin dua orang pangeran aja gitu. -_-

"Ck! Gue udah ga habis pikir aja. Dengan sebegitu lebaynya perhatian lo ke y/n, lo dengan santainya nyebut dia sahabat ke orang-orang."

Astaga Taeyong, mulutnya, kadang bener. Hehe...

Chanyeol langsung berdiri, yang otomatis bikin kamu berdiri juga karena Chanyeol ngerangkul pinggang kamu. Senyuman miring ikut menghiasi wajah Chanyeol.

"Jangan lo harap bisa deketin y/n."

Okesip, kamu emang ga ngerti lagi ni maksud Chanyeol ngomong apaan. Chanyeol langsung ngajak kamu buat pergi tapi tertahan sama kalimat yang di lontarin Taeyong.

"Cewek juga punya batas sabar Chan. Lo harus tahu."

Taeyong ngomong apaan njir!

Abis Taeyong ngomong gitu, Chanyeol ga ngerespon apa-apa dan langsung ngelanjutin langkahnya, yang sekarang udah ganti ngegenggem tangan kamu lagi, tapi ga sekuat tadi.

"Chan bentar." Kamu tiba-tiba berenti aja, Chanyeol juga ikut-ikutan berenti terus natap kamu dengan tatapan ga biasa. Chanyeol nahan marahnya yeorobun.

"G-gue belum ucapin makasih sama Taeyong. Ini hape dia yang dia beli juga buat dia kebawa sama gue. Gue balik dulu bentar. Siapa tau dia masih ada di sana," ucap kamu dengan suara kecil banget. Secara, takut kamu tuh ey.

Tiba-tiba Chanyeol langsung memegang kedua bahu kamu, nunduk bentar abis itu langsung natap kamu dan menghela nafasnya.

"Lo ngerti ga kalo gue khawatir banget sama elo?" tanya Chanyeol dengan nada yang berusaha di buat sebiasa mungkin, padahal keliatan banget dia pengen bentak kamu.

Kamu cuma diem aja, natap wajah Chanyeol yang juga natap kamu.

"G-gue cuma mau bilang makas---"

"Gue seharusnya ga akan marah tadi walaupun lo jalan sama Taeyong, kalo misal sebelumnya lo ngomong, lo hubungin gue dulu."

"G-gue lupa Yeol," ucap kamu dengan suara sangat kecil.

"Harusnya lo jangan sampe lupa y/n!" Oke, ini Chanyeol ngebentak kamu. Udah merem aja kamu tuh, takut. "Gue ga akan maafin diri gue kalo misal lo kenapa-napa. Lo udah tau kalo lo ga kenal sama Taeyong, dan lo dengan mudahnya ikut dia pergi!"

Kamu udah ga merem lagi. Kini mata kamu udah memerah, sambil natap Chanyeol. Kamu ga tau lagi mau ngomong apa.

"Ga usah pake ngebentak bisa ga sih?! Gue juga gini karena gue ga enak sama lo Chan! Lo udah beliin handphone mahal dan malah gue rusakin! Gue juga ga berniat di ganti cuma-cuma kok! Gue masih punya harga diri dengan ga minta-minta ke orang lain!"

Sekarang kamu udah mulai berusaha berani. Secara, capek kamu tuh di giniin terus sama Chanyeol. Bahkan ini pertama kalinya Chanyeol ngebentak kamu. Kamu langsung aja ngelepasin pegangan dia di bahu kamu, dan dengan cepat kamu langsung lari.

"SIAL!" maki Chanyeol dan langsung ngejer kamu.

Brakk!!

Kamu ngerasain punggung kamu terhempas kuat banget di dinding belakang kamu. Dengan kaki Chanyeol yang panjang-panang itu, bukan hal sulit buat ngejer kamu. Dan sekarang dia malah ngungkung kamu di dinding.

"Gue ga pernah semarah ini sebelumnya y/n."

"Gue ga pernah segila ini cuma karena ngekhawatirin elo y/n."

"Gue ga pernah merasa sebersalah ini ngeliat lo yang nangis gara-gara gue."

"Jangan kayak gini lagi," ucap Chanyeol yang tiba-tibal langsung nyium kening kamu. Entah refleks apa, kamu malah meremin mata kamu, dan mendesir hebat.

"Gue ga pernah bermaksud ngungkung elo, dan ga ngebolehin lo deket sama cowok lain. Tapi gue cuma kesel, lo ga ngasih tahu gue lo pegi sama siapa. Lo ga ngabarin gue. Lo ga jujur sama gue," ucap Chanyeol abis nyium kening kamu. Kamu masih merem aja, air mata kamu juga tambah luruh karena kamu nutup mata kamu tadi.

Tiba-tiba kamu ngerasain kecupan itu lagi, di mata kamu, dan kali ini desiran yang kamu rasain kayak ngelumpuhin semua sendi kamu. Kamu bener-bener mau jatuh, tapi dengan sigap langsung meluk Chanyeol.

"Inget. Lo adalah sahabat yang paling berharga dalam hidup gue."

Kalo ada pisau, udah gue tusuk dari belakang ni si Chanyeol. - batin kamu.

Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang