#18 HurtKiss

3.2K 284 11
                                    

"Y/n? Kok lo di sini? Chanyeol mana?"

"Dia tadi ke Sora bentar katanya."

"Lo ketemu gue gini bilang ke dia nggak?"

"Emm, enggak."

"Ga di marahin, kan?"

Kamu dengan cepat menggeleng yang langsung menimbulkan betikan senyum di belah tipis Taeyong.

"Gue khawatir, y/n," ujar Taeyong lalu mengusap puncak kepala kamu. "Jadi, sekarang mau ke mana?" tanyanya.

"Mau makan?" tanya kamu. Padahal tadi sebelum ninggalin kamu, kayak biasa Chanyeol udah beliin banyak banget makanan buat kamu. Kamu cuma ngangguk doang pas di suruh makan sama Chanyeol.

Pas dia pergi, kamu cuma natap malas makanan yang di kasih Chanyeol, kamu ga nyentuh sama sekali dan langsung ngelangkah keluar setelah ngechat buat ngajak Taeyong ketemuan.

"Oke. Gue traktir," jawab Taeyong yang tanpa aba-aba langsung narik pergelangan tangan kamu. Dan lagi, kalian berdua jadi pusat perhatian orang-orang.

Ga sadar aja kamu tuh, yang model ginian beritanya bakal cepet nyampe ke telinga Chanyeol. Liat aja ntar.

"Mau makan apa?" tanya Taeyong sambil liatin daftar menunya.

"Gue ga laper, Te. Lo aja deh. Hehe."

Ucapan kamu barusan lantas langsung bikin Taeyong ngalihin atensinya dari daftar menu yang di pegangnya. Dia natap kamu yang tepat di sampingnya.

"Lo lagi berantem sama Chanyeol?" selidiknya.

Kamu langsung menggeleng cepat.

"Terus?"

"Nggak apa-apa," ujar kamu pelan sambil mainin jari tangan kamu di atas meja. Gugup secara kamu tuh, niatnya pengen ngomong kalo kamu nerima Taeyong, tapi takutnya Taeyong udah ga ngeberlakuin lagi ajakan dia karena dia nembak kamu udah tiga hari yang lalu.

Kalian berdua akhirnya diam, dengan Taeyong yang entah kenapa dengan santainya cuma natapin kamu, sedangkan kamunya nunduk.

"Te," panggil kamu akhirnya.

"Hm?"

Kamu angkat kepala kamu buat natap Taeyong. "Yang kemaren lo nembak gue, masih berlaku nggak?" tanya kamu yang spontan bikin Taeyong langsung mendelik.

"Kalo misal masih, gue, gue mau nerima elo," ucap kamu kecil banget, namun dengan jelas bisa di denger sama Taeyong, terbukti dengan delikan mata Taeyong yang makin ngelebar, itu taunya malah bikin kepercayaan diri kamu makin jatuh merosot. Malu banget aslian, rasa-rasanya malah kayak kamu yang lagi nembak Taeyong.

"Lo ga becanda kan?" tanya Taeyong yang tiba-tiba nangkup kedua pipi kamu buat makin deketin kontak mata kalian.

Ini masih di kantin btw. Astaga dragon banget emang si Taeyong, bakal ga ada bedanya kayak Chanyeol ni bau-baunya.

"Cepet jawab aja, gue malu Tee." Etdah, sekarang malah nada suara kamu kedengeran merengek gitu, di tambah bibir kamu yang ngerucut lucu. Kebiasaan sama Chanyeol, eh jadi kebawa-bawa yekan.

Entah sadar atau nggak kalo sekarang kalian berdua udah jadi pusat perhatian. Eh, nggak sekarang aja deng, sebelum-sebelumnya juga.

"Astaga y/n. Lo lucu banget. Ngerengek lagi coba kayak tadi." Taeyong taunya udah ketawa.

"Tee!" Anjiran, ini kamu makin ngerengek.

"Shit, y/n!"

Tepat setelah itu, Taeyong tiba-tiba nyium bibir kamu. Di keramaian kantin :))

Cekrek! Okesip, ini bakal jadi berita terviral untuk beberapa hari ke depan.

Bugh!

Lagi-lagi! Ini ada bumbu tambahan yang bakal bikin drama dadakan dan menambah waktu keviralan masalah kamu mungkin sampai beberapa bulan.

Karena, Chanyeol seperti terlihat dengan kekuatan penuh, seperti hantu yang tiba-tiba nongolin congornya, langsung mukul telak rahang Taeyong sampe bener-bener kesungkur di lantai, bikin ciuman kalian lepas.

"BANGSAT SIALAN!"

Selanjutnya beberapa bogem tambahan di layangkan oleh kepalan tangan Chanyeol, membuat aliran kecil cairan merah pekat di sudut bibir Taeyong, bahkan memar di sekitar pelipis sudah mulai terlihat.

Srugh!

Kamu ga jerit, tapi dengan cepet dorong badang Chanyeol kuat banget. Ga bikin Chanyeol luka lah, cuma kesungkur doang.

"Lo apa-apaan, Park Chanyeol," ucap kamu dingin, yang taunya membuat Chanyeol terdiam. Karena, ini pertama kalinya kamu manggil Chanyeol dengan menambahkan marganya, menandakan kamu memang benar-benar marah sama dia.

Setelahnya kamu langsung ngalihin atensi kamu dari Chanyeol dan langsung ngadep ke Taeyong."Te. Maaf," ujar kamu, terus langsung ngebantu Taeyong buat berdiri.

"Kita ke UKS. Nanti gue obatin," lanjut kamu. Taeyong senyum tipis, langsung berdiri sendiri, terus gandeng tangan kamu buat pergi dari sana.

Ngeliat itu, Chanyeol malah nyeringai. "Lo pikir, lo mau pergi kemana, y/n?"

Chanyeol tiba-tiba langsung berdiri dan narik pergelangan tangan kamu kuat, kamu refleks nyentak tangan dia, tapi buat kali ini ga kelepas sama sekali, dan ini adalah cengkraman terkuat dan tersakit yang pernah kamu rasain dari Chanyeol. Dia terus narik kamu pergi entah ke mana.

Braakk!

Punggung kamu serasa mau remuk aja, karena hempasan kuat ke pintu yang langsung di kunci sama Chanyeol. Sekarang, di depan kamu dengan jarak yang minim banget, Chanyeol ngungkung kamu dengan kedua tangannya, natap kamu tajam. Bibir tipisnya terlihat datar namun juga terlihat jelas kalau giginya bergemelutuk di dalam sana.

"What the f*ck y/n! Gue bahkan ga pernah nyium elo sama sekali!"

Sepersekian detik, untuk pertama kalinya dalam pertemanan kalian berdua, Chanyeol nyium kamu di bibir, namun ini terasa kasar dan menyakitkan buat kamu. Karena ga cuma nyecap, gigi Chanyeol juga ngegigit belah bibir kamu.

Impian kamu dulu buat di cium Chanyeol hancur sudah. Ekspektasi menyenangkan dulu ternyata benar-benar berbanding terbalik dengan yang terjadi sekarang. Kamu takut.

"Chanh—Ch-cha—" ucapan kamu tertahan, oksigen makin terkuras habis. Kamu terus berusaha buat dorong dada dia buat ngejauh, tapi percuma. Chanyeol udah kayak monster di mata kamu sekarang.

Napas kamu beneran keraup habis tapi taunya Chanyeol tak mengurangi intensitas ciuman kalian, bahkan terasa semakin kasar.

"C-chan, b-brhentti," ujar kamu lemah di sela ciuman sepihak kalian. Air mata yang kamu tahan dari tadi akhirnya jatuh juga. Hati kamu bener-bener sakit kali ini.

Ciuman terhenti tepat setelah itu. Chanyeol menarik bibirnya dari atas bibir kamu. Tubuh Chanyeol menegang seketika ngeliat kamu, seolah baru menyadari apa yang dia lakuin udah bikin kamu ketakutan kayak gini.

"Y-y/n. Ng-nggak. Gue, gue ga bermak—"

Kamu terisak, mematahkan kalimat Chanyeol.

"Y-y/n. Liat gue. Y/n!" Chanyeol semakin menegang ketika tubuh kamu tersuruk ke bawah, dengan air mata kamu yang makin ngalir deras, terdengar dari isakan kamu.

"Y/n, maafin gue."

Kamu menggeleng, entah pada apa. Kamu mengangkat wajah, memandang nanar wajah Chanyeol. Sekarang bukan lagi rasa terlindungi ketika ngeliat wajah Chanyeol, tapi udah tergantikan sama rasa takut.

"Gue, g-gue," ucap kamu tersendat. "Gue takut, sama lo, Park Chanyeol."

Kalimatkamu barusan cukup membuat Chanyeol kehilangan semua sendi tubuhnya.    

...

Njer anjer! Aing tak menyangka bikin Chanyeol jadi kayak psikopat. Wkwkwk...
Makanya aing ubah judul, jadi OBSESSION.
Gapapa yekan? Lebih cocok. Wkwkwk...

Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang