#7 Hug You

2.9K 285 12
                                    

Vote bae? :)

...

"Chan, pulang aja," suruhmu sekali lagi.

Tapi Chanyeol tak bergeming, masih memainkan handphonenya. Ia duduk di kursi di samping kasur kamu.

Kamu menghela nafas panjang, melirik ke arahnya lalu ke arah handphone yang ia pegang.

Grep!

Dengan cepat kamu mengambil handphone dari tangannya dan melihat, apa yang ia lakukan dengan handphonenya itu, dan sialan!! Chanyeol ternyata sedang chatting dengan Sora. Kamu langsung mengunci handphonenya dan menyembunyikannya di bawah tubuhmu.

"Y/n, apaan sih? Balikin!" Chanyeol berusaha mengambil handphonenya dari bawah tubuh kamu, tapi kamu dengan cepet ndorong dia.

"Gue ga suka lo maen hape kalo deket gue," ucap kamu yang membuat dia duduk lagi.

Chanyeol menghela nafas pelan. "Laper nggak? Gue suapin mau?"

Kamu ikut-ikutan menghela nafas juga. Chanyeol selalu gitu. Kalo dia ga mau debat, pasti selalu ngalihin omongan gitu. Tapi untungnya, dia nurut sama kamu, buktinya dia ga marah kamu nyita handphonenya. Mungkin dia inget pernah gitu juga ke kamu.

Kamu menggeleng. "Pulang aja Chan, gue udah enakan."

Percuma! Kamu juga udah nebak, Chanyeol ga akan pulang sampe mama kamu pulang ke rumah dan ada yang nemenin kamu.

"Masih pusing nggak?"

"Nggak Chanyeol. Gue udah baikan," ucapmu memelas.

Karena emang kenyataannya kamu ga sakit kok. Kan tadi cuma mau tidur aja, dan gara-gara kamu salah ngomong di tambah kelebay'an Chanyeol, akhirnya kamu cuma bisa nurut buat di anter pulang.

"Oke," jawab dia sekenanya.

"Gue tinggal tidur ya?" Kamu bertanya, yang membuat muka Chanyeol berubah gimana gitu. Kamu udah nebak, pasti Chanyeol gamau kamu tinggal tidur gitu.

"Tidur mulu sih y/n. Kan tadi udah," ucapnya yang terdengar seperti nada rengekan di telinga kamu.

Kamu menghela nafas lagi. "Jadi mau ngapain? Gue bangun ga lo bolehin, ke sana sini, ga lo bolehin."

"Gue puterin musik aja gimana? Pinjem laptop lo dong."

Iya, Chanyeol tuh expert banget sama musik, yang akhirnya jadi nular ke kamu. Dan playlist lagu di handphone kamu itu semua Chanyeol yang isiin. Kalian suka banget ngomongin lagu-lagu bagus, lagu-lagu baru yang keren. Jadi, pas dia ngomong gitu barusan, kamu ga nolak.

Kamu mengangguk, dan Chanyeol langsung berdiri ke meja belajar buat ambil laptop kamu. Abis ngambil laptop kamu, dia bukannya duduk lagi ke kursinya, malah nyuruh kamu geser dan dia langsung duduk di samping kamu dengan sandaran bantal di punggungnya. Dan laptopnya dia taro di atas pahanya. Pokoknya posisi kalian tuh udah deket banget sampe nempel gitu, dan kamu juga ngerapetin tubuh kamu ke Chanyeol.

Kamu keliatan biasa aja, ga kaget lagi, karena emang udah sering kalian gitu. Tapi kamu juga ga bisa mungkirin kalo sekarang dan emang dari dulu, kamu selalu deg-degan. Intinya kamu udah terlatih buat keliatan biasa aja walaupun jantung kamu sebenernya udah dugem ga jelas dari tadi.

Sekarang Chanyeol keliatan serius banget yang nambah persen kegantengan dia, dan kamu cuma natep Chanyeol dari bawah, abisnya kamu gantian liat ke arah laptop yang lagi dalam proses ngidupin.

Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang