Vote Bae? :))
...
"Chan, berenti gelayutan gini napa?" Kamu berujar risih. Dari tadi Chanyeol ngintilin lengan kamu terus, dari kelas, sampe sekarang mau ke kantin. Ngebuat kalian berdua jadi pusat perhatian.
Eh, nggak sekarang aja sih kalian jadi pusat perhatian. Dari dulu juga kalian gitu, bahkan jadi bahan bisikan mereka. Karena kata mereka, kok Chanyeol yang tampan selangit itu mau aja deket sama kamu yang notabenenya adalah anak yang biasa kalo masalah muka.
Dan kamu sempet sedih gara-gara itu. Dan tau nggak apa yang Chanyeol lakuin ke mereka? Chanyeol langsung ngebentak mereka, ngejewer mereka, bahkan mereka di siram sampe basah kuyup sama Chanyeol. Dan akhirnya Chanyeol di panggil ke ruang guru.
Dan dia bilang apa coba ke kamu waktu itu? Dia bilang, "Selagi ada aku, ga akan ada yang bisa bikin kamu sedih dan ngebuat kamu nangis, apalagi kelaperan."
Gatau dia kalo kamu sering sedih karena cuma jadi sahabat dia doang :))
Kamu seneng banget dong. Tapi kamu tetep marahin dia karena kelakuannya itu. Dan inilah hal yang kamu suka. Chanyeol itu nurut banget kalo sama kamu. Dia bakal diem aja, dan nunduk sambil dengerin apa yang kamu bilang. Dan abis kamu marahin dia, dia langsung aja nyosor meluk kamu, "Maafin Chanyeol ya?" katanya.
Manis banget kan? Bawaannya jadi pengen nembak dia duluan :))
Dan abis kejadian itu, kamu lebih tenang karena ga ada lagi yang bisik-bisikin dan ngegosipin kamu, mereka cuma natap sinis, itu aja kadang merekanya di tatap tajam sama Chanyeol.
"Mau makan apa? Gue traktir!" Dia berujar semangat banget dan sekarang lagi ngetekin kamu pas kalian lagi lewat di tengah lapangan. Iya, kamu tuh kecil banget, cuma seketek dia, dan dia bilang suka sama kamu yang pendek gitu, dan dia doain biar kamu ga tinggi-tinggi. Kamu cuma bisa cemberut saat itu, yang malah bikin dia ketawa sambil tepuk tangan sendiri.
Kalian taulah kan ya gimana kalo Chanyeol ketawa. Sok heboh sendiri.
Untung tampan :))
"Lo ga kumpul sama temen basket lo emang?"
Chanyeol tuh bisa semua. Mulai alat musik, semua olahraga, bahkan bikin instrumen lagu yang enak banget di denger, dan hape kamu isinya lagu-lagu dan instrumen yang dia bikin. Yaps! Dia sering banget bikinin kamu instrumen lagu yang kadang bikin kamu mau mewek. Gatau kenapa.
Dan kalian tahu? Dia lagi manja kayak gini, soalnya pas pulang kemaren dia bilang mau turnamen basket nasional di mana gitu, kamu ga tau, yang lebih tepatnya lupa, karena udah nangis duluan pas dia ngasih tau.
Iya! Kamu cengeng banget.
"Kemaren nangis-nangis, sekarang malah nyuruh gue kumpul. Gimana sih? Labil!" Chanyeol sok-sok manyun minta di terjang bibirnya, heum :)
"Gue kan nanya doang!" Kamu jawab ketus, lalu melepas ketekan dia dan berjalan duluan. Dan kamu udah bisa nebak, dia pasti ngejer kamu.
"Enaknya makan di luar sih. Mau makan atau mau minggat aja?"
Tanyanya setelah berhasil merangkul kamu lagi. Haha! Chanyeol tuh ga bisa banget ngeliat kamu ngambek sama dia.
"MINGGAT DONG!! Hahahaha..." ucap kalian bersamaan setelahnya tertawa keras.
Sekarang kamu udah manjat pager bareng dia dari belakang sekolah. Fyi, kalian emang udah sering minggat kalo misal Chanyeol mau pegi lama kayak gini, makanya dia nitip motornya di warung kelontongan dekat sekolah kamu.
"Pengen makan warteg tapi lah," celetuk Chanyeol unfaedah.
Kamu mendesah kasar. Chanyeol tuh ngomong emang ga pernah main-main. Kalo emang dia pengen itu ya dia emang bener pengen itu. Kalo emang dia mau ngelakuin sesuatu di luar nalar, ya emang dia lakuin. Kayak buku EYD kemaren contohnya. Unfaedah banget kan si Chanyeol? :))
"Yeol, ngerusak mood banget sih."
"Gimana dong?"
"Makan sendiri gih. Gue balik lagi aja."
Dan hanya kamu, orang yang bisa bikin Chanyeol ngurungin niatnya sendiri.
Dia tiba-tiba narik tangan kamu pas kamu mau balik. Dan dengan bangsadnya dia senyum manis banget ke kamu.
Emang kapan Chanyeol senyum ga manis? :))
"Eh enggak-enggak. Mau makan apa deh? Nurut nurut akunya."
Tuh kan!
*muka songong ala kamu"Mau nonton bioskop, main di timezone, makan di pizza hut, sama gendong keliling lapangan deket TK kita dulu." Kamu berujar semangat banget, bikin dia rolling eyes dan hanya ngacak-ngacak rambut kamu gemas.
Percayalah, Chanyeol ga bakal nolak.
"Ga jadi pacar aja udah ngerepotin, apalagi kalo kita pacaran. Yaudah ayok!" ajak Chanyeol, lalu menarik lengan kamu.
Kamu?
Kalo bisa nyebur ke empang juga udah nyebur. Panas sampe meleleh kamu gara-gara kalimat dia barusan.
"Ye. Siapa yang mau jadi pacar telinga gajah kayak elo." Kamu berujar ketus, sok gengsi. Chanyeol ketawa, masih nuntun dengan menggenggam jari-jari kamu.
Cool sama jual mahal dikit bolehlah kan yhaa?
Padahal jantung udah disko :))
"Gue juga gamau kali."
Tai kamu Yeol
Untung sayang :))Tuh, biar diabetes kaleand 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fiksi Penggemar(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...