Vote ya :))
...
"Nangisnya udah ya? Udah dong."
Chanyeol terus ngebujuk kamu yang sekarang cuma nangis diem, kamu gajelas banget pokoknya.
"Ga enak banget ya lidahnya?" tanya Chanyeol, dan kamu ga nanggepin, pokoknya nangis aja. Gatau dah, males aja gitu nanggepin Chanyeol yang tadi kayak ga kasian sama kamu pas lidah kamu kepanasan.
"Gue harus gimana? Makanya, tadi lo udah di bilangin, malah ngeyel."
Oke, kamu tambah nangis kejer pas Chanyeol nyalahin kamu. Etapi emang kamu yang salah sih. Hishh! Ini jadinya kenapa kamu yang manjanya lebay banget, biasanya juga Chanyeol yang manjanya ga ketulungan. Sip, mungkin udah ketularan.
Chanyeol yang liat kamu tambah nangis akhirnya menghela nafas kasar. Lalu menghidupkan mobilnya. Kamu ga peduli, cuma buang muka aja ke luar jendela.
Gak lama, Chanyeol berentiin mobilnya di depan minimarket, dan langsung turun aja tanpa ngomong sama kamu. Kamu? Sekali lagi ga peduli.
Ga lama, Chanyeol udah balik lagi dan duduk di sebelah kamu. Chanyeol juga ga ngomong apa-apa, langsung narik badan kamu yang masih natap jendela hingga ngehadap kearah dia.
Lagi, Chanyeol ngehela nafas pelan, pas liat kamu masih aja ngeluarin air mata dan buang muka dari dia, padahal kalian udah berhadapan.
"Buka mulutnya," suruh Chanyeol sambil neken pipi kamu biar kamu buka mulut. Kamu lagi-lagi malah tambah ngeselin aja karena ga mau buka mulut. Terlihat, wajah Chanyeol berusaha sabar banget ngadepin kamu yang kayak gini.
Iya, Chanyeol tau sisi kamu yang satu ini. Kamu emang sering bilang Chanyeol manjanya ga ketulungan, kadang juga ngatain dia kepelewat lebay manjanya.
Tapi Chanyeol belum seberapa, ternyata kamu yang lebih lebay pake banget manjanya, ngelebihin Chanyeol, dan cuma Chanyeol yang sadar sama tingkah kamu kayak gini, kamu enggak.
Tapi itulah Chanyeol, dia ga pernah sama sekali bilang kamu lebay dan ngatain kamu manja, apalagi cengeng. Karena Chanyeol pernah bilang ke kamu, "Jangan pernah ragu buat liatin segala sifat sikap jelek lo ke gue, karena cuma itu cara gue biar bisa kasih yang terbaik buat lo". Iya, dia Chanyeolku 2k18 :))
"Y/n, buka hm?"
Chanyeol ngebujuk kamu lagi, suaranya juga udah lembuuuutt banget. Wajahnya juga emang keliatan banget kalo emang sabar sama kamu. Kamu ga tega, dan akhirnya nurut buat buka mulut kamu. Spontan, senyum Chanyeol ngelebar.
Cup...
Chanyeol nyium kening kamu. "Pinter deh," ucapnya sambil terkekeh pelan.
Fiks! Ini gantian kamu yang kayak anak paud yang lagi ngambek karena ga mau makan.
"Shh..." Kamu mengernyit kecil saat plastik berisi es batu itu menempel di lidah kamu.
"Tahan," Chanyeol terus nempelin plastik es batu itu ke lidah kamu pelan.
Kadang juga ga abis pikir kamu tuh, kenapa Chanyeol bisa segini banget sikapnya ke kamu. Ga pernah yang namanya mau nyalahin kamu, marahin kamu, dan selalu aja ngalah sama kamu. Pengen nanya, tapi Chanyeol selalu jawab, "Kamu sahabat aku yang paling berharga, jadi aku harus ngelakuin apa aja dong yang terbaik buat kamu."
Iya. Sahabat aja terus bilangnya.
"Udah?"
Kamu ngangguk. Emang udah ga terlalu kerasa lagi sih, walaupun masih adalah dikit-dikit kalo di cecap.
"Udah. Jangan nangis lagi."
Kamu masih diem aja, dan udah beralih natep lurus ke depan.
"Masih marah?"
Kamu nggeleng.
Grepp...
"Hhh..." Terdengar Chanyeol ngehela nafas pelan di ceruk leher kamu. Iya, dia tiba-tiba aja langsung meluk kamu.
"Maafin Chanyeol ya?" ucapnya. Oke, ini adalah hal yang selalu dilakuin Chanyeol kalo misal dia bikin salah. Sebenernya sih ngga salah Chanyeolnya, CUMA KAMU AJA YANG LEBAY.
Kamu ga ngangguk ngiyain, apalagi jawab, tapi kamu malah ngeratin pelukan kamu yang refleks bikin Chanyeol senyum ganteng. Iya, ini tandanya kamu udah ga marah lagi sama Chanyeol, dan itu yang bikin Chanyeol seneng.
Chanyeol ga lepas pelukan kamu, dan memang selama ini ga pernah ngelepasin pelukannya duluan, dia selalu nunggu kamu yang duluan lepasin.
"Pulang?" tanya Chanyeol pas kamu udah ngurai pelukan kamu ke dia.
Kamu ngangguk aja.
"Oke. Sekalian deh, mau ketemu Sora, pasti dia kaget aku pulang." Chanyeol terkekeh kecil, berbanding terbalik sama kamu yang kini, udah pura-pura tidur.
Ga denger, lagi meremin mata. – batin kamu.
"Y/n? Tidur?"
Kamu ga jawab.
"Capek ya?" ucap Chanyeol sambil ngusap kepala kamu, setelahnya ngidupin mobilnya.
Capek congormu, Yeol!
Eh, tiba-tiba kaget aja kamu tuh. Ada yang geter-geter, di tambah nada dering asing di saku kamu. Bikin kamu buka mata kamu, Chanyeol juga noleh ke kamu sambil dia nyetir.
Iya, itu hape baru kamu.
"Tae?" ucap kamu pas ngangkat telpon. "Kenapa?"
"Udah pulang?"
"Iya lagi di jalan."
"Besok ada kerjaan?"
"Besok? Kenapa?"
"Ada sparing di sekolah tetangga. Mau ikut nonton? Besok kayaknya juga guru bakal sibuk buat rapat UTS."
"Beneran? Wahh ikut!!"
"Oke. Besok gue jemput di kelas. Udah dulu ya, mau lanjut kerjaan."
"Okee. Bye."
Klik. Sambungan terputus. Senyum sumringah langsung terukir jelas di bibir kamu.
"Dan gue, ga ngizinin," ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fanfic(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...