19.32 PM
Channie : Y/n di mana?
Channie : Udah pulang kan? Jangan bilang lo masih keluyuran jam segini, bakalan gue gorok juga si Taeyong.
Channie : Y/n. Jawab chat gue.
You : Apasih Chan. Sabar.
Channie : Lagian lo cepet dikit kek jawabnya.
You : Lo ngechat belum ada sedetik-sedetik langsung ngespam, kalo lo mau tau -_-
Channie : Hehe... Iyadeh, Chanyeol salah.
You : Gue di rumah.
Channie : Tadi ga di apa-apain kan sama Taeyong?
You : Plis deh Yeol. -_-
Channie : Kalo lo sampe di apa-apain, besok Taeyong akan hilang.
You : Lo kira lo Dilan? -_-
Channie : Gue serius y/n.
You : Y
Channie : Y/nnnnnn tau ga?!!
You : Ap?
Channie : Gue udah pacaran sama Sora. Dia nerima gueeeee. Uluh senangnya hati abang. Mwehehe
You : Read
Channie : Y/n, lu ngapain lagi deh? Pipis? Cepet ih jawab.
Channie : APA LO LAGI SIBUK CHAT SAMA TAEYONG?!
Channie : Y/n, kalo lo sampe menomorduakan gue sama Taeyong, gue bakal marah sama lo selamanya.
Channie : Becanda becanda. Y/n, jawab ih :((
Channie : Gue ke rumah lo ya?
You : Maaf. Tadi gue ada kerjaan bentar. Gausah ke rumah Yeol.
Channie : Gua mau ngasih lo peje.
You : Apasih. Gausah deh. Pas gue jadian sama Taeyong juga gue ga ngasih peje ke elo.
Channie : Gamau. Pokoknya gue mau ngasih peje.
You : Gausah Chanyeollie. Gapapa.
Channie : Gue udah di atas motor nih. Mau otewe. Tunggu ya.
You : Chan. Gausah.
Channie : Read.
Tak ada jawaban lagi, yang berarti Chanyeol emang lagi dalam perjalanan ke rumah kamu. Kamu cepet-cepet lari ke kamar mandi, basuh muka, ngucek-ngucek mata kamu biar keliatan seger.
Percuma. Itu yang kamu lihat dari pantulan diri kamu di cermin. Air mata kamu udah bikin mata kamu sembab. Bohong kalau kamu bilang kamu kuat, tentang Chanyeol yang udah jadian sama Sora. Kamu udah langsung nangis sesenggukan dari awal chat Chanyeol yang bilang dia udah jadian sama Sora.
Sekarang kamu langsung lari lagi ke meja rias kamu. Nyari bedak sama foundation buat bikin wajah kamu ga sembab lagi.
Oke. Lumayan. Wajah kamu udah keliatan biasa walaupun sisa sembab masih keliatan dikit.
Lima menit, akhirnya Chanyeol datang juga yang langsung aja buka pintu kamar kamu tanpa permisi kayak biasa.
"Nonton apa lo?" Chanyeol langsung ngedeket ke arah kamu yang lagi pura-pura nonton film.
"Avenger," jawab kamu singkat, terus natap dia males. "Lain kali ketuk dulu Yeolli~"
Chanyeol nyengir. "Lupa."
Kamu kembali ngalihin atensi kamu ke laptop di pangkuan kamu, seolah tak peduli dengan eksistensi Chanyeol yang udah duduk di samping kamu, ikutan nyender ke kepala ranjang.
"Jadi ini kerjaan lo tadi?"
Kamu cuma mengerucutkan bibir, tak ada niat untuk menjawab, hingga tiba-tiba Chanyeol ngernyitin dahinya terus natap kamu dengan pandangan menyelidik.
"Lo pakek bedak sama foundation malem-malem buat apaan?" tanya Chanyeol sambil nyentuh wajah kamu.
Tau banget ya ampun si Chanyeol.
"Apasih Yeol? Aku nggak make kok." Kamu menjauhkan muka kamu dari tangan Chanyeol.
Namun dalam sepersekian detik Chanyeol langsung nangkup muka kamu, bikin kamu kaget tapi ga sempet buat nolak karena sekarang tatapan Chanyeol makin tajam ke wajah kamu, tapi keliatan banget kalo sekarang dia emang neliti tepat ke mata kamu.
"Lo nangis," ujarnya bukan dengan nada bertanya, melainkan menekankan sebuah pernyataan.
Kamu menarik kepala kamu dari tangkupan Chanyeol sampe lepas. "Apasih ih. Nggak. Ada-ada aja. Gue lagi nonton Yeol. Jangan ganggu."
Chanyeol tiba-tiba langsung ngambil alih laptop kamu dan nge-shut down'in laptopnya.
"Yeolli!" Kamu berujar kesal.
Namun Chanyeol tak menggubris dan tiba-tiba langsung narik kaki kamu buat menjulur ke masing-masing sisi badan dia. Jadi sekarang kamu udah berhadap-hadapan gitu dengan jarak yang deket banget.
"Lo kenapa nangis?"
"Nggak Chanyeol. Gue ga bilang gue nangis kan? Lo aja yang ngejudge gitu."
"Lo kenapa nangis?" Chanyeol ngulangin kalimatnya yang kini suaranya lebih rendah dari sebelumnya. Kamu udah deg-deg'an takut.
"ISH! TADI AKU NONTON DRAKOR DULU SEBELUM NONTON AVENGER. MAKANYA NANGIS!" Kamu berbohong, menaikkan oktaf suara kamu setelahnya mengerucutkan bibir kesal, mengalihkan wajah kamu dari tatapan Chanyeol.
Chanyeol lantas terkekeh. "Dramatis banget sih y/n-nya Chanyeol," ujarnya, yang tiba-tiba langsung meluk kamu, terus ngacak-ngacak rambut kamu sampe berantakan.
"Yeolliii! Sesek! Rambut aku udah berantakan. Berenti ih!"
Chanyeol meredakan tawanya, terus nangkup wajah kamu lagi. "Terus kenapa harus pakek bedak sama foundation gini, hm?"
Bibir kamu mengerucut. "Malu, nanti lo bilang gue lebay," ucap kamu pelan.
"Ya Tuhan y/n. Lo ngegemesin banget sumpah."
Sepersekian detik setelahnya belah tebal Chanyeol langsung ngegapai bibir kamu dan mengecup pelan bikin kamu refleks meremin mata. "Gue jadi pengen nyiumin elo terus saking gemesnya."
Gak nunggu jawaban kamu lagi, Chanyeol langsung nyium kamu lagi, kali ini di tambah lumatan pelan. Kamu ngikut aja gerakan bibir Chanyeol. Biarin, nasi udah di dalam perut, mau nolak juga sayang coy.
Sepuluh detik kemudian, Chanyeol ngelepas ciumannya dengan seulas senyum di bibirnya yang agak memerah dan basah. "Mau peje apa deh?" tanya Chanyeol, yang bikin mood kamu langsung terjun bebas karena keinget Sora.
Kamu menghela napas pelan, terus natep obsidiannya yang udah bikin kamu jatuh cinta berkali-kali.
"Mau cuddling sampe aku ketiduran," ucap kamu memiringkan kepala dan berpangku tangan, seolah sedang menantang Chanyeol.
"As your wish beauty," ujar Chanyeol dengan senyum miringnya, terus langsung nyerang kamu dengan pelukan sampe kalian berdua bergulingan di kasur.
Dan keesokan harinya, kamu nemuin post-it di nakas. Gausah sekolah yuk, peje makanannya belum kan? Kita hari ini jajan-jajan, jalan-jalan sampe lo puas. Cepet sana mandi. Gue udah nunggu di bawah. Ntar kita bohong bareng sama mama kayak biasanya aja. Wkwk...
Seolah yang benar-benar jadi pacar Chanyeol sekarang malah kamu, bukan Sora. Haha!
...
Gua mah sayang sama "kamu".
Mana yang kemaren bilang y/n ancur? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fanfic(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...