Vote yuhu...
Di pagi buta seperti ini, wajah Chanyeol sudah memerah menahan amarahnya. Itu karena kamu yang pindah tempat duduk ke belakang sendirian, karena di barisan depan sampai line ke dua dari belakang udah penuh semua.
Ngeliat langkah kaki Chanyeol yang sekarang jalan ke arah kamu, kamu langsung nenggelemin wajah aja ke meja. Kamu udah capek banget sama Chanyeol. Cukup selama ini kamu nahan perasaan aja, jangan sampe kamu nahan rasa takut juga sama Chanyeol.
Beberapa detik ke depan kamu ga ngerasain apa-apa, yang berarti Chanyeol gajadi buat nyamperin kamu barusan, hingga beberapa detik setelahnya, bruk! Suara hentakan tas yang di letakkan di atas meja, juga deritan kursi di samping kamu bikin kamu menahan napas.
Itu pasti Chanyeol, pikir kamu. Kamu semakin nenggelemin wajah kamu ke meja, gatau rasanya gamau banget buat liat wajah nakutinnya Chanyeol.
Sampe bel bunyi, kamu masih pertahanin buat nenggelemin kepala kamu di meja, niatnya kamu mau angkat kepala pas Pak Shindong, guru Bahasa Korea kamu yang baik hati itu masuk.
"Selamat pagi anak-anak," sapaan suara Pak Shindong mulai terdengar, etapi kamunya malah makin gamau angkat kepala kamu, sampe kalimat Pak Shindong bikin kamu kayak kena setrum langsung negakin kepala kamu.
"Lee Taeyong? Kenapa kamu di kelas saya?"
"Saya udah pindah kelas Pak. Soalnya pacar saya, y/n ada di kelas ini," ucapnya santai banget, kayak di pantai, yekan Tee?
"Sudah-sudah, gausah ngawur kamu. Sekarang balik ke kelas asal kamu."
"Yaelah Pak, ini saya beneran. Liat aja absensi bapak sekarang. Nama saya udah tertera dengan sangat jelas di sana kok."
Mendengus kasar, Pak Shindong tak bisa berkutik lagi tatkala melihat nama Lee Taeyong tiba-tiba nyelip di absensi di layar tablet mengajarnya Pak Shindong.
"Tee, kamu ngapain di sini?" tanya kamu berbisik.
"Ya belajar lah, masak pacaran."
"Ish!" Kamu refleks nyubit pinggangnya yang bikin kernyitan sakit di dahi Taeyong.
"Udah. Belajar yang rajin sana," ujar Taeyong, mengalihkan atensinya dari kamu dan bener-bener merhatiin Pak Shindong. Ah ternyata bener tentang berita kalo Taeyong itu paket komplit. Eh, Chanyeol juga kok. Hehe...
Taeyong juga cuma mesem-mesem sendiri. Dari semalem dia sebenernya gabisa tidur cuma karena mikirin ciuman nempel kalian kemarin. Fyi, itu emang beneran first kissnya Taeyong.
Dia juga suka ke kamu ga main-main kok. Mungkin Taeyong harus percaya love at first sight itu bener-bener ada karena dia ngerasain sendiri itu semua. Dia juga ga pernah jatuh cinta sebelumnya, makanya dia dingin-dingin ae cem es kepal milo sama anak-anak cewek lain. Beda ke kamu, sekali lagi dia ngelakuin semuanya ke kamu cuma karena refleks dia aja, tapi kata Taeyong, itu bikin dia seneng.
Sekilas, kamu ngelirik Chanyeol yang dari tadi cuma natep kamu tajem. Tapi sekarang, dia juga sama kayak Taeyong, lagi sibuk merhatiin Pak Shindong.
"Sakit yang kemarin udah mendingan?" tanya Taeyong tanpa natep kamu.
Kamu cuma cengo bingung gitu, tapi akhirnya jawab juga pertanyaan Taeyong. "Iya mendingan."
"Bosen ga di kelas?"
"Ha?"
"Bosen ga?"
"Mm, lumay—"
"Pak!"
"Ya?"
"Saya izin nemenin y/n ke UKS ya. Dia lagi ga sehat. Tadi pagi aja dia pucet banget. Gapapa Pak?" seru Taeyong yang bikin kamu mendelik lebar.
Pak Shindong cuma ngusap wajahnya kasar. "Y/n, bener kamu sakit?" tanya Pak Shindong ke kamu.
Karena udah terlanjur, kamu cuma ngangguk aja. Setelahnya senyum Taeyong melebar dan tanpa jawaban lagi dari Pak Shindong, dia langsung narik kamu keluar.
"Terima kasih Pak," ujar Taeyong terus ngegandeng kamu keluar.
...Bruakk!!
"Y/n ga suka makan timun, sialan," ucapan dengan suara husky berat itu taunya mengagetkan kamu dan Taeyong yang lagi makan batagor di kantin. Padahal tadi bilangnya mau ke UKS.
Chanyeol langsung menyingkirkan batagor di depan kamu yang barusan di beliin Taeyong. "Dan jangan suruh y/n minum soda. Dia suka mual kalo abis minum itu," ucap Chanyeol dengan dinginnya.
Chanyeol bener, dan kamu cuma bisa nunduk.
Terdengar helaan kasar dari mulut Taeyong, di susul dengan senyuman miring cowok itu. "Well Chanyeol Park. Makasih udah ngasih tahu. Dan sekarang gue mau ngajak y/n, PACAR GUE buat makan berdua. Jadi, bisa lo pergi dari depan gue?"
Mendengus kasar, Chanyeol tiba-tiba tertawa dan bertepuk tangan sendiri. "Well Taeyong Lee. Gue ga percaya y/n bisa baik-baik aja sama lo. Hahaha! So! Berenti buat nyebut y/n pacar lo, sialan!" ujar Chanyeol dengan nada yang tiba-tiba berubah rendah, namun terlihat jelas ada tersirat amarah di dalamnya.
Taeyong tiba-tiba ngalihin atensinya ke kamu, natap kamu lembut banget, bikin meleleh aja ye bang.
"Aku udah bilang, ga akan pernah maksa kamu buat milih. So, gimana? Mau lanjut makan, atau kamu pilih ikut Chanyeol?" tanya Taeyong yang taunya membuat Chanyeol mengepalkan tangannya kuat.
Kamu berdiri, narik lengan Taeyong buat pergi dari sana, ninggalin Chanyeol. Kamu juga ga natap wajah Chanyeol sama sekali, tapi beneran, hati kamu selalu sakit pas giniin Chanyeol, karena ga sekarang aja, kemarin pas kamu maki Chanyeol dengan bilang dia sialan, malemnya kamu ga berhenti nangis karena takut Chanyeol bakal sakit hati sama makian kamu.
Kamu sadar, sadar banget malahan, dari detik pertama kalian jauhan, kamu udah selalu rindu sama Chanyeol. Selalu. Tapi entah kenapa sekarang, sisi kamu yang lain nyuruh kamu buat ngejauh dulu dari Chanyeol.
Pacaran sama Taeyong? Entahlah, kamu ga pernah pacaran dan ga ngerti gimana rasanya pacaran yang sesungguhnya. Karena yang kamu tahu cuma sahabatan, sahabatan yang rasanya selalu bikin kamu pengen terbang aja ke langit ke tujuh.
"Tee, aku tiduran aja deh ya di UKS."
Taeyong lagi mengernyit tiba-tiba. "Gamau makan?"
"Beli aja, nanti makannya di UKS," ujar kamu yang langsung diangguki Taeyong di susul dengan usakan sayang dari Taeyong.
Tapi tetep aja, rasanya beda kayak usapan Chanyeol :))
Di sisi lain, Chanyeol liat itu semua, dan untuk pertama kalinya, Chanyeol nitikin satu bulir air matanya.
Satu bulir doang loh yha. Cowok nangis banyak-banyak ga gentle soalnya. Heu :p
Sial. Cuma kata itu yang mampu dia ucapin, karena seumur-umur kalian sahabatan, ini pertama kalinya secara sangat jelas, kamu memilih orang lain selain Chanyeol.
"Lo sahabat gue y/n. Lo ga boleh sama orang lain. Sial!" lirihnya, masih memperhatikan kamu dari luar UKS.
Dan akan tetap selalu seperti itu bagi Chanyeol. Kamu, sahabatnya.
Goblok :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fiksi Penggemar(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...