#26 Breakeven

2.2K 221 41
                                    

"Nggak, y/n makan sama gue!"

"Dia pacar gue di sini, jadi lebih berhak gue buat ngajak dia makan bareng."

"Gue sahabat dia dari kecil, jadi gue lebih berhak ngajak dia makan."

"Pokoknya gu—"

"Chan! Oi!" pekikan Kris di ambang pintu menginterupsi perdebatan mereka berdua. Kamu yang sedari tadi cuma diem karena takut tambah pusing, ikut menoleh ke sumber suara.

"Lo di suruh latihan sekarang. Jangan bilang lo lupa, kalo Pak Lee masih sayang sama lo dan bela-belain ngajak lo lagi buat ikut pertandingan."

Chanyeol bukannya menjawab, malah noleh ke arah Taeyong. "Kali ini lo beruntung." Setelahnya Chanyeol ngalihin lagi atensinya ke kamu, "Makan yang banyak ya. Maaf gabisa nemenin dulu. Nanti pas pulang, aku mampir."

Cup ~

Chanyeol tiba-tiba mencium puncak kepala kamu yang menimbulkan delikan kemarahan di wajah Taeyong. Chanyeol tersenyum miring, lalu berjalan melewati Taeyong dengan sengaja membenturkan bahunya.

"Damn," desis Taeyong pelan, lalu menghela napas kasar.

Iya. Semenjak hari ini, kamu mutusin bilang sama Chanyeol kalo kamu emang mau pacaran sama Taeyong, dan yah Chanyeol negasin ke kamu buat ga boleh ciuman di bibir sama Taeyong, dan cuma dia orang yang boleh nyium kamu. Iyain aja Chanyeol mah, semakin di jawab semakin ga mau ngalah.

"Mau makan apa?" tanya Taeyong.

"Makan bingsu mau?" tanya kamu balik.

"Apapun yang kamu minta," ucap Taeyong dengan seulas senyumnya.

...

Di lapangan, Chanyeol ga sengaja ngeliat Sora yang beberapa hari ini ga di hubungin sama sekali oleh Chanyeol, karena sibuk ngurusin kamu.

"Soraaaa!" panggil Chanyeol menuju pinggir lapangan.

Sora berbalik, mencari keberadaan Chanyeol. Tak lama, setelah mendapatkan atensi Chanyeol, seulas senyum mengukir bibir Sora.

"Ne Chanyeol-ah." Sora mendekat ke bibir lapangan tepat Chanyeol berdiri.

"Wae?" tanya Sora ketika mereka sudah berhadapan.

"Lama ga liat lo."

"Lo yang ke mana aja. Ngehubungin gue aja nggak. Kirain udah lupa."

Chanyeol nyengir. "Ah, sori. Gue lagi sibuk kemaren."

"Oh iya. Lo ga lupa kan?"

"Lupa apaan?"

"Oke. Lo lupa." Sora menghela napas pelan, memangku kedua tangannya, menatap malas pada Chanyeol.

Chanyeol lantas mengernyit, hingga beberapa detik kemudian, matanya melebar. "Ah. Minggu ini kan? Nggak, gue ga lupa. Pasti gue temenin. Kebetulan, nanti ada yang mau gue omongin sama lo."

Kali ini, berganti Sora yang mengernyitkan dahinya. "Ngomong apaan?"

"Kan gue bilang nanti. Ya berarti ga sekaranglah."

Sora tersenyum. "Oke."

"Eh bentar deh. Kayaknya kalo Minggu besok gue pasti latihan. Lo tahulah kan ya, gue udah sering banget di marahin Pak Lee gara-gara sering bolos latihan."

"So, gajadi nih?"

"Lo gaada kerjaan kan abis pulang sekolah?"

"Kayaknya gaada."

"Oke, abis pulang sekolah. Lo ke kelas gue. Kita langsung cabut aja."

"Oke."

"Yaudah gue maen dulu. Bye."

Yang selalu Sora ingat adalah, bagaimana senyum Chanyeol selalu bisa membuatnya berdebar.

...

Channie : Beauty

You : Alay

Channie : Hehe...

You : Knp?

Channie : Kebiasaan banget di singkat-singkat gitu nulisnya. Orang tua lo udah bayar sekolah mahal-mahal, lah lo ga ngamalin ilmu nulisnya.

You : Apasih Chan. Cepet mau apaan? -_-

Channie : Lo gapapa pulang bareng Taeyong?

You : Tumben.

Channie : Apanya yang tumben?

You : Gak. Iya gapapa.

Channie : Oke. Hati-hati ya. INGET! JANGAN SAMPE DIA NYIUM ELO. KALO MISAL GUE TAU DIA NYIUM ELO. BIBIRNYA BAKAL GUE IRIS JADI BULGOGI.

You : Y

Channie : Jawabnya yang bener y/n.

You : Iya Channie.

You : Udah kan? Apalagi?

Channie : Gue mau pulang bareng Sora. Sekalian mau nembak dia. Huhu... Doain ya di terima. Biar gue ga jomblo lagi. Kan sekarang lo udah punya pacar, masa gue nggak.

You : [Read]

Channie : Y/n. Jawab.

Channie : Ga mungkin lo ketiduran di kelas lagi.

Channie : Hape lo ga nyemplung ke toilet kan?

Channie : Jawab makanya.

Channie : Y/n jawab lah. Gue di panggil nih.

Channie : Pak Lee udah marah-marah. Jawab bentar elah napa.

Channie : Tunggu. Gue ke kelas sekarang.

You : Sana latihan dulu.

Channie : Hehe... Oke. Bye y/n :*

You : [Read]

...

Karena demi Dewa Yunani yang katanya ganteng tak manusiawi (iyalah! kan dewa -_-), gue masih bingung buat milih antara Taeyong apa Chanyeol.
So, di vote ya.

1. Chanyeol

2. Taeyong

Kenapa gue nanya gini, karena gue lagi ada projek bikin novel (JUDULNYA BREAKEVEN, CEK DI LAPAK GUA. KEREN ASLIAN!) bareng temen gc.

Tentunya kalian ga mau di gantung kan? Makanya cerita ini mau gue cepetin tamat biar gue bisa fokus.

Makasih ya. Hepi riding🍃

Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang