Vote :))
...
Kamu udah nolak berkali-kali pas Taeyong mau ganti handphone yang sama kayak yang di pecahin sama temennya tadi.
Bayangin, itu yang mecahin temennya, yang ganti malah Taeyong. Dan hape kamu tuh, setau kamu harganya mahal banget. Kalo Chanyeol mah pas beliin kamu kemaren katanya kalem aja, uang papa juga, tinggal minta lagi kalo kurang. Gitu.
"Hargain kebaikan gue." Taeyong ngomong gitu pas kamu nolak. Kamu langsung skak mat lah! Pengen nolak lagi, tapi udah ga enak banget, sampe dia ngomong gitu ke kamu.
Dan akhirnya di sinilah kamu, pulang sekolah langsung pergi ke mall buat nyari handphone sejenis dengan punya kamu yang udah dead.
Kamu cuma diem aja pas dia milih-milih handphone. Iyalah! Kamu aja ga kenal sama Taeyong, dia anak kelas mana aja kamu ga tau.
"Mau yang mana?" tanya dia lagi.
"Terserah," jawab kamu dengan suara kecil banget.
Dia langsung natep kamu terus ngehela nafasnya. "Jangan diem banget gini bisa ga? Gue ga akan nyulik lo kok abis ini."
Kamu cuma nyengir bego. Masih malu aja, sama ga enak gitu.
Lagi-lagi Taeyong narik nafasnya lalu menghela pelan. Perhatiannya balik lagi ke mbak-mbak yang jaga counter.
"Note 8 nya dua ya mbak. Langsung bungkusin aja."
Siapa yang nggak kaget, mata kamu langsung gede aja gitu pas Taeyong dengan entengnya beli dua sekaligus, minta di bungkus langsung lagi, dia kira nasi goreng?
"Loh! Buat apa beli dua? Bukannya lo udah ada hape juga?
"Ga buat apa-apa. Koleksi doang. Kalo bagus ya pakek, kalo ternyata jelek, ya kalo lo mau, ambil aja."
Anjir. Songong! Minta di--- cium.
Langsung ngucap ae kamu tuh.
Chanyeol tetap di hati. Chanyeol tetap di hati. - batin kamu.
"Nih. Pegang." Dia nyodorin kantong hapenya ke kamu. "Sekarang mau kemana lagi?"
"Kemana lagi? Pulang kan?" kamu langsung jawab gitu dengan polosnya.
Dia langsung ngeberhentiin langkahnya. Lagi-lagi dia langsung megang bahu kamu, terus muter badan kamu buat ngadep dia. Eh, anget dingin masa kamutuh jadinya.
"Give and take," ucapnya yang bikin kamu ngernyitin dahi kamu.
"Gue udah kasih kebaikan hati gue, dan saatnya sekarang gue nerima kebaikan hati lo, buat nemenin gue makan dan jalan-jalan," ucap dia sambil senyum ganteng.
Mulai sekarang, kalian harus ingetin gue biar ga main hati dulu. Chanyeol still number one, ehe!
Tanpa nunggu jawaban kamu, tangan kamu langsung di genggam sama Taeyong, yang langsung bikin kamu blank dan lupa hal yang sangat-sangat penting.
Apalagi sekarang kamu malah kayak nikmatin banget pas bareng Taeyong. Dia ga dingin kok kayak kata anak-anak di sekolah.
Dia malah bikin kamu nyaman banget ngobrol sama dia. Dia buat kamu ketawa terus, apalagi pas kalian udah main balap-balapan di timezone.
Kamu lupa waktu...
Dering handphone Taeyong ngeinterupsi kalian berdua yang lagi semangat banget buat dapetin boneka di doll box game.
Panggilan masuk ---> Bi Yeon
"Hallo Bi?"
"....!!....!!....!!"
Matilah kamu.
...
Brakk!!
"Anjay kaget!" seru Bi Yeon.
"Y/n mana Bi?" seru Chanyeol, tak menghiraukan keterkejutan Bi Yeon yang sedang membersihkan ruang tengah.
Belum sempet Bi Yeon jawab, Chanyeol malah udah lari aja ke atas, ke kamar kamu.
"Y/N!!" seru Chanyeol, sekali lagi membuka pintu dengan kasar.
Seketika wajahnya semakin berubah panik. Kamu ga ada di kamar. Dengan tergesa-gesa bahkan hampir jatuh aja si Chanyeol dari tangga, di turun lagi nemuin Bi Yeon.
"Bi, y/n mana? Di kamarnya juga ga ada?!"
Bi Yeon jadi kaget lagi gara-gara Chanyeol yang nanya sambil ngebentak gitu.
"Pelan-pelan ngomongnya nduk. Bibi keget, nanti jantungan."
"Ck!! Y/n mana BIBIIIII?!" Chanyeol malah semakin mendesak Bi Yeon yang kini menghela nafasnya melihat kelakuan Chanyeol.
"Belum pulang Mas Chan. Tadi nelpon Bibi, katanya mau pulang telat."
"LAH?! BIBI GA NANYA DIA MAU KEMANA?"
"Ya, biasanya dia nelpon kalo mau pulang telat juga kan peginya sama Mas Chanyeol. Bibi aja tadi bingung kenapa Mas Chan malah nyariin Mbak y/n kesini."
"Arggh!! Hapenya ga akt-- EH! Tadi y/n nelpon Bibi pake nomor siapa?"
"Oh iya. Tadi ga tau pakek nomor siapa. Yang pasti bukan nomor Mbak y/n kok."
"SIAL!" umpat Chanyeol sembari menghentakkan kakinya kasar. "Mana handphone Bibi. Chanyeol pinjem."
Dengan cepat Bi Yeon ngeluarin hapenya, dan dengan cepat pula di sambar Chanyeol yang kini wajahnya terlihat memerah.
"Ini kenapa ga kebuka sih Bi?!" Chanyeol memencet-mencet kasar layar handphone Bi Yeon.
"Kalem atuh Mas Chan. Sabar. Hape Bibi hape jadul, udah lemot gini, malah Mas Chan tambah rusakin."
Chanyeol menghela nafas kasar, berusaha sabar sampai Bi Yeon memanggilkan nomor yang tadi mengubunginya.
Maaf, pulsa anda tidak mencukupi, untuk melanjutkan panggilan ini. Silahkan isi ulang pulsa anda...
Bi Yeon yang denger itu langsung senyum-senyum ga jelas. "Punten Mas Chan. Bibi lupa kalo ga pernah punya pulsa. Hehe..."
Pengen gue kempesin aja nih Bi Yeon! - batin Chanyeol, tapi setelahnya langsung ngucap. Dosa. Kualat ntar.
Chanyeol langsung menyalin nomor itu di hapenya, dan menelpon kamu.
"LO DI MANA? JAM SEGINI BELOM PULANG?! GUE CARIIN DI RUMAH GA ADA! HAPE LO GA AKTIF JUGA! INI NOMOR SIAPA?!"
"..."
"DIEM DI SANA, JANGAN SAMPE GERAK KEMANA-MANA. GUE KE SANA SEKARANG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession #ChanyeolImagine [COMPLETED]✔
Fanfic(17+ maybe) [Private some chapter, ending, and ekstra part. Follow me first for comfortable reading. Thanks!!] Telinga doang gede. Tapi ga peka. Percuma. Percayalah, kalian bakal baper sebaper-bapernya karena Chanyeol memperlakukan kamu bak seorang...