-PROLOG-

309 46 28
                                    

Jangan lupa buat puter lagunya biar greget yaa...

-D AND B-

Matahari bersinar sangat terang. angin bertiup silih berganti sampai menjatuhkan daun. tawa canda anak-anak terdengar sangat jelas disini, jam menunjukan pukul 04.00 sore ditaman. Anak-anak sibuk dengan permainannya sendiri.
"Dev, main disana yuk jangan disini, aku bosen tau.." ajak gadis kecil.

"Yaudah yuk aku ikut kamu aja..." jawab anak laki-laki itu.

Anak laki-laki itu terdiam memperhatikan gadis kecil nan-cantik di sebrang dirinya. yang sedang menari sambil bernyanyi disana. anak laki-laki itupun memutuskan mendekat ke gadis kecil dengan tarian indah itu.

"Suara kamu bagus. aku suka."seru dirinya polos. gadis kecil itupun berhenti bernyanyi dan berbalik menjawab seruan anak laki-laki itu. "makasih..." sambil tersenyum.

Diantara keasyikan itupun tiba-tiba
awan menjadi mendung, suara gesekan awanpun terdengar menggelegar membasahi taman yang sedang ramai itu.

"Eh, eh, ayo, hujan tau nanti kata mamah kalau hujan-hujanan bisa sakit.."

"Waah, hujan aku suka banget, kata mamah aku, kita harus seneng kalau ada hujan..."

"Aku gak suka sama hujan—ah serem ada gluduknya."

"Hey!! Dev, ayo pulang kamu malah main hujan-hujanan. nanti dimarahin mamah" ajak teman anak laki-laki itu sambil menarik tangan anak laki-laki itu. anak laki-laki itupun pergi meninggalkan gadis kecil bersuara merdu diantara rintikan hujan.

"Hey tunggu, ini kalung kamu jatuh...hey tunggu..."gadis kecil bersuara merdu itu berteriak sekencang yang ia bisa namun anak laki-laki itu tak mendengarnya ia hanya pergi jauh dan meninggalkan sebuah kalung miliknya.

"Tak sama,pepatah tua mengatakan
Hilang satu akan tumbuh seribu
Namun nyatanya dalam cinta
Meskipun seribu yang tumbuh
Tak pernah sama dengan satu yang hilang''

================================

Bismillah...prolog dulu yaa..

Mau tau Cerita selanjutnya?
Follow:@Nabilahazy
dan jangan lupa coment and vote
Mau kenal denganku atau saling sharing yuk kirim pesan aja!!^^

D AND B [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang