-NINE-

59 14 1
                                    

Jangan lupa buat puter lagunya biar greget yaa...

Bianca sedang berjalan menyusuri koridor sekolah yang sudah mulai ramai dengan menggendong tas ransel warna merah maroonnya.

"Pagi, bi.!"Tiba-tiba Devano menepuk pundak Bianca, yang sontak membuat Bianca kaget.

"Astagfirullah, iya pagi Dev. lain kali kamu jangan ngagetin saya gitu dong."Ucap Bianca kesal.

"Iya-iya bawel, nih buat lo! jangan lupa dateng, lusa...bye!" Devano menyodorkan sebuah kartu undangan lalu pergi Berlalu.

"Apaan nih? Undangan ulang tahun Devano putra Kharisma, Sweet seventen, jam 07.00 malam. at Devano home. Ulang tahun? Devano tunggu!!"Bianca membaca undangan itu lalu mencoba mengejar Devano yang telah berlalu.

⭐⭐⭐

Kelas

"Eh, Bi...? kenapa lo? ngos-ngosan gitu kayak dikejar utang?"Tanya Vanessa.

"Iya-iya ness, Devano mana? kamu liat gak?" Tanya Bianca terburu-buru.

"Haduh, pagi-pagi. udah ngos-ngosan, nanyain Devano pula. kenapa lo?" Vanessa terus mengulik.

"Udah mulai suka kali, tuh anak sama Devano!" Sandra tiba-tiba spontan mengucapkan kata itu dari arah depan papan tulis.

"Apaan sih lo san???" Vanessa berkacak pinggang.

"Udah-udah, ness masih pagi. Oh yaa kamu kenapa sih San? dari kemarin sikap kamu beda sama kita?"Bianca bertanya balik.

"Gue-—"

"Perhatian-perhatian, Semua anak di sekolah Global Nusantara. Tolong pada keluar kelapangan, Ada berita penting buat lo-lo pada. GC...!!!!!"Suara Raka menggelegar dari arah podium lapangan. membuat semua orang beringsatan. menuju keluar lapangan.

"Udah-ah ayo, ada Hot-News gue penasaran nih, Ayo bi."Vanessa menarik tangan Biaca. dan meninggalkan Sandra tanpa mendengar penjelasannya.

"Hh, lo ambil aja semua dari gue. tapi inget! sebentar lagi lo mampus sama gue..."Sandra tersenyum tipis mengngepal tangannya tak suka pada Bianca.

"Hh, gue kira. lo bakal jadi sekutu gue San...Karna lo udah mulai ngerasain apa yang gue rasain." Ucap kyren yang diam-diam memperhatikan gelagat Sandra.

⭐⭐⭐

Lapangan

"Ya! udah pada kumpul semua??? Ok gue mulai..."Ucap Raka menggunakan microfone.

"Ok guys, kalian tau tanggal 24 April itu hari apa??"Tanya Devano.

"OH MY GOD GUE TAU!!"
"HARI ULANG TAHUN LO!!!"
"ULANG TAUN MY PRINCE!!"
"BUKANNYA HARI KARTINI!!"
"DONGO?HARI KARTINI!!!"
"LAH,AU HARI APA?"
"BULAN PUASA KALI???"

Semua berteriak Histeris, menjawab pertanyaan dari Devano.

"Ok, ok. Gue jawab yaa, tanggal 24 April itu, tanggal ulang tahun gue.  jadi, gue bakal ngadain party. dan kalian semua...harus dateng di acara party guee!!!"Devano berteriak kencang walaupun sudah mengenakan microfone.

"SUMPAH LO..."
"WAJJRR GAK NYANGKA!"
"I'M IN HEAVEN....!!"
"OH MY SWEET DEVANO!!!"
"I LOVE YOU....!!!!!"

"Jadi, lo yang diundang pertama bi?"
Tanya Vanessa melihat kearah undangan yang dipegang Bianca.

"Hah? apa? jadi, Saya juga gak tau ness, Devano pagi-pagi ngasih saya ini..??" Bianca menyodorkan kartu itu ke Vanessa.

"WHAT? WOY BIANCA, ORANG PERTAMA YANG DI UNDANG DEVANO!" Salah satu murid berteriak kencang, mungkin karna dia mendengarkan pembicaraan Bianca dan Vanessa. membuat perhatian tertuju pada Bianca dan vanessa berdiri.

D AND B [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang