Dress

4.8K 814 67
                                    

"Jis?"


"Apa sih Mas? Kamu ga lihat apa, Aku tuh lagi sibuk."



Jisoo benar-benar gemas sekaligus kesal dengan Sehun yang bolak balik mengekori dirinya yang sedang beberes rumah karena masih ditinggal Bi Sunmi.



Anak-anak dari tadi cuma duduk disofa sambil sesekali menggeleng malu memperhatikan Ayahnya yang berubah seperti Puppy dihadapan Jisoo.



"Ya habis Kamu, ikut yah?" Sehun mengerucutkan bibirnya, tapi lain hal dengan Jisoo. "Yaudah Kamu bersihin rumah, Aku mau nyalon biar nanti malem jadi cantik. Nara ikut yuk, Kita bikin nail art." Yang diajak, Nara langsung kegirangan.



"Mom Ji, Manse ikut."



"Sera juga ikut."




Dan sekarang tinggal Sehun yang cengo dengan memegang sapu yang baru dikasih Jisoo. "Cih, anak-anak kurang ajar. Giliran Bapaknya lagi susah pada kabur." Keluh Sehun.



***

Jisoo pulang dari mall sampai dengan jam tiga sore. Anak-anak juga sudah menghambur ke kamar masing-masing karena terlalu lelah setelah bermain seharian di timezone.




Sedari tadi Jisoo mencari-cari keberadaan Sehun. Pria jangkung itu seperti ditelan bumi. Jisoo sudah keliling ruangan tapi hasilnya nihil.




Rumah memang sudah rapi, dan Jisoo sekarang berniat untuk membuatkan makanan untuknya. Tapi pria jangkung itu tidak terlihat dimana pun.



Jisoo menggedikkan bahu lalu berjalan menuju kamarnya, tapi sesaat matanya menangkap kaki yang menjuntai dari sofa yang terletak di dekat kamarnya.




Dan benar saja Sehun tidur dengan masih memeluk pel-an. Tidurnya sangat pulas. Jisoo sedikit terkekeh, sepertinya pria ini benar-benar berubah jadi Tsundere.




Menatap Sehun membuat Jisoo mengingat lamaran dadakan dari Sehun. Seumur hidupnya gadis itu sama sekali berpikir untuk menikah.




Mungkin beberapa kali Jisoo memang menjalin hubungan dengan beberapa pria, tapi tetap saja hubungan mereka hanya sekedar saling suka lalu saat merasa tidak cocok keduanya berpisah dan tamat.




Makanya saat ditanya untuk menikah gadis itu hanya bengong dan tak tahu harus apa. Seingatnya menikah butuh komitmen dan Jisoo belum yakin dengan hal itu.




Jisoo baru ingin beranjak ke dapur sambil mengambil pel-an dari pelukan Sehun. Tapi sepertinya itu membuat Sehun terbangun dan menarik Jisoo hingga gadis itu jatuh keatas badan Sehun.




Sehun mengerang lalu melingkarkan kaki serta tangannya pada badan Jisoo menganggap Jisoo seperti guling yang nyaman untuk dipeluk. "Kaya gini lima menit, dan jangan banyak protes atau Aku cium."


Dalam hati Jisoo sebenarnya ingin protes, tapi terlalu malu, hehe...



***

Sehun dari tadi kehilangan moodnya karena gadis disampingnya benar-benar ingin membuatnya mati karena kesal. Matanya memang fokus pada setir dan jalanan tapi pikirannya melayang-layang.




"Sehabis pesta nanti Aku ga mau lihat baju itu lagi."




Jisoo mendecak kesal, lagi-lagi Sehun kembali mengungkit masalah sejak hendak berangkat pesta dan sepulangnya membuat Jisoo pusing.




"Ya ampun Mas, ini kan cuma baju pesta, toh Aku juga ga pakai setiap hari."




Sehun menghela napas, memang sejak awal salahnya tidak memilihkan pakaian untuk Jisoo seperti biasa. Gadis itu masih labil belum mengenal pria dengan tatapan nakal di luar sana begitu melihat wanita Sexy yang ada didekatnya. Kendala waktu yang sudah mepet juga akhirnya membuat Sehun mengalah dengan Jisoo mengenakan pakaiannya saat ini.



Tapi siapa sangka, Sejak jalan pesta berkali-kali Sehun melempar tatapan tajam menghunus langsung para pria yang menatap lapar pada Jisoo. Tangannya saja tidak sejengkal pun pergi dari pinggang Jisoo.



"Dengerin saya Kirana, Kamu ga tau apapun tentang dunia luar. Kamu tahu pakaian Kamu tuh ngundang banyak hal yang berbau kejahatan. Jadi mulai sekarang, Kamu harus pakai pakaian yang saya pilihkan!! Paham!?"



Jisoo bungkam dan hanya mengangguk, Sehun sepertinya marah besar dan Jisoo terlalu takut untuk membantah.


"Ingat yah Jisoo, Aku itu lemah sama Kamu, tapi bukan berarti Aku ga bisa tegas dengan apa yang jadi tanggung jawab Aku."


Suara Sehun melembut sontak membuat Jisoo lemas seperti Jelly. Hatinya seperti sudah terperosok terlalu dalam pada pesona papa tampan satu ini.

***

Tbc

Najis bucin banget gue -_-

VOMMENT JUSEYONG 😘😘😘

Bayangin outfitnya Jisoo hehe....

DaddySitter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang