TAEGI

11.5K 500 72
                                    

*
*
*

"YOONGIII... SAYANGKUUU..."
Yoongi mendengus saat mendengar suara dari arah belakangnya. Ia mempercepat langkahnya agar terhindar dari makhluk yang habis berteriak itu. Namun telak, tangannya telah dihentikan lebih dulu oleh sosok itu. Sontak, Yoongi menoleh sambil memutar matanya jengah. Kesal dengan perlakuan orang ini.

"Apa sih, Tae?"

Orang yang dipanggil Tae tersenyum. Memberikan seluruh atensinya pada pemuda manis didepannya. Yoongi sih masa bodoh. "Ke kelas bersama?" Tanya si Tae.

Nama lengkapnya Kim Taehyung, sering dipanggil Tae, atau Taehyung, atau lebih singkatnya V. Pria yang sudah menginjak semester ke-6 ini masih suka bertingkah seperti anak kecil. Bahkan saat ditanya 'kapan kau lulus?' Ia dengan lantang menjawab 'aku masih ingin berlama disini. Sambil menikmati keindahan yang diberikan.' Taehyung itu aneh. Itu menurut teman teman dekatnya. Tapi teman temannya juga aneh, sudah tahu Taehyung aneh, tapi masih saja mau berteman. Katanya sih, berteman dengan Taehyung itu elit. Entah elit dalam artian apa.

"Taehyung, lo tahu kan kelas kita beda. Kenapa lo ngajak gue lagi?!"

Taehyung hanya tersenyum mendengarnya. Jawaban Yoongi benar kok. Lagi. Karena Taehyung sudah sering melontarkan ajakan 'ke kelas bersama' pada Yoongi yang bahkan berbeda gedung fakultas dengannya. Aneh kan.

Lagi lagi, ia ditinggal. Yoongi selalu meninggalkannya saat ia mendekat, apa salahnya Taehyung? Ia hanya ingin berteman kok.

Iya berteman dengan cara yang salah.

.
.
.

"Taehyung-ah... kau tampan sekali"

"Oh, terima kasih"

"Tae, kalau kau berminat, silahkan datang ke pesta keluargaku."

"Terima kasih...tapi maaf, aku bukan keluargamu, hehe."

"Taehyung~ ayo sekelompok denganku saat ospek maba nanti."

"Yahhh, sayangnya aku sudah sekelompok dengan Jimin. Maaf ya."

"Tae, jadilah pacarku kumohon."

"Tidak, Tae jadilah pacarku."

"Hei, Taehyung itu punyaku, minggir kalian."

"Hahaha... bahkan Taehyung masih jomblo sampai sekarang. Jadi aku berhak mendapatkannya."

"Tidak tae, jangan dengarkan mereka. Terimalah aku"

"Hey bodoh, akulah yang pantas untuk Taehyung."

Taehyung hanya memperhatikan sekumpulan wanita wanita yang barusan memperebutkan dirinya. Ia hanya meringis saat melihat mereka saling menjambak rambut. Taehyung mengabaikan mereka, pria itu berusaha melewati segerombolan mahasiswa maupun siswi yang berada di koridor.

Baru satu langkah mendekati pintu, orang yang ditunggu Taehyung sudah keluar dari pintu. "Aw Tae, kau sudah siap di depan pintu bahkan sebelum aku keluar." Ucapnya.
Taehyung tersenyum kikuk, "uhh... surprise, hehe."
Orang itu hanya memukul lengan Taehyung main-main, "sudahlah, ayo pulang."
"Ayay captain."

Mereka berdua langsung menuju parkiran kampus tanpa menghiraukan tatapan dan gumaman dari seorang Min Yoongi
'Haha, sudah punya pacar. Tapi masih saja menggodaku.'

.
.
.

Esoknya, hal kemarin kembali terulang. Dimana Taehyung mengajak Yoongi untuk pergi ke kelas bersama. Namun Yoongi hanya tersenyum kemudian meninggalkan Taehyung sendirian lagi.

'Yoongi, sebentar saja kumohon.' Batin Taehyung.

Pria itu berjalan setelah mendapat senyuman Yoongi untuk kesekian kalinya. Ia tertunduk lesu. Orang yang sangat dicintainya tak sadar akan afeksi Taehyung. Jelas sekali mata Taehyung hanya tertuju pada pemuda manis itu. Namun tak tahu, apa yang ada dipikiran pemuda itu sehingga mengabaikan Taehyung.

Sweetie ✔ [bts x myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang