KOOKGA

3.1K 243 27
                                    

*
*
*
(Keknya ini ngebosenin ya, soalnya isinya cuddle doang :v)


















Suara burung berkicau sudah terdengar di penjuru halaman rumah. Matahari pun sudah mulai menampakkan diri. Namun tidak dengan kedua sejoli yang masih asik bergelung dalam selimut menikmati udara dingin karena salju yang turun di pagi hari.

Yoongi melenguh kecil saat merasakan sesuatu yang menyentuh wajahnya. Ia pun membuka mata, dan menemukan sesosok tampan tepat didepannya.

"Good morning, baby." Ucap Jungkook sembari mengecup bibir sang kekasih.

"Morning too, Kookie." Balas Yoongi sambil mengeratkan pelukannya pada bahu telanjang Jungkook.

Sedangkan Jungkook sibuk menatapi sekitaran leher dan bahu milik Yoongi. Penuh dengan bercak merah hasil karya nya semalam.

"Tidak lapar huh?" Tanyanya. Jungkook menguselkan hidungnya pada hidung Yoongi, yang dibalas decakan geli dari si pemilik.

Yoongi hanya mengangguk pelan.
"Tidak lapar?" Tanya Jungkook sekali lagi.

Yoongi menatap kesal pada Jungkook. Entah kenapa kekasihnya ini sedikit tidak peka. "Aku lapar, Kookie."

Sedangkan Jungkook terkekeh pelan, ia mengusak gemas rambut Yoongi. "Aku buatkan sarapan yaaa..."
Yoongi hanya mengangguk.

Jungkook pun keluar dari kamar mereka, menuju dapur.




.
.
.







Sementara Jungkook menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, Yoongi datang dengan memakai kemeja oversize milik Jungkook. Kemeja bekas Jungkook bekerja semalam asal dipakai oleh Yoongi.

Ia menghampiri Jungkook, menyandarkan tubuhnya ke punggung tegas milik pria itu, sembari memeluk perut berotot Jungkook.

Si tampan berbalik, menemukan sang kekasih mungil berada tepat didepannya. Jungkook pun menggendong Yoongi, membawanya ke meja pantry.

Dia menyentil hidung Yoongi pelan, kemudian mengecup bibirnya sekilas. "Masih lapar?"

Yoongi mengangguk cepat sambil merengut, "Iya, Kookie. Kan Yoongi belum makan."

Jungkook malah terkekeh, ia pun melanjutkan masakannya yang sempat tertunda. Sementara Yoongi masih asik menunggu di atas meja pantry sembari menggoyangkan kedua kakinya.

"Baby, mau pakai udang?"

Yoongi menggeleng tegas, "Tidak! Aku alergi."

Jungkook melongo mendengarnya, "Sejak kapan?"

Si mungil mengendikkan bahu, pikirannya melayang menerawang sejak kapan ia alergi pada hewan laut itu.

"Bunda bilang saat Yoongi kecil, badan Yoongi merah merah karena makan udang."

Tiba tiba ide jahil muncul di kepala Jungkook. "Tapi sekarang, tubuhmu merah merah. Apa kau alergi padaku?"

Yoongi melotot mendengarnya dengan pipi bersemu merah, "Ya! Kookie!"

"Ahahahahaha... sudahlah, ayo makan."

Akhirnya pagi itu pun dihabiskan mereka dengan godaan jahil Jungkook pada Yoongi, yang membuat si manis itu jengkel sendiri dengan tingkah pria tampan itu.









.
.
.














Siang hari pun datang. Sepasang kekasih ini menghabiskan waktu mereka berdua. Seperti sekarang, dimana Yoongi sedang menyembunyikan diri didalan dekapan Jungkook.

Sweetie ✔ [bts x myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang