*
*
*"Hiyahhh... bangsat kau, Jeon!"
Yoongi memukul sebuah buku tebal yang terletak tak berdaya di atas meja belajarnya. Sebenarnya dari tadi dia diperhatikan oleh para siswa, tapi pemuda manis itu terlalu 'bodo amat' dengan tatapan teman teman sekelasnya itu.
Yoongi tak habis pikir dengan kelakuan Jungkook, sang kekasih. Dia masih tak percaya melihat pria kelinci itu selingkuh dibelakangnya. Dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat pria itu sedang bermesraan dengan seorang gadis cantik yang Yoongi ketahui bernama Mina.
Yoongi akui, dia kalah. Gadis itu pintar, tubuhnya bagus, lincah menari. Berbanding terbalik dengan Yoongi yang bahkan berjalan saja malas.
"Kan sudah kubilang, Jungkook itu player. Kau masih saja terima dia. Kau bodoh, Yoongi."
Seokjin, selaku orang yang baru datang ke kelas dan merupakan sahabat dekat Yoongi langsung mendudukkan tubuhnya di kursi sebelah Yoongi.
Yoongi menoleh, "Kau tak tahu betapa aku mengaguminya, Seokjin."
"Huh! Kau mengaguminya Yoongi, bukan mencintainya."
Yoongi hanya mendengus mendengar itu. Ia tak mempedulikan perkataan Seokjin barusan. Yang ia pikirkan sekarang hanyalah bagaimana membuat Jungkook menoleh lagi padanya.
.
.
.Bel istirahat pun berbunyi, para siswa mulai berlarian keluar kelas masing-masing, menuju kantin untuk mengisi perut kelaparan mereka. Tak terkecuali Yoongi yang sudah berjalan ke arah kelas Jungkook dengan senyum yang mengembang.
"Jungkook, ayo makan." Yoongi bicara pada pria itu ketika berpapasan saat Jungkook keluar dari kelasnya.
Jungkook menoleh, membalas perkataan sang kekasih kemudian, "Maaf Yoongi, aku ada latihan menari dengan Mina saat ini."
Tanpa mengucapkan sepatah katapun lagi, punggung Jungkook terlihat menjauh dari pandangan Yoongi. Yang ia tahu, pria tampan itu berlari kearah studio latihan menari yang berada di dekat ruang penyimpanan basket.
"Yoongi, ayo ke kantin." Ajak Seokjin sembari merangkul bahu sang sahabat.
Yoongi mengangguk lemah dengan kaki melangkah mengikuti arah.
.
.
.Di kantin sudah ada dua laki-laki lain yang menunggu mereka. Yoongi tentu saja sudah mengenal dengan baik mereka berdua.
Yang duduk disebelah kanan bernama Kim Namjoon, pria jenius yang sekarang tengah menjadi kekasih dari seorang Kim Seokjin.
Yoongi sendiri tak mengerti kenapa pria se pintar Namjoon memilih Seokjin menjadi kekasihnya yang sudah jelas bobroknya sampai ke kromosom. :')
Dan yang satu lagi, Kim Taehyung. Laki-laki tampan dengan kadar ke-idiotan yang tinggi.
"Sudah pesan makanan?" Tanya Seokjin pada kedua pria itu.
Mereka menggeleng, Namjoon menjawab, "Aku tidak tahu apa yang mau kau pesan, sayang."
Seokjin mendengus, "Sana pesan, Namjoon! Aku lapar. Aku mau nasi goreng sajalah."
"Aku samakan seperti Seokjin ya, Namjoon." Ucap Yoongi.
"Baiklah. Taehyung, kau mau apa?"
"Samakan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie ✔ [bts x myg]
Short Storykumpulan drabble unfaedah antara bts & yoongi namgi, hopega, minyoon, taegi, kookga.