*
*
*"Tae."
Yang dipanggil menoleh. Menghadapkan atensinya pada pemuda mungil yang masih berada di pelukannya. Sambil mengeratkan lingkaran tangannya pada pinggang sang kekasih, Taehyung bergumam. "Hm?"
"Mau jalan."
"Kemana?"
Yoongi mengangkat kepalanya. Yang tadinya berada di dada Taehyung, sekarang sudah sejajar dengan dagu pria itu. Dagu, iya dagu. Miris ya.
"Ya kemana aja pokoknya."
Taehyung tersenyum. Kekasihnya ini memang sangat menggemaskan. Pantas saja jika Jimin dan Jungkook dulu pernah memperebutkannya. Bingung kenapa malah Taehyung yang dapat?
Saya pun bingung."Oke baby. Aku mandi dulu ya."
Yoongi mengangguk senang.
Taehyung segera melepaskan pelukannya, tak lupa memberi kecupan sekilas pada kening Yoongi, yang membuat si manis memerah hingga telinga.Beberapa detik setelah Taehyung masuk ke kamar mandi, ponsel yang ia tinggalkan berdenting beberapa kali. Menandakan ada seseorang yang mengechatnya berkali kali.
Yoongi yang penasaran pun dengan iseng membuka ponsel Taehyung.
Joohyunie ♡
Tae sayang, jadi kan hari ini?
Taetae, aku menunggu loh
Kau dimana?
Oh iya, ada wahana baru di lotte world
Ayo kita kesana, Taehyungie
Usai membaca pesan tersebut, hati Yoongi memanas. Bahkan, pipinya sudah dibanjiri oleh beberapa titik air mata.
Sakit hati, men!
Siapa yang mau diselingkuhi?
Kalian saja pasti tidak mau kan?Dengan kesal, Yoongi melempar ponsel keka-eh, apa masih pantas disebut kekasih?
Pemuda itu mengambil ponsel pintarnya dari saku kantung hoodienya. Mencari kontak yang sudah ia hapal.
"Halo"
"Jin... hiks... jemput gue dong. Hiks..."
"Loh Yoon, lo kenapa?"
"Jemput aja cepet."
"Oke oke. Tunggu ya."
Yoongi segera menyimpan ponselnya didalam sakunya lagi. Kemudian ia menghapus dengan kasar bekas air matanya yang bahkan tidak bisa berhenti sekalipun ia menahannya.
Setelah beberapa menit berlangsung, suara klakson mobil berbunyi dari depan rumah. Yoongi segera beranjak dari sofa. Namun, baru satu langkah menuju pintu depan, Taehyung datang menginterogasi."Yoongi?"
"Tae, aku pulang."
"Dengan siapa?"
"Dijemput Seokjin."
"Yaudah, hati hati."
Setelah percakapan itu, Taehyung langsung mengambil ponselnya yang terletak di sofa (akibat lemparan Yoongi tadi). Pria tinggi itu lalu masuk kedalam kamarnya yang tak jauh dari ruang tengah.
Lagi, Taehyung berhasil membuat malaikatnya menangis. Terlebih lagi ia melupakan rencana pertamanya tadi. Inginnya kencang, tapi Yoongi ingat, dia masih berada di dalam rumah Taehyung.
Dia segera keluar dan langsung masuk kedalam mobil Seokjin yang sudah menunggu dari tadi.
"Jalan, Jin!"
"Lo kenapa, Yoon?"
Tanpa menjawab pertanyaan Seokjin, Yoongi malah mengencangkan tangisnya tanpa menghiraukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie ✔ [bts x myg]
Short Storykumpulan drabble unfaedah antara bts & yoongi namgi, hopega, minyoon, taegi, kookga.