*
*
*
"Hobieee~" Erangan manja datang dari bibir pemuda manis yang kini sedang merengut diatas kursi meja makan. Tangannya sibuk membuat pola abstrak pada kaca meja. Bibirnya mencebik, membuat Seokjin menggeleng pelan melihat kelakuan dongsaeng yang katanya swag ini. Kalau manja suka kelewatan."Sudah kubilang, Hoseok sedang di studio, Yoongi."
Yoongi tambah merengut. Ia tak suka jika ditinggal begitu saja. Biasanya kekasih tampannya ini akan pamit dulu padanya. Setidaknya memberikan kecupan dulu. Tapi hari ini tidak sama sekali. Yoongi kesal.
"Mau Hobieee..."
"Hobieeee"
"Jung Hoseokkkk"
Duh, lama lama kesal juga Seokjin. Yoongi memang perlu diantar ke studio biar suaranya tak memenuhi dorm ini. Dari tadi, suaranya membuat Seokjin tak fokus memasak. Dia sibuk memikirkan Yoongi yang ada dibelakangnya tadi.
"Halo hyu-
"Eh, Namjoon. Tolong antarkan Yoongi ke studio. Aku bosan melihatnya seperti itu."
Sang main rapper, Kim Namjoon. Atau sering kita sapa Rapmon yang baru saja keluar dari pintu kamarnya harus menahan langkahnya agar tak terus kedepan. Karena jika itu terjadi, bisa dipastikan pantat panci akan melayang ke wajahnya.
"Yoongi hyung?" Namjoon menoleh pada pemuda cantik itu. Tak sangka jika hyungnya saat merajuk sungguhlah imut.
'Tahan Namjoon, dia masih milik Hoseok." batin Namjoon."Hobieee~" rengekan Yoongi kembali keluar. Sedang Namjoon kini kebingungan kenapa Yoongi bisa seperti ini.
Dengan sigap, ia langsung membawa Yoongi kedalam mobilnya. Yoongi sendiri tak masalah, ia malah mengasikkan diri di dalam mobil sambil menikmati AC sembari menunggu Namjoon mengambil beanienya.
Pria itu kembali kedalam mobil setelah berhasil menemukan beanie kesayangannya. Hadiah dari neneknya dia bilang. "Kita berangkat, hyung."
Yoongi hanya diam sembari mengangguk kecil.
.
.
.Mobil Namjoon sudah sampai ditujuan. Yaitu studio Hoseok. Ia berjalan duluan, sementara Yoongi berada dibelakangnya. Mengikutinya.
Namjoon membuka pintu itu.Kriettt...
"Hoseok-ah, kau didalam?"
Namjoon melangkah masuk kedalam studio milik Hoseok, diikuti Yoongi yang masih setia berada dibelakangnya.
"Namjoon?"
Hoseok agak terkejut dengan kedatangan Namjoon. Bukan. Bukan kedatangan Namjoon, melainkan ada kesayangannya berada dibelakang pria berdimple itu. "Yoongi baby?"Namjoon menghela napas pelan. "Baiklah, tugasku selesai. Aku pulang ya."
Hoseok tidak menjawab. Ia hanya melambaikan tangan ketika Namjoon hendak mencapai pintu. Kemudian ia duduk di sofa seberang komputernya.Selepas kepergian leadernya itu, Hoseok menoleh pada pemuda imut disampingnya. Ia pun tersenyum, menepuk pahanya seolah isyarat untuk Yoongi agar duduk disitu.
Yoongi menurut. Bibirnya mencebik lucu saat kedua tangannya ia kalungkan pada leher Hoseok.Hoseok mendekat, kemudian memberi lumatan sedikit pada bibir Yoongi. Ia melepasnya dengan bunyi kecupan yang agak besar.
"Kau meninggalkanku."Hoseok tersenyum kembali. Lalu pria tampan itu mengelus rambut yang lebih tua. "Maaf ya, aku tadi tak tega membangunkanmu."
"Ah tidak tahu. Pokonya Yoongi kesal pada hobie." Yoongi mempoutkan bibirnya lagi.
Hoseok tak tahan. Ia gemas. Alhasil ia lumat lagi bibir itu. Ia gigit kecil, akhirnya goa hangat itu terbuka. Hoseok menarikan lidahnya didalam situ. Mengajak lidah lainnya untuk berdansa.
Selama itu pula Yoongi mengerang, "eumhh..."
Akhirnya setelah pukulan kesal yang diberikan Yoongi, Hoseok pun melepaskan tautannya. Yoongi meraup udara dengan kasar walaupun ada genangan saliva yang membasahi dagunya."Jadi hanya ini permasalahannya heum?"
Yoongi mengernyit, "Permasalahan apa?"
"Kau rindu padaku. Lalu kau datang kesini? Begitu, sayang?"
Yoongi hanya mengangguk sedikit. Kemudian terkekeh. Hoseok ikut tertawa karena melihat tingkah kekasihnya yang sangat imut diluar batas."Oke, kalau begitu siapkan dirimu. Karena malam ini giliran aku yang akan menyalurkan rinduku. Baby boy." Hoseok tersenyum miring. Smirk yang menandakan adanya rencana jahat pada kekasihnya ini.
"Baiklahhh... Hoseokie daddyhhh..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.End
Fyuhhhh... akhirnya, chapter ini adalah chapter yg aku publish sebelum ujian. Besok saya ujiannnn... oh noooo... doakan saya manteman...
Yg minta couple lain maaf yaahh... hopega dulu ini. Hehe... dan minggu depan kayaknya bakalan pub minyoon.
Minyoon shipper mana suaranyaaaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie ✔ [bts x myg]
Short Storykumpulan drabble unfaedah antara bts & yoongi namgi, hopega, minyoon, taegi, kookga.