01. 🏠

4.5K 337 5
                                    

14:54
Jakarta, 25 januari 2018

-

gadis kecil dengan senyum merekah memandang rumah minimalis didepannya.

"ini rumah kita, ayah?"

sang ayah yang ada disebelahnya menoleh lalu ikut tersenyum dan mengangguk.

"semoga somi betah ya disini,"

"pasti bakal betah, yah!" ujar gadis kecil itu dengan senyum sumringah terpatri diwajah blasternya.

iya. gadis kecil itu jeon somi. putri tunggal jeon jungkook. mereka hanya tinggal berdua.

jika ingin bertanya tentang where is somi's mom? jawabannya, ibunda somi atau istri jungkook sudah meninggal akibat kecelakaan beruntun saat somi berusia 3 tahun.

jungkook membuka pintu utama lalu menggandeng tangan putrinya untuk ikut melihati rumah barunya.

jungkook adalah seorang arsitek. selalu bolak-balik ke luar negeri. tapi kali ini dia ngambil kerjaan yang tetap dijakarta.

"gimana? somi suka?"

saat ini mereka tengah berkeliling dirumah barunya. meski minimalis, setidaknya itu bisa membuat somi nyaman dan jungkook sudah bahagia.

karena dirumah sebelumnya somi selalu mengeluh rumahnya terlalu besar untuknya yang masih kecil dan selalu ditinggal pergi oleh jungkook. meskipun dirumah sebelumnya ada 4 maid yang menjaga somi, tapi, tetap saja somi kekeh ingin pindah dan tidak ingin dirumah itu. somi kecil memang tidak terlalu suka hal yang berbau mewah.

"suka bangeeett yah. thanks for this, i love u, ayah,"

somi tersenyum memeluk pinggang sang ayah. dibalas dengan pelukan erat jungkook pada tubuh kecil putri kesayangannya itu.

somi melepas pelukannya pada sang ayah dan menatap ayahnya, "but.." omongannya terhenti membuat dahi jungkook mengernyit heran

"why, dear?" jungkook berjongkok menyamakan posisinya pada sang anak dan mengelus rambut itu lembut.

"i need mom, please," tatapan somi memelas. jungkook menghela nafasnya pelan dan kembali memeluk anaknya itu erat.

bukan jungkook tidak mau untuk mencari istri lagi atau ibu untuk somi. tapi, jaman sekarang mencari pendamping hidup untuknya sangat susah bukan? bukan hanya cocok pada dia, tetapi pada anaknya juga. lagipula didalam hatinya yang terdalam, ia masih sangat mencintai almarhum istrinya.

.
.
.
.
.
.
.
.

to be continue

wkakak! tulisan pertama aku!!!
semoga sukaaa! see you on next chapter. jangan lupa vomment nya!
big thanks :*

daddy ㅡjungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang