***
jika kalian bertanya ada apa sama jungkook dan yeri.
jawabannyaㅡ
dulu, yeri sama jungkook pernah saling suka dan deket.
waktu itu yeri kelas 2 menengah atas dan jungkook itu kakak kelasnya di australia.
iya, sebelum pindah ke london, jungkook memang tinggal di australia.
berawal dari yeri yang tidak sengaja menabrak jungkook yang sedang membawa buku untuk di kembalikan ke perpustakaan. yeri menabrak jungkook hingga buku yang dibawa jungkook jatuh berserakan.
"maaf ya kak, aku ngga sengaja.. aku buru buru soalnya,"
yeri bantu jungkook mungutin bukunya.
ntah bagaimana ceritanya mereka dekat. sangat dekat. hm, mungkin bisa dikatakan jika mereka berdua itu friendzone. pasalnya, belum pernah ada kata cinta terucap dari bibir mereka berdua.
sampai pada puncaknya, acara promnight angkatan jungkook.
jungkook sudah berpesan pada yeri agar menemui dia di taman belakang sekolah mereka, jungkook bermaksud untuk menyatakan perasaannya. iya, ternyata jungkook sudah menyukai yeri sejak yeri tidak sengaja menabraknya.
kebetulan, yeri saat itu juga ingin menyampaikan sesuatu kepada jungkook. yeri memang salah satu anggota inti penyelenggaraan promnight angkatan ini.
saat mereka bertemu ditaman. keduanya saling diam. tidak ada yang berani memulai pembicaraan.
sampaiㅡ
"yer, aku mau ngomong sesuatu.."
"aku.. juga, kak"
"yaudah kamu duluan aja,"
"kakak dulu aja ngga papa,"
"kamu dulu, ladiest first,"
"hng... kakak dulu-"
"stop! gimana kalo kita nyampeinnya barengan?"
yeri ngangguk.
"aku itung ya," yeri ngangguk, "1... 2.... 3-"
"aku suka kamu yer!"
"aku mau pindah kak!"
jungkook sempat terkejut akan fakta bahwa yeri mau pindah. pasalnya, yeri is jungkook first love.
iya, yeri cinta pertama jungkook. yang mungkin seumur hidup jungkook.
tapi jungkook ngga nyangka sama kata yang keluar dari mulut yeri.
pindah.
iya, dia bakal jauh dari yeri. ntah sampai kapan, atau mungkinㅡ
selamanya?
hanya tuhan yang tau.
sejak saat itu mereka sudah tidak dekat. keduanya benar-benar menutup diri masing-masing. tanpa komunikasi dan tanpa kabar.
karena,
yang teman-temannya dengar,
yeri pindah ke korea dan jungkook ke london.
mereka sudah sangat jauh. dan ngga mungkin bakal bersatu.
tapi,
ternyata tuhan punya rencana lain.
tuhan mempertemukan lagi, mereka berdua. di negara ini, indonesia.
jadi,
kalian sudah mengerti sekarang kenapa setiap jungkook dan yeri bertemu selalu kaget? dan canggung, kan?
***