13. 🎒

1.4K 203 11
                                    


now, 14:13

"halo, iya ayah? oh? ayah yang mau jemput?"

itu suara somi yang sedang menerima telfon dari ayahnya.

guanlin, jeongin dan heejin langsung natap somi. mereka lagi di halte depan sekolah sekarang.

jadi, hari ini merupakan hari pertama kan buat jeongin-guanlin. tapi mereka udah akrab sama heejin. iya, somi emang ngenalin heejin lebih dulu ke mereka.

"yaudah iya ngga papa, tapi jangan lama-lama, udah panas,"



"iya sayang, ayah langsung kesana. bye princess, ayah sayang kamu,"

"yup ayah! somi juga sayang ayah,"

setelah sambungan telfon mereka terputus. somi segera mengantongi ponselnya,

"gimana?" tanya guanlin,

"ayah yang mau jemput," sahut somi


guanlin ngangguk.





mereka berempat diem dieman. tau deh apa yang salah, biasanya juga dirumah pada rusuh. tumben sekarang diem dieman.







"napa dah pada diem dieman gini?"


suara jeongin memecah keheningan itu. mereka saling menatap kemudian tertawa.

"iya haha, ngga jelas banget diem diem gini," tawa somi

heejin cuma senyum.


"jin, lu blasteran?" guanlin bertanya pada heejin.

heejin ngangguk, "iya, korean,"



"ohh, pantesan, muka lu bukan kaya muka orang indonesia," sahut jeongin.


heejin lagi lagi senyum. senyum heejin tuh manis banget asli.



"tau ngga ge, heejin ini my first friend nya somi disini," ujar somi semangat.



"oh ya?" tanya guanlin sembari menaikan satu alisnya jail.


somi mengangguk semangat.





jeongin yang seakan tau kejailan abangnya itu kemudian menambahi,

"siapa?" tambah jeongin.








"heejin lah!" sahut somi dengan semangat.








"YANG TANYA WKWKWKWKKW," ini guanlin sama jeongin ngomongnya barengan.




ngebuat somi langsung pout kesel. heejin ikutan ketawa.


"tau ah! somi pundung sama kalian!!"




yah, somi ngambek deh.








siap siap deh guanlin sama jeongin beli banyak cokelat sama es krim.


somi kalo lagi ngambek emang paling bisa dibujuk pake es krim sama cokelat. kalo engga, ga bakalan reda ngambeknya.

"aku mau jemput somi disekolah, kamu mau ikut?" tanya jungkook pada wanita cantik dihadapannya ini.

wanita itu yang ngga lain adalah yeri melirik arlojinya sebentar,

wah, ternyata mereka ngobrol cukup lama sampe ngga sadar ini juga waktunga heejin pulang sekolah.

haha, jadi, ngobrol dari jam 10 mereka dateng sampe jam 2 itu lama ngga bor?

banyak yang mereka obrolin, dari mereka pertama ketemu pas di indonesia. tentang somi, heejin pokoknya semuanya mereka obrolin.



"ngga deh, kak. aku juga mau jemput heejin," tolak yeri,


"kamu lupa? somi sama heejin kan satu sekolah," ujar jungkook.


yeri menepuk dahinya, "oh iya yaampun,"



"kamu ikut aja ya?" pinta jungkook.





"emang...... ngga papa?"







NGGA PAPA BANGET LAH!!! -jerit hati jungkook.



jungkook terkekeh, "ngga papa lah, kan sekalian,"





yeri ngangguk, "yaudah deh,"








"bentar aku bayar dulu ya,"





"eh kak, biar aku aja,"





"udah ngga papa aku aja,"

jungkook langsung ngacir ke kasir buat bayar, yeri ngikutin dibelakangnya.


"aduh, mba mas, kalian pengantin baru ya? cocok banget sih," ujar mba kasir

hari ini ntah kenapa mereka berdua emang keliatan cocok banget. jungkook yang pake kemeja kantor yang lengannya digulung sampe siku dan yeri yang pake dress darkblue, keliatan pas banget waktu mereka berdiri sampingan.

"a-ah, anu mbaㅡ"

belum juga jungkook jawab, mba kasir satunya udah nyahut lagi,

"semoga sakinah, mawadah, warohmah ya mba mas. saya jadi pengen cepet cepet nikah juga nih. cepet dikasi momongan yang lucu lucu," kata mba kasirnya.


yeri sama jungkook cuma bisa ngangguk canggung sekarang. muka mereka udah mau gosong gara-gara merah nahan malu dibilang gitu.


2 mba kasir itu ngga tau aja kalo anak mereka udah gede-gede. udah SMA lagi:)


malah dikira pengantin baru, hadehh.

haii!! aku update lagi wkwk

kalo cerita ini nantinya aku kasi pelakor gimana? setuju ga?

keep vomment yaaaa:*

daddy ㅡjungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang