17. 💢

1.3K 180 13
                                    

saat sampai dirumah, jeongin, guanlin, somi dan heejin cekikikan.

"pasti mereka kaget banget deh, haha," tawa somi

"iya nih, yahh, tapi ketebak dong kita yang ngerjain mereka," kata heejin sedih

ngeliat raut wajah sedih heejin, jeongin sedikit gemas. iya, jeongin diam diam memperhatikan heejin.

"yaelah, ngga papa kali. ntar kalo mereka balik kesini atau ayah yang pulang kita pura-pura tidur aja, yekan bang?"

guanlin ngasi jempol ke jeongin, "emang paling top lu, yang lain bengbeng,"

"bodo amat anjir,"

kemudian mereka berjalan masuk kedalam rumah. didalam ia melihat jieqiong tengah mondar mandir diruang tamu dan mingyu yang keliatannya jengah liat jieqiong yang bolak balik mulu.

"ma, udah dong. ntar juga jungkook ngabarin, papa pusing liat mama mondar mandir kaya strikaan." protes mingyu

jieqiong melolot,

"kamu tuh! anak gadis ilang malah tenang-tenang aja tuh-"

"ma? pa? kalian ngapain?"

belum selesai jieqiong berbicara suara guanlin sudah mengintrupsi.

mingyu dan jieqiong langsung nengok ke pintu masuk, keduanya melotot.

ngeliat empat bocah berjejer disana dengan muka polos dan bertanya-tanya kearah jieqiong dan mingyu.

"YAAMPUN ANAK GADISKU!!!" pekik jieqiong

ibu muda itu langsung lari kearah somi dan meluk somi erat sampe susah nafas_-

"AW..UHUK..MA-UHUK S-SOMI GABIS-UHUK A NA-PHAS"

mingyu buru-buru ngelepasin pelukan jieqiong, "ma, itu anaknya sampe gabisa nafas kaya gitu. mama gimana si,"

"yaampun maaf sayang. mama khawatir banget sama somi," kata jieqiong sedih.

somi senyum, "ngga papa, ma."

"lagian kamu kok bisa ilang tuh gimana ceritanya?" tanya jieqiong

"bagian dari rencana, ma." sahut jeongin santai

"ayo ceritain ke kita," desak mingyu,

saat mingyu hendak menggiring anaknya, jieqiong sadar kalau disitu ada orang lain.

"eehhh tunggu, ini siapa cantik bener?" tanya jieqiong pada ketiga putra putrinya itu.

jieqiong meneliti heejin dari atas sampai bawah berulang-ulang. yahh, kaya mak-mak lagi neliti calon mantu gitu.

"calonnya jeongin," sahut guanlin,

kening somi berkerut kaya yang 'wOE SEJAK KAPAN!??!?!?'

jieqiong sama mingyu melotot

"bener dek, kata abang?" tanya jieqiong

jeongin yang sibuk makanin permen karet dan masih belum sadar pertanyaan ngejawab

"iya ma-HAH CALON APAAN ABANG IH BUKAN! ORANG TEMENNYA SOMI ITU!!!" kata jeongin pas sadar dan histeris

muka jieqiong, somi sama mingyu langsung gini '😒'

sedangkan guanlin ngakak aja,

si heejin mah cuma cengo sambil nampilin muka yang gini 'aku dimana? aku anak siapa? kenapa aku disini? ibunda tolong lah ananda...'

drama bener sat_-

"iya ma, jadi ini temen somi," jelas somi,

jieqiong senyum manis, "cantiknyaaa, yaudah yuk duduk sambil cerita masalah tadi. mama mau siapin minum dulu,"

akhirnya mereka digiring buat duduk di sofa dan cerita tentang masalah hilangnya somi dan belum pulangnya jungkook.

⚫⚫

ditempat lain,

dua orang berbeda jenis kelamin itu tengah berpelukan, lebih tepatnya sang pria yang memeluk erat tubuh mungil si wanita.

"aku seneng banget malem ini bisa ngabisin waktu sama kamu," bisik jungkook ditelinga yeri.

iya, mereka berdua jungkook sama yeri. lagi nikmatin waktu dideket sungai yang kebetulan itu suasananya lagi enak banget. bintang sama bulan seolah ngedukung mereka banget. suasana mendadak romantis.

yeri juga ngga nolak pelukan jungkook, ia ikut mengenggam tangan besar jungkook yang bertengger diperut ratanya.

posisi mereka memang tengah duduk pada kap mobil dengan yeri dipangkuan jungkook.

MODAR AJA AUTHOR BAYANGINNYA😭

pokoknya malem ini tuh syahdu banget buat mereka berdua. romantis iya, anget iya, paket lengkap lah.

"yeri, kali ini aku serius. aku ngga mau nunda lagi. aku takut kejadian beberapa tahun lalu kembali terulang," kata jungkook.

"serius apa, kak?"

jungkook menangkup pipi yeri dan mengecup keningnya sebentar sebelum ia mengucapkan kalimat yang ngebuat yeri ceming, dan gabisa ngomong apa-apa.






































"will you marry me?"

ciaaaaa hayo hayooo apanihh wkwkwk
mmf yaaa aku lama update huhu:(
aku sibuk banget kuliah soalnya😭

i am so sorry.

ini special buat kalian.
mmf juga kalo misal ga ngefeel, ini ngebut banget nulisnya.

thanks yg udah setia nungguin💘

keep vomment😘

daddy ㅡjungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang