pulang dari danau, jungkook mampir terlebih dahulu ke rumahnya. pas sampe dirumah, bener. heejin sama somi udah nggelepar depan tv bareng sama jeongin guanlin."tuhkan, kita dikerjain," dumel jungkook
yeri cuma ketawa pelan. ga lama, jieqiong dateng,
"loh jungkook bawa siap- YERI?!"
yeri reflek natap jieqiong, sama kagetnya.
"KAK JIEQIONG?!"
bagai teletubies mereka langsung lari dan pelukan erat.
"kamu apa kabar, yer?" tanya jieqiong dengan binar bahagianya.
yeri senyum.
"aku baik kak,"
jungkook yang bingung sendiri akhirnya nyela,
"mending kita jangan ngobrol disini. anak-anak udah pada tidur takutnya ganggu," katanya
diiyain sama jieqiong. dia langsung bawa yeri ke ruang tengah. dia ngedudukin dirinya sama yeri. masih ngga nyangka dia bisa ketemu yeri. jungkook duduk diseberang mereka.
"yer, sumpah aku kangen banget sama kamu. kamu kemana aja?" tanya jieqiong sambil genggam tangan yeri.
yeri lagi dan lagi cuma senyum hangat, "aku ikut mama irene sama papa suho kak," ujarnya kalem.
jieqiong ngangguk.
karna ngga mau lama-lama bingung, akhirnya jungkook nanya,
"kalian udah lama kenal?"
jieqiong senyum.
"kita pernah satu rumah diaustralia selama setahun, kook."
jungkook mah nyimak aja.
"tapi abis itu aku pindah ke shanghai dan netap disana. sedangkan yeri masih diaustralia. maka dari itu aku kaget karna liat dia disini juga," kata jieqiong tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karna telah bertemu yeri.
"lah, brarti lu ngga tau kalo dia partner kerja mingyu?" tanya jungkook
jieqiong natap yeri, yeri natap jieqiong.
"kakak beneran sama kak mingyu?"
"kamu partner kerja mingyu?"
mereka ngomongnya barengan. pas sadar, keduanya ketawa.
"apa nih, kok aku dibawa-bawa? loh yer? kamu disini?"
itu mingyu, ntah darimana dia datengnya tiba-tiba muncul.
"ngagetin!" kata jieqiong sama jungkook barengan.
mingyu ketawa doang.
"sumpah, ini kebetulan yang disengaja atau ngga sengaja?" tanya jungkook.
"kayanya ngga sengaja deh," sahut jieqiong.
keempatnya langsung ketawa ngedenger jieqiong bilang gitu.