06:30
Jakarta, 29 januari 2018-
somi dengan seragam sekolahnya sudah siap dimeja makan untuk sarapan bersama sang ayah.
"AYAAAHHHH," somi teriak penuh. pasalnya, ia sudah berada di meja makan selama 20 menit. ayahnya berkata jika akan segera turun '5 menit lagi'
"iya, sayang. ayah udah disini,"
somi kaget banget liat ayahnya yang tiba-tiba muncul dibelakangnya.
somi mendumal lucu, "ayah kemana aja, sih? kok lama,"
"maaf sayang, ayah abis nerima telfon tadi." ujarnya sembari mengelus rambut panjang somi dengan sayang.
"ayo kita sarapan," ajak jungkook
somi mengangguk semangat
"mau selai apa? strawberry or grape?" tanya jungkook pada putrinya itu.
"emmm.. strawberry!!" ujar somi riang.
jungkook menggelengkan kepalanya pelan dan memberi roti isi selai strawberry sesuai dengan keinginan somi.
***
kini keduanya telah sampai didepan sekolah baru somi.
somi tersenyum bahagia memandang sekolah barunya, "wow, i like this school!" ujar somi dengan wajah berbinar senang.
jungkook ikut tersenyum. ia keluar dari mobil lalu membuka kan pintu untuk putri kecilnya
"silahkan, tuan puteri," somi tertawa pelan.
"ayah, please, jangan perlakuin somi kaya puteri beneran. somi udah gede,"
jungkook tertawa. hingga beberapa murid yang datang bersama orang tuanya memandang kearahnya.
"shut up, daddy," ujar somi datar.
"then come home from school, dont go anyway. wait for dad in here. polite if somebody talks like a dad has taught. help a friends if in distress. understand, babygirl?"
somi mengangkat kedua tangannya, "yes, im understand daddy,"
jungkook meraih tubuh kecil somi kepelukannya. mengusap lembut rambut somi dengan sayang, lalu, mengecup kening putri semata wayangnya itu.