14. 🚘

1.3K 199 4
                                    



somi, guanlin, heejin dan jeongin mengalihkan cepat atensi nya pada mobil hitam metalic yang baru saja berhenti tepat didepan keempat bocah itu.

somi nyengir, ia hapal betul ini mobil ayahnya.

"ayaaahhhhh.." teriaknya.

jungkook keluar dari mobil sembari tersenyum. tidak lama, wanita paruh baya yang juga somi dan heejin kenal ikut keluar.

"bunda?" beo somi sama heejin.

ini sih bau baunya si bunda bakal jadi bundanya somi! yeaayy!! -somi

bunda.... sama om jungkook? -heejin.

wanita itu tersenyum, "halo anak-anak,"

"bundaaa.." somi sama heejin langsung nemplok ke yeri dan itu ngebuat yeri ketawa.

guanlin sama jeongin diem. iyalah, mereka kan ngga tau apa-apa.

jungkook ketawa kecil liat itu. sumpah, mereka udah kaya little family ini jungkook keliatan hot daddy banget lagi.

"ayah, who is that?" bisik guanlin di telinga jungkook. mereka berdiri sampingan bertiga sama jeongin. ini mah kalo yang ngga tau juga ngiranya kakak adek.

jungkook senyum, "calon ibu kalian, maybe,"

jeongin sama guanlin melotot, "serius yah? ga becanda?"

jungkook ketawa kenceng pas liat muka kaget mereka.

"dia temen papa kalian, kebetulan juga temen lama ayah.." ujar jungkook sembari menatap yeri yang masih sibuk berpelukan dengan heejin dan somi.

"oh ya? deket banget kayanya sama adek?" ini jeongin, jungkook naikin satu alisnya heran. didalem nada bicara jeongin bisa keliatan kalo dia agak sewot.

ada apa?

"what's wrong, boy? kamu gasuka sama tante yeri, hm?" tanya jungkook pada jeongin.

"dia ngerebut somi kita! look! somi langsung ninggalin kita. sebel!" gerutu jeongin.

guanlin gelengin kepalanya. memang, daridulu yang overprotectif sama somi itu jeongin. pasalnya, jeongin ini emang kepengen banget adek perempuan, pas dia minta sama mamanya "mama, i want a babygirl, please," ini pas jeongin masih kecil dulu. dan akhirnya jeongin sama guanlin mereka bawa ke london buat ketemu somi.

guanlin nepuk pundak jeongin pelan, "perhatiin somi baik-baik, jeongin. dia rindu sosok ibu, lo ngga boleh buruk sangka gitu ah," ujar guanlin.

jeongin merhatiin somi sama yeri seksama. emang, mereka keliatan cocok banget jadi ibu-anak. kaya yang, mom and daughter goals gitu.

jungkook hela nafasnya pelan, "udah udah, ayo pulang, udah sore ini,"

akhirnya mereka semua naik ke mobil jungkook dan pulang ke rumah. sebelumnya, jungkook bakal nganterin heejin sama yeri dulu pulang ke rumahnya.

daddy ㅡjungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang