TING TONG
jungkook ketawa kecil liat muka somi yang cemberut. dia tau somi udah penasaran parah. tapi, emang mungkin belum waktunya dia ngasi tau.
jungkook ngelus rambut somi pelan,
"buka pintunya gih,""tapi abis buka pintu ayah mau cerita, kan?"
"iya iya, nanti ayah cerita,"
"oke deh,"
somi beranjak dari duduknya dan menuju pintu utama.
saat dibuka terdapat sepasang suami istri tengah berdiri dan tersenyum kearahnya. yang ternyata mereka adalahㅡ
"PAPA MINGYU! MAMA JIEQIONGG!!!"
somi histeris. ia langsung menubruk tubuh jieqiong yang berposisi dibelakang badan mingyu. iya, somi melewati mingyu begitu saja.
"mamaaaaaaa.... somi kangeeenn huhu, mama lamaaaa banget di taipeinya,"
jieqiong tertawa, ia mengusap pelan gadis yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri ini.
"kerjaan mama sama papa banyak, sayang. jadi mama baru bisa kesini nengokkin somi," jieqiong berujar lembut.
"jadi kangennya sama mama aja nih? sama papa engga?" ujar mingyu dengan suara merajuk.
somi melepas pelukannya pada jieqiong. saling tatap dengan jieqiong kemudian keduanya tertawa.
"tuh, papamu ngambek," balas jieqiong
"huhuuu, papaaaaa... somi juga kangen papa banget," rengek somi sembari bergantian memeluk mingyu.
mingyu tertawa gemas dan membalas pelukan somi.
"aduhh, kangennya sama anak gadisku."
jadi, mingyu itu sepupu jungkook. dia menikah dan dapat orang taipei bernama jieqiong. mereka bisa dikatakan juga orang tua angkat somi, karena sejak ibu somi meninggal, yaitu, dari umur 3 tahun sampai 6 tahun, jieqiong dan mingyu lah yang mengurus somi di london. maka dari itu somi menyebut mingyu dan jieqiong sebagai mama-papa. jieqiong tidak pernah merasa keberatan mengurus somi. jieqiong sangat senang, karena jieqiong tidak mempunyai anak perempuan. kedua anaknya lelaki. jadi ia sangat suka mengurus somi. somi bahkan sudah dianggap anak sendiri oleh jieqiong. begitu pun mingyu, karena itu mereka amat sangat menyayangi somi. setelah somi masuk smp. jieqiong dan mingyu terpaksa harus meninggalkan london karena harus pindah kembali ke taipei. sejak saat itu sampai sekarang mereka baru bertemu. tidak heran jika somi sangat merindukan kedua orang tua-nya ini.
somi melepas pelukkannya pada mingyu. menatap mingyu dan jieqiong bergantian. mereka yang ditatap cuma heran. kenapa somi natap mereka gitu?
"alin ge sama jeongin ge mana?" tanya somi.
jieqiong dan mingyu tersenyum.
"lagi dimobil ambil barang, sayang." sahut mingyu. ia mengelus rambut somi dengan sayang.
"yaahh... padahal kangen juga sama mereka. eh tapi, ayo masuk dulu mama sama papa, somi sampe lupa nih. masa kita berdiri disini terus, haha,"
mingyu dan jieqiong tertawa gemas melihat tingkah anak gadisnya itu. kemudian mengikuti langkah somi untuk masuk kedalam rumah.
--
"somii..... siapa yang dateng-"