-
kini somi dan jungkook sudah berada didalam mobil. jika tanya apa yang terjadi setelah pertemuan jungkook dan yeri. mari kita ulas sedikit.
flashback
"k-kak jungkook,"
"yeri,"
keduanya diam terpaku. saling menatap.
"kalian...... saling kenal? bunda yeri kenal sama ayah aku?
ntah muncul darimana somi kini sudah berada diantara mereka dengan heejin disampingnya. heejin juga heran. bundanya mengenal ayah somi?
"bunda?" beo jungkook
somi mengangguk.
jungkook menarik tangan somi pelan.
"somi, sekarang pulang dulu ya sama ayah. besok kita main lagi,""loh, ayah tap-"
"somi......"
suara jungkook mendadak berubah seperti mengintimidasi.
yeri tersenyum kecil pada somi,
"somi pulang dulu, besok main lagi ngga papa kok. heejin nya ngga pindah rumah, jadi somi jangan khawatir."
heejin mengangguk mengiyakan. "iya somi! besok main lagi ngga papa," tambah heejin riang.
somi mengangguk lesu.
"iya deh,"
jungkook mengelus surai somi pelan.
"sekarang somi masuk mobil dulu ya, ayah mau bicara dulu sebentar sama bundanya heejin,"
somi mengiyakan. sebelum masuk mobil, iya sempat masuk untuk berpamitan pada suho dan irene yang berakhir somi dipeluk gemas oleh kakek-nenek heejin itu. kemudian, berpelukan sebentar dengan heejin dan mencium tangan yeri.
(sumpah udah kek mau perpisahan. padahal cuma mau pulang:()
akhirnya somi masuk kedalam mobilnya.
"heejin, sekarang heejin masuk kedalam ya sama nenek-kakek,"
heejin ngangguk, "ayahnya somi, heejin masuk dulu ya," ujarnya pada jungkook.
jungkook tersenyum.
kemudian membiarkan heejin masuk.
kini, mereka berdua kembali diam.
"maaf........"
ntah apa yang merasuki jungkook. tiba-tiba ia mengucapkan kalimat itu. yeri yang tadinya sempat menunduk kemudian dia mendongak. ia tersenyum tipis.
"kakak.... apa kabar?"
itu bukan jawaban yang jungkook mau. sungguh bukan.
jungkook tersenyum samar, "aku baik."
yeri mengangguk.
"kalau begitu, cepet susul somi. takut dia ngantuk. dia udah makan kok tadi disini, kamu ngga usah khawatir,"
lagi dan lagi jungkook tersenyum samar. usiran halus.
"y-yaudah... aku pulang dulu..."
yeri mengiyakan. setelah itu jungkook masuk kedalam mobilnya.
dia tidak tau. saat jungkook sudah masuk kedalam mobilnya, dia, yeri, menyeka pelan air mata yang mengalir di kedua pipinya.
"ayah, sebenernya.. what happened with ayah dan bunda yeri? kalian mengenal?"
jungkook menoleh pada somi, ia mengusap pelan rambut somi.
kemudian melanjutkan fokusnya pada menyetir.
"iya, nak. kita........ teman lama," cicit jungkook
somi masih sangat tidak yakin. dia melihat, diawal pertemuan tadi, raut wajah jungkook dan yeri tidak menyiratkan jika mereka memang teman lama. ah, dia akan menyelidiki ini dengan heejin nanti.
somi hanya mengangguk mengiyakan.
jungkook hanya diam. diam-diam merenungi pertemuannya tadi dengan yeri.
dan diam-diam menyesali perbuatannya dulu yang pernah meninggalkan yeri saat yeri berada di taraf terapuhnya....
-
boom! wkwkwkkw, hayooo sebenernya ada apa sama jungri?😂
minta maaf baru bisa update huhu:(
dan minta maaf banget kalau pendek. aku janji chapter depan bakal panjang! okeee!😙tolong dong jangan sider. nyari ide ga gampang. dan aku cuma minta tulisanku dihargai.
komen atau vote ya! NO SIDER OKE!
bye!
😙😙😙😙