11. 👦➡👧

1.5K 207 8
                                    

now, 10.15

handphone jungkook terus berdering. ia melepaskan kaca mata yang bertengger di hidung mancungnya tersebut kemudian mengangkat panggilan itu.

ternyataㅡ

mingyu is calling

mingyu_-

pas diangkatㅡ

"JEON JUNGKOOK LO KEMANA AJA NGANGKAT TELFON GUA LAMA BENER!"

jungkook menjauhkan handphonenya itu dari telinga. demi apa, telinganya pengang sekarang akibat suara mingyu.

"santai anjer! gausah ngegas. pengang kuping gua. ada apaan sih? gua sibuk tadi."

"hehehe sowray bradah, eh iya gua mau ngajak lu ketemuan sama kolega gua nih ntar, mau ga?"

"lagi? demi tuhan mingyu. gua kapok gyu aslian, udah gamau lagi gua. terakhir kali itu ngeri banget anjeng. somi mana mau punya ibu tiri kaya gitu,"

terdengar decihan dari tempat mingyu,

"kali ini gua jamin engga, kook. yakin 100%, bening banget asli,"

"gua bilangin jieqiong ya lo ngomongin yang bening-bening."

"yA BANGSAT MAKSUD GUA BUAT LO TOLIL!"

"ngegas lagi setan!"

"ya makanya! lo harus mau!"

"maksa lo kaya cewe. tapi, liat ntar deh,"

"nah gitu! gua tunggu di cafe sebrang jalan kantor lo itu. gua disana sama dia,"

"iya iya. eh, anak anak tadi berangkat jam berapa? ada meeting tadi makanya pagi banget gua berangkat sampe lupa mobilnya gua pake,"

"selow aja. tadi pada berangkat pake mobil dari gua,"

"oh gitu, yaudah deh. ck, kerjaan gua masi banyak, gyu,"

"yaelah, kook, lo kan bos. ngga papa kali nyantai,"

"nyantai pala lu pitak! gabisa gitu lah. dah ah gua matiin. bye!"

"eh eh jangan dima--"

tut tut tut

sambungan itu terputus. jungkook menggelengkan kepalanya ngga habis fikir sama mingyu. gencar banget nyariin ibu buat somi alias istri buat dia.

ㅡmakan siang.

"halo, gyu! lo udah disana?"

"iya, lo cepet kesini,"

"ini udah mau masuk cafe nya. lo disebelah mana?"

"pojok deket jendela."

"lo ngapain ambil yang pojok pojok anjir?!"

"bacot lo malen, tinggal kesini doang apa susahnya?"

"yaudah iya"

jungkook mematikan sambungan itu dan berjalan mencari tempat duduk yang dimaksud mingyu.

sejak masuk kedalam cafe. seorang jungkook sudah jadi sorotan, semua memandang jungkook. ya siapa sih yang ngga mandang sosok kaya dewa kaya giniㅡ

 ya siapa sih yang ngga mandang sosok kaya dewa kaya giniㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ALLAHUAKBAR DADDY HNG--)

mukanya kaku padahal kaya kanebo kering. susah senyum juga.

ngga ada yang tau kalo seorang jeon jungkook udah punya anak segede jeon somi, udah kelas 1 SMA pula. orang yang baru ketemu juga ngiranya pasti si jungkook belom nikah. ya gimana ya, mukanya kinclong cuy, beda sama mingyu yang udah agak bulukan gitu. tapi tetep ganteng kok.

akhirnya dia nemuin mingyu yang pas banget lagi liatin dia. jungkook lambaiin tangannya ke mingyu yang dibales sama mingyu.

jungkook ngedeket kearah mingyu, bisa dia liat di depan mingyu udah ada -yang mungkin kolega mingyu yang mau dikenalin ke jungkook. dalem hati dia udah was was. semoga ngga kaya babi, kaya waktu itu, amin. batin jungkook.

pas udah sampe samping tempat duduk mingyu dan koleganya, jungkook bisa liat sosok yang lagi ngeliat handphone nya itu dari samping

pas udah sampe samping tempat duduk mingyu dan koleganya, jungkook bisa liat sosok yang lagi ngeliat handphone nya itu dari samping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ntah kenapa, jungkook ngerasa familiar aja sama ini perempuan.

"woy, kook! akhirnya sampe juga lo," seru mingyu.

jungkook cuma senyum kecil, dia ngelirik kearah perempuan yang sibuk liatin handphone nya itu. seolah tau, mingyu buru buru mengenalkan mereka,

"oh iya, kook, ini yang mau gua kenalin sama lo,"

denger suara mingyu si perempuan tadi ngedongak. danㅡ

deg

dia bisa liat kearah mingyu samaㅡ

jungkook.

"nah jungkook, ini kim yeri, kolega yang mau gua kenalin sama lo kemaren. dan yeri, ini jungkook, sepupu gua,"

keduanya terpaku saling tatap. mereka ngga nyangka kalau-

mereka bakal ketemu lagi kaya gini,

tentunya dengan sebuah ketidak sengajaan.

apa ini yang dinamakanㅡ

jodoh?

jodoh akan selalu bertemu tanpa sengaja. ㅡkatanya.

woe!! wkwkw
nahloh si yeri sama jungkook ketemu lagi.
ada apa ya sm chapter depan hm.
pantengin yaaa

btw, mau tamat berapa chapter nih?

keep vomment:*

daddy ㅡjungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang