Namaku Son Y/N. Umur 20 tahun. Temenan sama makhluk lucu yang entah ibunya ngidam apa sampai akhirnya lahirlah bocah ganteng kaya dia udah dari jaman kita masih berenang di dalam perut ibu kita masing-masing. Tetanggaan sejak ibu kita main petak umpet bareng. Intinya aku sama Jinyoung itu udah soulmate-an dari jaman dahulu kala. Kalau ada aku, selalu ada Jinyoung. Kalau ada Jinyoung, pasti ada aku. Terus aja gitu sampai di Korea hujan duit.
Aku gak bosen temenan sama dia. Berantem sering tapi habis itu kita langsung baikan. Sering manggil dia Kecil karena itu panggilan sayangku ke dia.
Asal nama kecil itu ya karena badan dia kecil, kepalanya kecil, bibirnya kecil, pokoknya semua yang ada di diri dia itu kecil menurutku, kecuali tinggi badan dia. Aku mah apa yakan cuma sepundak dia. Aku jalan sama dia itu kaya bocah lagi main sama kakaknya.
Kecil itu anaknya pinter, nurut banget sama orangtua. Dia melakukan apapun itu selalu minta ijin ke orangtua. Dia agak pendiem, apalagi sama orang yang gak dia kenal. Tapi kalau sudah kenal, dia pasti ngebacot mulu. Entah dia jaim atau gimana. Dan asal kalian tau, si Kecil itu fans ceweknya banyak banget. Temen-temen kuliah aku sering nitip kado atau bekal makan siang khusus buat Jinyoung. Duh pesonanya si Kecil emang luar biasa. Tapi ya gitu, ujung-ujungnya makanannya dimakan bareng aku. Pernah temenku bawa bekal kimbap enaaakkkk bangeeettt. Gak tau deh dimasukin apa sama dia. Tapi untuk orang yang gak begitu suka kimbap kaya aku, itu makanan bisa jadi enak banget sejagad raya. Dia kasih sekotak gitu kan, Jinyoung ambil 3 aja udah kenyang sementara sisanya buat aku. Hahaha.
Buat Hera, temenku yang pinter buat Kimbap. Maafin ya. Temenmu kalap.
Kalau ada yang ngado barang gitu sih biasanya dia pake. Kaya temenku Sihyun itu pernah kasih dia jaket winter bermerk. Secara dia orang kaya ya kan. Terus kasihnya bareng aku. Kebetulan aku juga mau makan-makan sama dia karena dia lagi ulang tahun. Eh ternyata si Sihyun ini mau ikutan.
Udah ajakin aja. Udah dikado jaket juga. Tega amat gak ditraktir makan, aku bilang gitu ke Jinyoung. Akhirnya kita makan berempat.
Loh kok berempat?
Iya, aku ngajak Jeno juga soalnya. Enak aja aku mau dijadiin obat nyamuk. Ya aku ngajak gebetan sekalian lah. Tapi, Jinyoung kaya gak nyaman gitu. Dia diem, makan terus gak noleh kanan kiri.
Eh kok aku malah ngomongin itu? Halah biar udah. Pokoknya gitu deh. Kapan-kapan aku ceritain lagi tentang Kecil. Sekarang aku mau ngerjain tugas dulu.
.
.
.
.
.Udah mulai belum sih?
Aha...
Tes...
Satu...
Dua...
Tiga...
Oke sip
Namaku Bae Jinyoung. Sering dipanggil Kecil sama Y/N. Aku juga ada sih nama panggilan sayang ke dia, yaitu Bakpao. Tapi aku jarang sih manggil dia gitu. Kadang manggil dia 'eh' atau 'hoiy'. Temenan sama Y/N udah dari kecil. Sekarang ambil jurusan manajemen, sama kaya Y/N.
Udah? Apa lagi?
Oh iya, aku males ngomong aslinya. Tapi kalau sama Y/N tuh bawaannya ngebacot mulu. Semua uneg-uneg dalam hati aku keluarin pas sama Y/N.
Kecuali tentang perasaanku ke dia.
Tebakan kalian semua bener, aku suka sama Y/N.
Udah suka dari SMA akunya. Tapi ya gitu, aku takut kalau aku akuin sekarang, dia jadi gak nyaman sama aku. Canggung pasti. Kita udah temenan dari jaman embrio terus tiba-tiba aku bilang Y/N aku suka sama kamu. Dia pasti ngakak guling-guling dan ngira aku lagi kalah TOD.
Okay I'm fine
Dan... Jadilah aku cuma memendam perasaan ini selama hampir 4 tahun.
Eh 4 tahun apa 5 tahun ya? Yah pokoknya begitu.
Udah kan? Aku mau ngomong apaan lagi? Oke aku pamit. Sekian.
.
.
.
.
.TBC
A/N
One chapter to go
Buat yang sebelumnya udah baca, sorry gue unpub dulu chapter Setelah Kecelakaan kemarin. Nanti gue update lagi setelah prequel selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ayah ❌ Bae Jinyoung
Fanfiction"Aku terima kamu apa adanya. Aku mencintaimu." Bagian dari Wanna One as a Daddy series jihyeonnn, January 2018