18 Pertemuan Tak Terduga

2.4K 372 16
                                    

Seperti rencana kalian kemarin, kamu pergi jalan-jalan bersama Jinyoung dang Hyunwoo. Kalian jalan-jalan ke Seoul Children's Grand Park karena dekat dengan apartemen kalian. Hyunwoo seneng banget karena bisa main lagi. Di sana dia liat banyak hal baru.

"Nak, liat! Itu ada gajah," kata Jinyoung sambil menunjuk seekor gajah. "Halo gajah." Jinyoung melambaikan tangan kecil Hyunwoo pada gajah yang sedang makan rerumputan itu.

"Ayah, ada singa itu," katamu.

"Oh iya nak, ada singa. Rawr..."

Hyunwoo sepertinya takut karena Jinyoung menirukan suara singa sehingga ia cemberut seperti hendak menangis.

"Ani... Ani... Singanya gak jahat. Kan ada Ayah di sini jadi singanya ayah usir. Shoo... Shoo..." kata Jinyoung sambil memeluk Hyunwoo.

Kamu melihat brosur panduan yang kamu terima saat memasuki objek wisata ini. Kamu melihat akan ada sebuah pertunjukan anjing laut yang diadakan di tempat itu.

"Yah, mau ada pertunjukkan anjing laut. Liat yuk?" Ajakmu.

"Jam berapa?"

"15 menit lagi. Tempatnya gak jauh dari sini sih."

"Yaudah ayo."

Jinyoung mencium pipi Hyunwoo lalu berjalan bersamamu menuju tempat pertunjukkan anjing laut itu. Sampai di sana, ternyata kursi penonton sudah lumayan penuh, tapi untungnya kalian masih mendapat tempat duduk di bagian depan. Jadi tak perlu susah payah mengangkat baby stroller milik Hyunwoo.

"Hyunwoo, liat itu anjing laut."

Hyunwoo melihat anjing laut yang dengan lincah mengikuti arahan instruktur untuk melakukan atraksi. Dia tersenyum sambil menggerak-gerakkan tangannya gemas saat anjing laut melakukan aksinya. Bukan hanya Hyunwoo yang antusias, tapi kamu dan Jinyoung juga heboh sendiri saat melihat pertunjukkan itu.

Anjing laut itu melakukan berbagai atraksi termasuk mencium pipi sang instruktur dan bersalaman dengannya. Setelah beberapa trik yang dilakukan sang anjing laut dengan apik, akhirnya tibalah saatnya pertunjukan disudahi. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.46 KST, waktunya Hyunwoo dan ayah bundanya makan siang.

Karena Jinyoung lelah menggendong Hyunwoo, akhirnya si kecil didudukkan pada stroller yang mereka bawa. Hyunwoo meraih mainan berbentuk bunga di strollernya sambil menunggu ayahnya kembali membawa pesanan mereka.

 Hyunwoo meraih mainan berbentuk bunga di strollernya sambil menunggu ayahnya kembali membawa pesanan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ampun, Nak. Kamu kok imut banget sih?" Katamu sambil memberikan sebotol susu untuk Hyunwoo.

"Bunda, milkshakenya habis jadi aku beli air putih. Kamu masih gak minum kopi dan teh kan?" Kata Jinyoung sambil membawa sepiring hamburger dan sepiring fish and chips untukmu.

"Iya gak apa-apa. Makasih Ayah."

Usai makan siang, kalian kembali berjalan-jalan di taman bermain itu. Jinyoung menggendong Hyunwoo sambil bermain ayunan pelan-pelan.

"Yah, aku ke toilet dulu ya?" Katamu.

"Jangan lama-lama ya Bun. Nanti ayah kangen," kata Jinyoung.

"Halah gombal."

Kamu melangkahkan kakimu menuju ke toilet terdekat. Setelah selesai mencuci tangan dan sedikit merapikan ikat rambutmu, kamu keluar dari toilet. Tanpa diduga kamu melihat seorang lelaki berpawakan tinggi kurus sedang berdiri di sana.

"Hai, Y/N," sapa pria itu.

"Y-Yongbin ssi?"

.
.
.
.
.

TBC

Sorry kemaren gajadi double update karena lagi hectic sama karnaval agustusan

Jangan lupa vomment ya

Buat pacarnya Hwang Hyunjin bahagia

[✔] Ayah ❌ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang