✘ 15.

791 127 30
                                    

Jungwoo tersesat.
































Jungwoo kim

Woo...

Lo dimana?

Masih di pasar kan?
10.00 a.m

Woo....

Eh, si Taeil lagi nyusul ke pasar jemput lu.

Lu tetep disana ya jangan kemana-mana.
10.32 a.m

Kalo bisa sih buru chat si Taeil biar langsung nyamperin lo di lokasi.
10.32 a.m

Eh pak Johnny

;____________;

10.37 a.m

Maaf ya pak baru bales
Tadi hapenya jatoh trus gak mau nyala
Untung baru nyala
10.37 a.m

(ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)(ಥ_ಥ)
10.37 a.m

Yaudah kalo begitu scroll chat ya.
10.39 a.m

Oke oke.
10.39 a.m

Pak, saya udah chat pakde Taeil...
Tapi malah dibecandain gini :3
10.42 a.m




Send a picture10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Send a picture
10.42 a.m


-.-

Hemeh bener si Taeil.

Yaudah tungguin sampe tuh orang kelar bersin dulu dah
10.44 a.m

Eh, udah nih pak udah ketemu
Yeaaay
10.45 a.m

Bagus deh.

Buru balik.

Bantuin yang lain masak makan siang.
10.47 a.m
Read




























Johnny menghembuskan nafasnya lega. Akhirnya bocah itu ketemu juga. Dan akhirnya chattingan dia dengan bocah itu juga berakhir.

Soalnya Johnny agak geli chattingan sama Jungwoo yang baginya sedikit 'alay'. Dan juga Johnny selalu terbayang-bayang dengan first impressionnya yang tidak begitu baik dengan Jungwoo.

Ya, Johnny mengira Jungwoo adalah perempuan karena suara manisnya saat panggilan telefon.

"Gimana? Udah ketemu si Jungwoo?" tanya Kun yang menghampiri Johnny di pelantaran villa.

"Hooh... Udah, bentar lagi paling nyampe. Taeilkan raja trek-trekkan." jawab Johnny.

"Yaudah kalau begitu, mending pak bos bantuin nata meja makan. Daripada ngegabut."

"Lu nyuruh gue? Gue bos lu loh..."

"Ya... Kalo di kopi johnny emang anda bosnya. Tapikan ini di puncak, hahahaha."

"Bisa ae salep kutil." celetuk Johnny. "Yaudah-yaudah... Gue bantuin."





































































"Elo kemana aja woo?"

"Gue kira lu nyasar di pasar."

"Jungwoo tersesat kakak-kakak.... Untungnya ada pakde Taeil." jawab Jungwoo sambil mengeluarkan ekspresi sedihnya.

"Gue malah ngiranya dia nekat naek angkot trus nyasar sampe sukabumi." kata Doyoung

"Yakali dah nyampe sukabumi, paling belum nyampe pengkolan si abang angkotnya udah nurunin dia kali." sahut Taeyong.

"Sudah... Sudah... Hentikan perdebatannya kawan-kawan, lebih baik cus kita makan siang." ajak Lucas yang udah laper banget daritadi.

Semua orang yang tadinya sibuk sendiripun kini sibuk menyerbu makanan yang sudah tersusun rapi diatas meja makan bak prasmanan resepsi pernikahan.

Di tengah kesibukan para karyawan kopi johnny yang sibuk mengambil makanan, Jungwoo berjalan mendekati sosok Johnny ditengah kegiatan laki-laki itu yang sedang menyendokki nasi.


















"Pak Johnny..." panggil Jungwoo.

"Ya?"

"Makasih ya pak."

Sebelah alis Johnny terangkat. "Makasih? Makasih buat apa?"

"Makasih buat ngekhawatirin Jungwoo hehehe... Seumur-umur Jungwoo belum pernah di spam loh chatnya kayak yang pak Johnny lakuin... Hehehehe....."

Alhasil Johnny cuman tersenyum dipaksakan menanggapi Jungwoo.










Berbeda dengan sepupunya, Oh Sehun yang sibuk main hape daripada mulai memakan makan siangnya.

"Sibuk banget sih bang, lagi mainan apasih? Mobile legend?" tanya Jisung yang kebetulan duduk disamping Sehun.

"Eh? Kagak... Ini gue sibuk main zepeto nih. Masih newbie..." jawab Sehun sembari menunjukkan akun zepetonya kepada Jisung.

"Wadaw... Kekinian banget lu bang main zepeto."

"Oh ya jelas...."

"Udah ngegebet cewek belum bang?" tanya Jisung jahil.

Sehun langsung tersenyum meledek.

"Udah nih... Mau lihat gak?"

"Mau mau mau."

Laki-laki berdagu runcing itu menunjukkan foto animasi zepetonya. Namun bukan sendiri, namun berdua dengan akun zepeto perempuan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wadaw.... Cakep bener.... Ini akun real apa fake?" tanya Jisung.

"Gak tau sih, tapi gue lagi proses nih minta id instagramnya..."

"Kalo aslinya cantik nanti kasih tahu gue juga ya bang instagramnya."

"Yeeuuu..... Sa ae lu bocah!"































































kopi johnny | nct.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang