✘ 24.

473 83 11
                                    

La la la la la vien rose




























"Hidup dan mekarlah seperti mawar." ujar seorang laki-laki yang baru saja masuk ke area dapur kopi johnny sembari menyebarkan kelopak bunga mawar.

Tentu saja kelakuan aneh laki-laki itu membuat orang-orang yang tengah bekerja di dapur tersebut menatapnya aneh dan heran.

"Pak bos lagi kenapa sih?" bisik Chenle kepada Jaemin yang berdiri di sebelahnya.

Namun orang yang dia tanya hanya geleng-geleng kepala.

"Kak, itu pak Johnny kenapa deh? Kok aneh begitu?" tanya Jaemin yang melempar pertanyaan Chenle ke Jeffrey.

"Udah biarin aja dek, dia emang suka aneh." jawab Jeffrey dengan nada bicara yang melambangkan bahwa kelakuan Johnny yang menyebar bunga di dapur adalah hal yang sering dia lihat.

"Pak, anda waras? Ini dapur loh... Kalo itu kembang masuk ke makanan gimana?" tanya Ten risih.

Masalahnya saat ini Ten lagi masak dan ada beberapa kelopak bunga mawar yang masuk ke atas wajan yang sedang dipakainya untuk memasak.

"Hehehehe. Kalian serius-serius bener, santai dikit dong... Hari ini tuh saya sedang berbunga-bunga."

Melihat ekspresi si pak Johnny yang sumringah malah membuat para pekerjanya menaikkan sebelah alis mereka. Terheran-heran dengan kelakuan luar biasa Johnny.

"Berbunga-bunga kenapa pak?" tanya Jungwoo yang memang kepo.

Sambil mesem-mesem kayak semar mesem Johnnypun menjawab dengan malu.

"Saya abis pedekate sama cewek dari instagram."

Shock?

Kaget?

Gak nyangka?










Itu tiga klasifikasi para karyawan saat mendengar bosnya menyatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan.

"Akhirnya bujang lapuk laku juga."

"Apa lu bilang Kun??!"

"Hehehe enggak pak. Itu tembok di lantai dua mulai lapuk."

Johnny tidak menanggapi jawaban Kun dan memilih untuk langsung masuk ke ruangannya. Meninggalkan para karyawan yang masih setengah cengo.

"Emang pak Johnny itu bujang lapuk kak?" nah kali ini yang bertanya adalah Jaemin kepada Kun.

"Ya gitu deh... Kita yang udah lama kenal sama dia gak pernah liat dia pacaran. Mangkannya gue manggil dia bujang lapuk."

Jawaban Kunto Panji barusan membuat Jaemin dan anak-anak baru lainnya memanggut-manggutkan kepala. Toh mereka -para anak baru juga gak pernah tahu kalau Johnny alias bos kopi johnny itu pernah punya pacar. Liat dia sibuk main hape karena bales chat aja kagak.

Biasanya kan kalo orang pacaran yang dipantengin hape doang, mau ada notifikasi atau kagak ya tetep aja hapenya dipantengin terus. Sangking bucinnya nunggu chattan doi.

kopi johnny | nct.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang