'YAH' challange feat Oh Sehun.
"Lu yang masak, gue yang makan!" -Jaehyun
"Yah!!!" -All
"Lu yang pacaran, gue yang nikah!" -Taeil
"Yah!!!" -All
"Lu yang nikah, gue yang malem pertamaan." - Johnny
"Yah!!!" -All
"Lu yang malem pertamaan, gue yang hamilin." -Sehun.
"Yah!!!" -All
"Lu yang ngehamilin gue yang tanggung jawab." -Mark
"Yah!!!" -All
"Lu yang mandi, gue yang wangi." -Xiaojun
"Yah!!!" -All
"Gue yang berak lu yang cebok." -Yuta
"Yah!!!" -All
"Jorok bat sih lu bahasnya berak." -Taeyong
"Yaelah kek lu gak pernah berak ae." -Yuta
"Gue yang bangkrut, lu yang rugi." -Chenle
"Yah!!!" -All
"Gue yang belanja, elu yang tekor." -Doyoung
"Yah!!!" -All
"Lu yang ngantuk, gue yang tidur." -Winwin
"Yah!!!" -All
"Eh, by the way si Jungwoo kok gak balik-balik?" tanya Johnny ditengah asyiknya bermain 'Yah' challange.
Para karyawan kopi johnny sudah sampai di villa sewaan Johnny di area km15 puncak sejak kemarin.
Karena mereka sampai malam sekali sekitar pukul sembilan malam, jadi Johnny langsung membagi rombongannya yang bertotal duapuluh dua orang itu menjadi dua kelompok sesuai dengan jumlah kamar dalam villa tersebut. Dan para karyawannya tidak masalah karena sudah kelewat ngantuk dan ingin langsung tidur saja.
Sekarang, sudah pukul sepuluh lewat. Dan sejak tiga jam yang lalu Johnny menyuruh Jungwoo untuk berbelanja bahan makanan. Rencananya bahan makanan tersebut akan dimasak malam nanti.
Niatnya sih bakar-bakar gitu.
Karena Jungwoo yang paling semangat dan mau disuruh-suruh, akhirnya Johnnypun menugaskan remaja tersebut untuk pergi ke pasar.
Sayangnya tidak ada yang mau menemani Jungwoo untuk pergi ke pasar mengingat tiga jam yang lalu yaitu jam tujuh pagi, belum banyak orang yang bangun.
Hanya Johnny, Jungwoo, dan Ten saja yang sibuk menyiapkan kopi dan teh untuk sarapan para karyawan kopi johnny.
"Eh iya bener, nyasar kali tuh anak. " celetuk Yuta yang baru sadar.
"Coba lu chat dia pak boss, sape tau dia daritadi mesen ojol tapi gak ada yang accept." saran Kun.
Johnnypun melakukan apa yang disarankan oleh Kun.
Sayangnya pesan yang Johnny kirim hanya membuahkan hasil ceklis satu, alias si Jungwoo lagi offline.
Johnny kini mencoba menghubungi nomor dari Jungwoo, namun tidak diangkat.
"Sial, nomornya gak aktif. Kemungkinan hapenya lowbat." ujar Johnny.
"Wadidaw.... Bijimana tuh..." tanya Jeffrey. Maksudnya pertanyaan Jeffrey itu, 'waduh, bagaimana tuh'.
"Yaudah gini aja, kan yang nyewain villa ngasih kita akses bawa motor, berhubung disini yang kebetulan bawa sim si pakde, gimana pakde aja jemput Jungwoo?" saran Taeyong.
"Nah, bener tuh bener. Setuju gue." sahut Sehun.
"Yo wis... Ngendi kunci motor-e?" tanya Taeil.
Johnny langsung mengeluarkan kunci motor tersebut dari kantong celananya.
"Yaudah buru deh samperin Jungwoo ke pasar. Kasian tuh anak gak tau jalan. Nanti gue chat ke dia kalo lu yang jemput."
"Ashiap....."
Dasar bocah yang satu itu, kalo gak bikin gemes ya bikin gemes sampe pengen ngelintingin palanya aja rasanya....
☕
KAMU SEDANG MEMBACA
kopi johnny | nct.
Humor> COMPLETED < Ketika mas Johnny membuka warung kopi, Lil piece of Jellyuta's shit in the end of 2018. Enjoy!