Maapin aing yg baru kepikiran buat apdet yaaaa..... Sapa tau dah buat nemenin satnight bagi yg masih jomblo 😀😀😀😀
Dah ah, nih baca aja yang mau 😄😄🐧🐧🐧🐧🐧🐧
Hari ini adalah hari pertama Taeyeon bekerja. Taeyeon pergi sendiri untuk bekerja. Taeyeon berhenti sejenak di depan gedung bertingkat ini. Di atas tertulis nama yang besar ‘TNFashion’.Ponsel Taeyeon tiba-tiba berbunyi. Taeyeon meraih ponselnya di sakunya. Ada sebuah pesan masuk. Taeyeon mengulum senyum ketika membaca setiap kata di layar ponselnya.
📞 Hari ini kau mulai bekerja kan? Hwaitaeng Taetae~ Chu~~
Taeyeon membalas pesan itu dengan cepat.
"Hmm benar… gomawo semangatnya… saat pulang nanti aku akan menghubungimu lagi ok? Luv yu~"
Senyuman Taeyeon terus terukir di bibirnya. Pesan singkat itu sukses membuat dirinya lebih semangat lagi. Taeyeon kembali melihat ke atas gedung bertingkat itu. Ia menyakinkan dirinya sendiri. Ia bekerja disini adalah untuk kekasihnya.
Tanpa ia ketahui ada seseorang yang dari tadi mengamatinya dan tersenyum puas.
Taeyeon merapikan bajunya kemudian dia masuk ke dalam. Ia mengenakan blouse berwarna putih dibalut dengan kemeja berwarna biru tua. Ia membawa tas kecil dan beberapa lembaran kertas.
Taeyeon melihat banyak orang berlalu lalang di dalam gedung ini. Taeyeon melihat resepsionis yang ditemuinya kemarin. Taeyeon menyapanya sekedar untuk basa basi.
Ia kemudian pergi ke sebuah ruangan yang ada di lantai 4. Ia menunggu lift terbuka. Setelah terbuka Taeyeon masuk ke dalam. Ada beberapa orang di dalam lift ini.
Ia menahan nafas sejenak ketika matanya menangkap sosok yang sedang berdiri tak jauh darinya. Presdir galaknya, Ms. Lee.
Wanita itu tampak anggun dengan tatapan tajamnya. Rambutnya tergerai indah, ia juga sangat cantik tapi sayang dia mempunyai sifat yang buruk.
‘Apa yang kau pikirkan Kim Taeyeon?! Kau sudah mempunyai Tiffany Hwang!’, Taeyeon kembali menyadarkan dirinya.
“Ehm.. apa kau tidak mau turun?”, Taeyeon melihat ke arah suara tersebut.
Ia melihat sekelilingnya yang sudah tidak ada orang kecuali dirinya dan presdirnya. Jadi ia menyimpulkan jika atasannya itu yang berbicara tadi. Taeyeon melihat angka yang ada di atas pintu lift ini.
Taeyeon membulatkan matanya ketika melihat mereka sekarang berada di lantai 7. “Lantai atas kosong, kau mau kemana?”, pertanyaan Ms. Lee santai namun penuh penekanan.
Taeyeon sedikit membungkukkan badannya dan keluar terlebih dahulu dari lift.
Ia berjalan sedikit cepat. Namun saat hampir sampai ujung Taeyeon berhenti. Ia bingung kenapa ia kesini. Taeyeon melihat-lihat ruangan yang ada di lantai ini. Tak banyak ruangan namun luas-luas.
“Apa kau kesini hanya untuk melihat ruangan yang ada disini?”
Tuk tuk tuk tuk…
Taeyeon membalikkan badannya. Ia sangat terkejut ketika melihat orang yang ada di depannya saat ini.
‘Pany-ah… dia benar-benar mirip denganmu…’, batin Taeyeon.
“Ahh… hmm.. mianhamnida… sepertinya saya salah tempat”, Taeyeon menggaruk-garuk tengkuknya. Ms. Lee melihat Taeyeon dari atas ke bawah. Ia kembali menatap tajam saat melihat sepatu Taeyeon.
“Ini hari pertamamu dan kau sudah membuat kesalahan?”, Taeyeon mengerutkan dahinya tak mengerti maksud atasannya.
“Sepatumu?”, Ms. Lee menunjuk sepatu Taeyeon yang berwarna hitam. Di perusahaan ini di haruskan mengenakan sepatu yang rapi atau tidak mengenakan high heels bagi wanita. Namun Taeyeon malah mengenakan sepatu sportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Identity
General Fiction[SEQUEL THE BROKEN 9] Setelah Tiffany pergi ke Amerika meninggalkan semua temannya, apa yang selanjutnya terjadi pada teman-temannya terutama Taeyeon? Akankah Tiffany bisa kembali ke Korea disaat papanya memintanya untuk melanjutkan perusahaannya ya...