[13] Still In Secret

1.7K 173 7
                                    

Huahuaaaaa back lageeee..... Yuhuuuu....... #abaikan

🐞🐞🐞🐞🐞🐞

"Kim Taeyeon-ssi", suara dingin itu membekukan seluruh ruangan yang dimasukinya. Changsoo hanya bisa membeku mendengar suara atasannya yang sudah sangat dihafalnya itu. Taeyeon melihat ke orang yang memanggilnya dan berjalan menemuinya dengan santai. "Ada apa Ms. Lee?", tanya Taeyeon.

"Ikut saya sekarang", Taeyeon mengangguk dan mengikuti ms. Lee berjalan di belakangnya. Teman-teman kerja Taeyeon melihat Ms. Lee dan Taeyeon sedikit takut dan heran. Mereka merasa ngeri melihat pemandangan itu, namun dengan santainya Taeyeon hanya mengangguk dan mengikuti Tiffany seolah takkan terjadi apapun jika ia mengikuti atasan mereka yang kejam itu.

Ternyata Ms. Lee membawa Taeyeon keluar dari gedung pencakar langit itu. Taeyeon mengimbangi langkah atasannya. "Apa kita mau makan siang? Bagus lah kalau begitu. Aku sudah menunggumu hampir dua jam untuk makan siang. Aku sangat lapar", Taeyeon memegang perutnya dan memasang wajah melas. Ms. Lee melirik Taeyeon dingin.

"Apa kau yang menulis note itu?", Taeyeon menelan ludahnya dengan susah payah mendengar ucapam dingin atasannya. "E-emm... itu..."

Taeyeon menggaruk-garuk kepalanya bingung. Mood atasannya itu tiba-tiba berubah menakutkan. Apa dia marah karena apa yang mereka lakukan tadi?

Ms. Lee dan Taeyeon duduk berhadapan. Sudah 10 menit sejak mereka manaruh buttnya masing-masing di atas kursi, namun dari mereka tidak ada yang berniat untuk memulai pembicaraanya.

Taeyeon meminum minumannya yang sudah hampir tersisa setengah gelas. Acara makan siang mereka menjadi sangat berantakan. "Apa kau tidak ingin mengatakan sesuatu?", wanita berwajah kebarat-baratan itu menatap Taeyeon dengan remeh. Taeyeon mengangkat kepalanya dan melihat wanita yang ada di depannya itu.

"Kenapa kau melakukan hal itu padaku?", Taeyeon melihat atasannya dengan tatapan menyelidik. "Maksudmu? Bukankah aku yang bertanya seperti itu?", Taeyeon mengerutkan dahinya.

"Maksudmu?"

"Apa kau yang meninggalkan note di cermin ruanganku?", Taeyeon terdiam kemudian mengangguk. "Kenapa kau melakukan itu padaku?", lanjut Ms. Lee. "Melakukan apa? Hei seharusnya aku yang mengatakan hal itu"

"Kenapa kau menyembunyikan semuanya dariku?", tanya Taeyeon cepat.

"Kenapa kau melakukan itu padaku di kantor?", bukannya menjawab pertanyaan Taeyeon Ms. Lee justru menatapnya penuh selidik.

Tatapan mereka saling beradu tajam. Tak ada salah satu yang menarik tatapannya kembali. "Aku tidak mengerti apa yang kau katakan"

"Bisa kau jelaskan! Bagaimana kau bisa masuk ke ruanganku dan ketika aku bangun aku sudah tidak mengenakan apapun? Kau yang melakukan itu kan?", Taeyeon semakin tak mengerti apa yang diucapkan atasannya itu. "Maksudmu... kejadian di ruanganmu?"

"Kita melakukannya suka sama suka Ms. Lee...", Taeyeon menyeringai pelan. "Beraninya kau melakukan itu pada atasanmu! Kau sudah melakukan pelecehan seksual!", ms. Lee tiba-tiba menatap Taeyeon tajam.

"Apa yang kau lakukan padaku hah?!", Taeyeon benar-benar tak mengerti apa yang dimaksud presdirnya. Ia melakukan pelecehan seksual? Hei... mereka melakukannya atas dasar suka sama suka. Dengan atasan? Taeyeon melakukan dengan kekasihnya sendiri, apa itu salah?

"Jelaskan semuanya kepadaku nanti Tiffany Hwang", Taeyeon berdiri dan mengatakan itu pada atasannya kemudian pergi. Acara makan siang mereka benar-benar gagal.

Taeyeon menggelengkan kepalanya cepat ketika tersadar. Ia membuyarkan lamunannya yang tidak masuk akal itu. Ia melihat wanita yang ada di depannya itu. Wanita yang sangat ia rindukan. "Fany-ah...", wanita itu menoleh pada Taeyeon. "Makan lah... akan ku jelaskan nanti...", Taeyeon melihat wajah wanita yang berada dihadapannya sejenak kemudian mengangguk dan memakan makanannya.

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang