[7] Little Secret

1.5K 176 43
                                    

Maapin ya baru update sekarang, moodnya baru nongol soalnya 😂😂


🐎🐎🐎🐎🐎🐎

Taeyeon terus mengamati wajah Tiffany. Ia masih tidak percaya wanitanya terlihat lebih dewasa dan cantik. Tiffany menaruh satu tangannya di samping pipinya.

Ia sedang tersenyum dan memamerkan eyesmilenya. Tiffany sekarang sedang mengenakan kaos berwarna cream dipadu warna pink. Tiffany benar-benar sangat cantik.

Taeyeon sekarang mengamati background foto Tiffany yang juga indah. Ia sedikit menyipitkan matanya ketika mengingat sesuatu. Foto kota ini terlihat tidak asing. Benar-benar tidak asing. Taeyeon segera pergi keluar kamarnya dan berlari ke belakang.

"Kau mau kemana Taeng?!", Taeyeon mengabaikan pertanyaan temannya. Ia menaiki tangga rumahnya untuk ke atap.

Taeyeon berdiri di atap rumah mereka. Ia melihat sekelilingnya. Taeyeon kembali melihat foto di ponselnya. Ada sebuah tiang berwarna biru di pojok atap rumah mereka.

Taeyeon mendekati tiang itu dan menyentuhnya. Ia melihat foto yang ada di ponselnya kembali. Ia sedikit memperbesar fotonya. "Tiang ini ada disini..."

"Jika aku menghadap ke selatan maka...."

Taeyeon menghadap ke selatan dan membuka kameranya kemudian ia mencoba berfoto sendiri. "Benar! Tiang ini kelihatan disini"

Ia kemudian melihat pemandangan di depannya. Matanya tertuju pada gedung bertingkat tinggi yang berbeda tak jauh darinya. Taeyeon terus mengamati gedung tersebut. Taeyeon segera turun ke bawah saat ia mengingat sesuatu.

"Apa Yoong belum pulang?", tanya Taeyeon pada teman-temannya yang ada disana. "Mereka semua belum pulang", ucap Sunny.

"Apa Yoong masih menyimpan teropongnya?", Taeyeon ingat jika Yoona pernah mempunyai teropong dulu. "Mollayo... memangnya teropong untuk apa Taeng?"

"Untuk melihat wanita cantik", jawab Taeyeon asal-asalan.

Taeyeon masuk ke dalam kamar Yoona dan mencari teropong milik Yoona. Ia melihat laci Yoona namun tidak ada. Ia kemudian mencari di rak Yoona dan akhirnya ia menemukannya. Teropong Yoona masih bagus walaupun ini sudah lama. Sooyoung yang dulu memberikan ini pada Yoona saat ulang tahunnya.

Setelah mendapatkan barang yang dicarinya, Taeyeon segera kembali ke atap. "Kau mau kemana lagi Taeng?", Yuri melihat Taeyeon heran. Tingkah Taeyeon kembali mulai aneh.

Taeyeon mencari posisi yang sama dengan tempat tadi. Ia melihat gedung di depannya sekilas dan mulai menggunakan teropongnya.

Taeyeon sekarang melihat gedung itu menggunakan teropongnya. Ia terus mengamati gedung tersebut. Taeyeon melihat ponselnya kembali ketika ia melihat sesuatu. Ia melihat pembatas balkon yang berwarna putih dan terdapat bentuk-bentuk yang sama dengan yang berada di fotonya. Taeyeon menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

"Andwae! Ini tidak mungkin...", Taeyeon terus menggelengkan kepalanya.

"Ti-Tippany pasti masih berada di Amerika untuk menyelesaikan pekerjaannya... ya pasti!"

"Andwae!!!", Taeyeon berlari turun ke bawah. "Sunny, ikut aku please....", Taeyeon menarik-narik tangan Sunny seperti anak kecil yang sedang meminta sesuatu pada ibunya. "Kau kenapa Taeng?"

"Please.... ikut aku....", Taeyeon terus menarik tangan Sunny. Hanya Sunny yang memungkinkan untuk ia ajak sekarang. Tidak mungkin ia mengajak Yuri ataupun Jessica.

"Kau mau kemana Taeng?", tanya Sunny lagi.

"Aku ingin minum...", ucap Taeyeon pelan.

"MWO?!"

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang