[8] Looking For You

1.2K 172 35
                                    

Haaiiiii..... Maap kalo baru nongol lagi, dunia orange ini sudah agak terlupakan sama saya 😂😂😁

Untuk kejadian yg tadi cuma ada sedikit kesalahan, niatnya mau save ceritanya malah kepublish 😂

🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩


"Aku Tiffany", wanita itu melihat mata Taeyeon.

"Dia berada di Amerika bukan Korea!", wanita itu menghela nafas.

"Kau punya nomor telepon Tiffany kan?", wanita itu tiba-tiba bertanya padanya. Taeyeon menganggukkan kepalanya ragu.

Taeyeon tiba-tiba merasa sedikit ketakutan. Ia takut jika wanita di depannya ini benar-benar Tiffany, kekasihnya.

"Coba telepon Tiffany", Taeyeon melihat wanita di depannya tak percaya.

Taeyeon meraih ponselnya dengan ragu. Ia melihat ponselnya kemudian kembali melihat wanita di depannya.

Ia kembali melihat ponselnya, jarinya tiba-tiba terasa berat saat ia akan menekan sebuah nomor yang tertera di layar ponselnya.

Akhirnya dengan berat ia memencet tombol telepon dengan nama 'My Pany★'. Telepon langsung terhubung.

Tak lama ponsel Ms. Lee berbunyi. Wanita itu mengambil ponselnya dan melihatnya. Kemudian ia melepaskan kaca matanya yang bertengger di hudungnya dan memperlihatkan layar ponselnya di depan Taeyeon. Disitu tertera tulisan 'My Taetae☆ Calling...'

Taeyeon membulatkan matanya, tubuhnya menegang. Ponselnya terjatuh dari tangannya. "Andwae...", Taeyeon menggelengkan kepalanya.

"Andwae! Itu tidak mungkin", Taeyeon sedikit memundurkan tubuhnya.

"Andwae!!!!!!"

"Hah... hahh... hah...", Taeyeon terbangun dari mimpinya. Ia memegang kepalanya yang terasa sangat berat. Ia melihat sekelilingnya. "Taeng kau kenapa?"

"Apakah cuma mimpi?", lirih Taeyeon saat ia melihat ada beberapa temannya yang sedang mengelilinginya.

"Kau bermimpi?", Sunny dan Yoona berada di sampingnya. "Minumlah dulu...", Sunny memberikan minuman yang diambilnya di atas meja Taeyeon.

Taeyeon meminumnya dengan cepat. "Hah... hah... aku akan segera membuktikannya... "

"Maksudmu Tae? Membuktikan apa?", tanya Sunny heran. "Suatu hal"

"Ah ya kenapa aku bisa berada disini?? Bukankah sebelumnya aku berada di minimarket?", Taeyeon mencoba mengingat hal yang ia lakukan sebelum dirinya berada disini tadi.

"Kau benar. Kau minum susu sih minum susu... tapi kau terlalu banyak minum susu Tae hingga kau pingsan", ucap Hyoyeon yang tiba-tiba datang ke kamar Taeyeon.

"Apa kau mabuk susu?", tanya Hyoyeon heran. Taeyeon benar-benar mabuk, yeah... bisa dikatakan seperti itu.

"Mwo?! Benarkah?", Taeyeon membulatkan matanya.

"Hmm untuk apa juga kami berbohong?", jawab Yoona.

"Lama lama nanti kau seperti Sunny hahah....", Hyoyeon menimpalinya.

"Ya!!"

🐩🐩🐩🐩🐩

Sekarang Taeyeon berada di gedung yang terus ia pikirkan. Ini adalah sebuah apartemen. Taeyeon segera menuju ke lantai atas. Taeyeon berjalan di balkon lantai empat. Ia mengira-ngira jika pemandangan itu berasal dari sini.

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang